Link Nonton Series Jingga dan Senja di Telegram

Jingga dan Senja

Industri perfilman dan series di Indonesia semakin berkembang pesat. Bahkan, ada banyak sekali series yang diadaptasi dari novel. Salah satu upcoming series yang akan tayang adalah Jingga dan Senja.

Series ini merupakan adaptasi dari salah satu novel bestseller. Penasaran dimana Anda bisa menonton series Jingga dan Senja dan bagaimana jalan ceritanya? Check this out.

Tentang Series Jingga dan Senja

Series Jingga dan Senja merupakan sebuah original series yang dibuat oleh Vidio. Series ini merupakan hasil adaptasi dari novel Best Seller berjudul sama.

Jingga dan Senja adalah sebuah trilogi dari Esti Kinasih yang diterbitkan pada tahun 2010. Ketika dicetak, novel ini berhasil menjadi Best Seller dengan penjualan lebih dari 70 ribu eksemplar.

Sinopsis Series Jingga dan Senja

Series Jingga dan Senja mengisahkan tentang sepasang remaja, yakni Ari dan Tari, yang duduk di bangku SMA Airlangga. Ari adalah seorang siswa kelas tiga yang nakal, sementara Tari adalah siswi kelas satu.

Ari banyak disegani oleh siswa lain karena sifatnya yang jago berkelahi, keras kepala dan pemberani. Sosok Ari yang keren membuat banyak perempuan suka padanya. Meski demikian, Ari tidak menggubris satupun perempuan yang menyukainya.

Suatu ketika, Tari sedang dihukum karena melanggar peraturan bersama dengan temannya, Fio dan Nyoman. Ari menyelamatkan Tari dari hukuman.

Takdir kembali mempertemukan mereka saat Tari terjebak dalam tawuran dengan SMA Brawijaya. Ketua geng SMA Brawijaya, Angga, menaruh perhatian pada Tari yang membuat Ari merasa cemburu.

Untuk membalas perbuatan Ari, Angga menculik Tari. Seseorang datang menolong Tari, meski ia bukanlah Ari tetapi saudara kembarnya yakni Ata.

Pemeran Series Jingga dan Senja

Series Jingga dan Senja akan dibintangi oleh Abidzar Al Ghiffari dan Yoriko Angeline sebagai pemeran Ari dan Tari. Tidak hanya mereka, beberapa aktor dan aktris seperti Giulio Parengkuan, Keisya Levronka, Amel Carla, Sandy Pradana, Bebeto Leutualy dan Ruth Marini juga akan membintangi series Jingga dan Senja.

Platform Nonton Series Jingga dan Senja Legal

Jika Anda tertarik untuk menonton series Jingga dan Senja, maka Anda bisa menontonnya melalui aplikasi Vidio. Di aplikasi inilah, series Jingga dan Senja akan tayang secara resmi.

Anda bisa menonton secara streaming untuk setiap episodenya. Untuk bisa menonton di aplikasi Vidio, berikut adalah langkah-langkahnya:

  1. Download aplikasi Vidio terlebih dahulu di ponsel bila ingin menonton melalui ponsel. Tetapi bila ingin menonton melalui laptop, Anda bisa mengunjungi website resmi Vidio.com.
  2. Cari Jingga dan Senja di bagian kolom pencarian.

Anda perlu memperhatikan biaya langganan apabila ingin menonton series Jingga dan Senja di aplikasi Vidio.

Nonton Series Jingga dan Senja di Telegram

Bila Anda kesulitan untuk menonton series Jingga dan Senja di Vidio, maka Anda bisa menocba menontonnya di Telegram. Cara ini memang lebih mudah dan gratis, tetapi termasuk tindakan illegal karena tergolong pembajakan film.

Untuk bisa menonton series Jingga dan Senja di Telegram, Anda hanya perlu mengunduh aplikasi Telegram dan login menggunakan nomor ponsel aktif Anda.

Jika sudah, Anda bisa mengetikkan nama series Jingga dan Senja di bagian pencarian. Anda akan menemukan channel yang menyediakan video per episode dari series Jingga dan Senja.

Agar lebih memudahkan Anda, Anda bisa klik disini untuk tersambung dengan Telegram streaming series Jingga dan Senja.

Itu dia penjelasan tentang tempat nonton series Jingga dan Senja dan bagaimana sinopsisnya. Jadi, apakah Anda tertarik untuk menonton series Jingga dan Senja ini?

You May Also Like

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.