Link Streaming Liga Inggris Telegram 2021 Terbaru

Link Streaming Liga Inggris Telegram

Link Streaming Liga Inggris Telegram – Bagi penggemar bola, ada kesenangan tersendiri jika bisa menonton langsung pertandingan liga-liga besar. Misalnya saja menonton liga Eropa yang pastinya ada banyak klub besar bertarung.

Nah, jika anda salah satu penggemar liga ini, pasti anda tahu kesulitan untuk akses nonton, bukan? Bahkan tidak jarang nonton offline di rumah malah kena sensor atau diacak.

Sehingga, salah satu alternatif yang sering digunakan adalah menonton secara online. Baik dengan website maupun dengan aplikasi.

Namun, pernahkah anda mengetahui cara mencari link streaming liga Inggris melalui Telegram? Jika belum, maka kali ini kita akan membahasnya di postingan kali ini.

Aplikasi Nonton Bola Streaming Liga Inggris

Sebelum kita masuk ke cara menonton liga Inggris melalui Telegram. Maka, anda juga harus tahu beberapa aplikasi yang memfasilitasi anda agar bisa menonton pertandingan klub andalan anda.

Ada banyak aplikasi ini yang bisa anda dapatkan langsung di store resmi. Belum lagi, kebanyakan dari aplikasi tersebut memberikan layanan gratisan.

Jadi, anda tidak selalu harus membayar jika ingin menonton layanan mereka. Hanya saja, layanan gratisan kebanyakan terbatas.

Aplikasi tersebut seperti MolaTV, Video.com, UseeTV dan Super Soccer. Dan kali ini kita akan membahas 2 cara menggunakan aplikasi untuk streaming pertandingan bola.

  • Mola TV

Kita bisa menggunakan salah satu aplikasi yang populer di antara beberapa aplikasi lainnya. Nama aplikasi ini adalah Mola TV. Cara menggunakannya adalah:

  1. Buka browser HP anda dan masuk ke halaman resmi situs Mola TV di https://mola.tv/
  2. Pada bagian pojok kiri pilih menu profile.
  3. Buat akun atau Create New Account.
  4. Masukkan data diri seperti nama, nomor HP, email, sandi, tanggal lahir dan jenis kelamin.
  5. Kemudian klik Create Account.
  6. Masukkan kode verifikasi yang dikirimkan oleh pihak Mola TV melalui email yang anda daftarkan.
  7. Nikmati layanan gratisan mereka.
  • Yalla Live TV

Kemudian, ada juga aplikasi selanjutnya yang tak kalah menarik dari Mola TV. Cara menggunakan layanan Yalla Live TV ini adalah:

  1. Buka aplikasi Play Store.
  2. Ketikkan Yalla Live TV.
  3. Setelah ditemukan maka klik Download.
  4. Tunggu hingga instalasi berhasil.
  5. Buka atau jalankan aplikasinya dan nikmati layanan streaming di apk tersebut.

Layanan ini hanya tersedia bagi pengguna HP Android saja. Sedangkan anda yang ingin menggunakan PC atau Laptop bisa juga menggunakan emulator agar bisa akses aplikasi tersebut. Hasil gambar streaming yang bisa anda nikmati juga bersih dan jernih karena menggunakan IPTV.

Link Streaming Nonton Liga Inggris Telegram

Namun, jika anda malas install aplikasi tambahan. Maka, anda bisa menggunakan aplikasi yang sudah anda miliki. Seperti Telegram.

Sepertinya, semua orang sudah memiliki aplikasi ini, bukan? Sebab sering digunakan untuk pekerjaan, chatting biasa hingga sekarang bisa untuk nonton film streaming.

Bahkan, liga Inggris dan liga besar dunia bisa anda nikmati melalui Telegram. Dan, tidak sedikit juga channel bola di Telegram memberikan layanan streaming gratis. Cara mencari layanan tersebut adalah:

  1. Buka aplikasi telegram anda dan cari channel bola.
  2. Atau anda bisa copy dan paste link https://t.me/linkstreamingbolaa ini di kolom pencarian Telegram anda.
  3. Setelah ketemu, maka klik saja join channel.

Melalui channel tersebut nantinya akan ada link streaming yang akan dibagikan. Itu tadi bagaimana cara dan link streaming liga Inggris Telegram, gratis dan mudah bukan?

You May Also Like

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.