Link Nonton Little Mom di Telegram Plus Sinopsis

Link Nonton Little Mom di Telegram Plus Sinopsis

Link Nonton Little Mom di Telegram Plus Sinopsis – Industri perfilman Indonesia sangat berkembang belakangan ini. Banyak series-series yang mengacu pada kisah nyata untuk memberikan pelajaran pada kita semua.

Salah satu series yang banyak dinantikan oleh pecinta series Indonesia adalah Little Mom. Series yang dibintangi oleh Natasha Wilona ini sudah banyak ditunggu penayangannya.

Jika Anda ingin menonton Little Mom dan mengikuti keseruannya, simak penjelasan tentang jam tayang dan tempat menonton Little Mom dibawah ini. Check this out.

Sinopsis Series Little Mom

Little Mom merupakan sebuah series original WeTV yang diambil dari kisah nyata. Series Little Mom berkisah tentang seorang gadis bernama Naura yang menjadi anak kebanggaan orang tuanya.

Ia merupakan gadis sekolah menengah yang berparas cantik, pintar dan menawan. Naura memiliki keinginan untuk menjadi dokter kandungan suatu saat nanti.

Kala bersekolah, Naura memiliki seorang kekasih bernama Yuda. Yuda sendiri adalah seorang kapten basket terkenal di sekolahnya.

Menjalani hubungan terlalu jauh, Naura dan Yuda akhirnya melakukan kekeliruan yang akhirnya ia sesali. Naura pun akhirnya positif hamil dan bertemu dengan Keenan.

Keenan adalah sosok pelajar baru yang bandel. Dibalik sifat bandelnya, ternyata Keenan tulis membantu Naura untuk menangani semua masalah yang terjadi kala ia dikabarkan positif hamil.

Pemeran Little Mom

Pemeran utama dalam Little Mom ini adalah Natasha Wilona yang berperan sebagai Naura. Ia akan beradu peran dengan Teuku Rassya sebagai Yuda dan Al Ghazali sebagai Keenan.

Tidak hanya ketiga pemeran tersebut, series ini juga akan dibintangi oleh Elina Joerg, Raisya Bawazier, Sarah Tuff, Indra Brasco dan Irene Librawati.

Series Little Mom ini akan ditayangkan sebanyak 13 episode dan telah memulai premierenya pada 10 September 2021 yang lalu.

Link Nonton Little Mom Legal

Anda bisa langsung mengakses tayangan Little Mom secara legal di WeTV. Anda tidak perlu menjadi pengguna premium atau VIP, karena dengan akses gratis saja Anda sudah bisa menonton mulai dari episode 1.

Tetapi, bila Anda menjadi pengguna VIP maka Anda akan memiliki beberapa keistimewaan seperti dapat menonton 2 episode lebih awal dari pengguna gratis.

Link Nonton Little Mom di Telegram

Apabila Anda tidak memiliki akses untuk menonton di WeTV, maka Anda bisa menontonnya di telegram.

Anda bisa menonton di Telegram secara gratis, yang Anda butuhkan hanya koneksi internet dan ponsel berisi aplikasi Telegram saja.

Anda bisa klik disini untuk tersambung dengan link nonton Little Mom di Telegram.

Cara Nonton Little Mom di Telegram

Bagi Anda yang belum pernah menonton film atau series di Telegram, maka pasti akan kebingungan bagaimana cara menonton melalui Telegram.

Berikut ini adalah cara nonton Little Mom di Telegram:

  1. Klik link yang sudah diberikan sebelumnya.
  2. Buka link
  3. Klik menu join grup dan silahkan cari episode yang ingin Anda tonton.

Selesai, Anda bisa menikmati tayangan series Little Mom dari episode pertama. Apabila link atau grup yang diberikan sebelumnya tidak bisa digunakan, maka Anda bisa langsung klik di kolom pencarian dengan keyword ‘Little Mom’ lalu silahkan join grup yang Anda inginkan. Anda juga bisa subscribe sebuah channel yang menyediakan tayangan Little Mom.

Anda disarankan untuk tetap menonton melalui platform legal yakni WeTV untuk mendukung produksi karya anak bangsa. Untuk berlangganan juga tidak terlalu mahal sehingga masih terjangkau dalam waktu langganan 1 bulan. Selamat menonton.

You May Also Like

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.