Link Hadiah Promosi Aplikasi POS Indonesia, Benarkah?

Link Hadiah Promosi Aplikasi POS Indonesia, Benarkah?

Link hadiah promosi aplikasi POS Indonesia kian menyebar di media sosial belakangan ini. Namun, ternyata ada banyak penipuan dengan mengatas namakan brand ternama juga bukan? Jadi anda juga harus tahu jika link tersebut benar-benar nyata atau tidak. 

Untuk itu, mari kita simak pembahasannya di bawah ini. Dimana nantinya kita akan mengetahui apakah link untuk ambil hadiah gratisan atas nama Pos Indonesia ini benar atau tidak. Nah, anda harus baca sampai tuntas pembahasan di postingan mimin kali ini, ya!

Sejatinya, memang selalu ada link promosi aplikasi apalagi dari brand ternama di negara kita seperti Pos Indonesia ini.

Hal ini dilakukan untuk branding dan memberikan kepuasan tersendiri bagi konsumen setianya. Dan, bagaimana dengan Pos Indonesia belakangan hangat diperbincangkan tersebut?

Bahkan tidak tanggung-tanggung loh, anda dinyatakan bisa meraih uang sebanyak 2.000.000. Pastinya, siapapun mengetahui perihal link aplikasi berhadiah ini pasti akan tertarik, bukan? Nyatanya apakah benar demikian?

Mari simak informasinya berikut terlebih dahulu, ya. Ternyata, setelah mimin cari tahu tentang link tersebut, maka akan merujuk pada sebuah survey.

Atau, secara lengkap berikut metode yang harus anda lalui agar bisa mendapatkan uang gratisan:

  1. Anda harus buka web browser di perangkat anda.
  2. Kemudian, masuk ke link berhadiah aplikasi Pos Indonesia tersebut.
  3. Linknya adalah https://bit.ly/3oY5QUM
  4. Ketika terbuka, maka akan muncul survey.
  5. Kemudian, anda hanya perlu mengisi survey tersebut dengan data benar.
  6. Setelah itu, anda akan diminta membagikan link kepada 5-20 orang lainnya.
  7. Selesai.

Semudah itu mendapatkan uang sampai 2.000.000 dari Pos Indonesia hanya mengisi survey saja. Namun, benarkah ini adalah survei berhadiah? Jika iya, maka anda harus tahu cara mengambil hadiahnya, bukan?

Apakah benar anda bisa mendapatkan hadiah hanya dari menyebar link ke teman atau ke group setelah isi survey? Tentu ini bukanlah hal yang mudah dipercayai bukan? Apalagi ditengah sulitnya perekonomian belakangan ini. 

Anda bahkan tau bagaimana sulitnya mendapatkan uang. Bahkan, tidak sedikit yang mengalami masalah dalam keuangan mereka. Seperti terkena dampak pengurangan tenaga kerja dan PKH tanpa adanya pesangon.

Untuk itu, link berhadiah seperti ini pasti diburu banyak orang. Dan, jangan heran jika tersebar di berbagai media sosial. Karena, memang banyak yang membagikan link tersebut dengan harapan mendapatkan uang sebanyak 2 juta rupiah.

Sayangnya, setelah mimin cari tahu tentang masalah yang belakangan viral tentang bagi-bagi uang dari Pos Indonesia adalah berita hoax. Anda tidak bisa menemukan berita atau review dari orang yang sudah berhasil mendapatkan uang 2 juta mereka, bukan?

Logikanya, jika memang link ini bisa memberikan anda hadiah sebanyak 2 juta, pasti sudah ada banyak testimoni bertebaran.

Karena, uang sebanyak itu sudah sangat berguna bagi banyak orang sekarang ini. Jadi, jangan mudah percaya dengan berita bohong atau berita hoax, ya!

Karena sekarang banyak yang mengambil keuntungan dari kesulitan banyak orang. Dan, jangan sembarangan membuka link yang tidak anda kenal juga. Sebab, data anda bisa saja dicuri oleh pihak yang tidak bertanggung jawab.

Bagaimana? Sampai disini pastinya anda sudah paham dengan link promosi aplikasi Pos Indonesia kan? Jika masih ragu maka anda bisa langsung bertanya di kolom komentar kok.

You May Also Like

2 Comments to “Link Hadiah Promosi Aplikasi POS Indonesia, Benarkah?”

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.