Link Nonton Layangan Putus Episode 8 Telegram Sampai Tamat

Layangan Putus Episode 8

Series Layangan Putus sukses menuai keberhasilan yang sangat besar. Kalimat viral yang digunakan dalam series ini banyak dibicarakan di sosial media sehingga banyak orang yang semakin ingin mengikuti kelanjutan kisah Aris, Kinan dan Lydia.

Minggu ini, Layangan Putus akan menayangkan episode 8 yang terbaru. Berikut ini adalah sinopsis dan dimana Anda bisa menonton Layangan Putus episode 8 dengan mudah. Check this out.

Sinopsis Layangan Putus Episode 8

Pada episode 8 Layangan Putus kali ini, konflik antara Aris, Lydia dan Kinan semakin memuncak. Pada episode kali ini, Kinan memiliki maksud untuk menjebak Aris dan Lydia dalam sebuah pertemuan. Pertemuan tersebut akan dijadikan bukti oleh Kinan untuk bisa melaporkan keduanya ke pihak berwajib dalam kasus perselingkuhan.

Aris yang sudah diberikan pilihan oleh Kinan memberitahukan niat Kinan kepada Lydia. Langsung saja Lydia berpikir bahwa Kinan adalah orang yang jahat.

Meski demikian, Aris menenangkan Lydia dengan mengatakan bahwa tindakan Kinan tidaklah sembarangan mengingat ia baru saja kehilangan anaknya.

Lydia tidak tinggal dia, ia pun masih terus berusaha menunjukkan kebersamaannya dengan Aris meskipun ada di hadapan Raya.

Kinan yang tidak terima akhirnya menerima ajakan Lydia untuk mengobrol di sebuah restoran. Bagaimana kelanjutan kisah dari series Layangan Putus ini?

Nonton Layangan Putus Episode 8

Series Layangan Putus ditayangkan secara legal di WeTV. Anda bisa langsung mengunduh aplikasi WeTV di Google Play Store atau App Store untuk bisa membukanya.

Anda tidak perlu berlangganan di WeTV sebab Layangan Putus masih bisa ditonton dengan akun non-premium. Sayangnya, episode 8 Layangan Putus di WeTV masih dikhususkan dan hanya bisa dibuka oleh akun premium sehingga bagi Anda yang akunnya non-premium harus menunggu terlebih dahulu.

Link Telegram Nonton Layangan Putus Episode 8

Bila Anda ingin segera menonton series Layangan Putus episode 8, maka Anda bisa segera cek di WeTv sebagai platform legal penayangan series Layangan Putus. Tetapi bila Anda terhalang dengan status VIP, maka Anda bisa mencoba menonton Layangan Putus episode 8 di Telegram.

Anda bisa masuk ke channel yang membagikan video Layangan Putus episode 8. Silahkan klik link dibawah ini untuk bisa langsung disambungkan dengan channel yang dimaksud.

Link Nonton Layangan Putus Episode 8

Cara Download Layangan Putus Episode 8 di Telegram

Kelebihan menonton di Telegram adalah Anda juga bisa mengunduh episode yang sudah dibagikan. Jika Anda ingin mengunduh Layangan Putus episode 8 terlebih dahulu, berikut ini adalah cara melakukannya:

  1. Buka link channel telegram yang sudah dibagikan sebelumnya.
  2. Klik tombol view in Telegram.
  3. Setelah Anda masuk ke dalam channel tersebut, cari video episode 8 dari Layangan Putus.
  4. Klik tombol panah untuk play. Apabila Anda ingin mengunduh videonya, maka Anda bisa klik tanda panah kebawah yang ada di bagian pojok kiri atas video.
  5. Tunggu hingga video termuat sepenuhnya lalu klik titik tiga di bagian pojok kanan video.
  6. Pilih simpan di galeri atau download video.

Selesai, kini Anda sudah bisa menonton dan menyimpan video episode 8 dari Layangan Putus.

Itu dia penjelasan tentang sinopsis dan dimana Anda bisa menonton series Layangan Putus episode 8. Anda dihimbau untuk tetap menonton melalui platform legal yakni WeTV untuk mendukung industri perfilman Indonesia. Selamat menonton.

You May Also Like

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.