Link Up Fruit Apk Penghasil Uang, Apakah Membayar?

Muhammad Muslim

Link Up Fruit Apk Penghasil Uang

Pada awal tahun 2023 ini, terdapat sebuah Aplikasi penghasil uang yang sudah berhasil menarik perhatian warganet di berbagai kalangan.

Aplikasi tersebut menyediakan sebuah fitur penarikan uang bagi seluruh pengguna yang sudah berhasil menyelesaikan misi yang terdapat di dalamnya.

Dengan jumlah yang sangat menggiurkan yaitu sekitar 1,5 juta rupiah sampai dengan 15 juta rupiah. Sehingga game yang baru di rilis pada tanggal 23 Februari tahun 2023.

Namanya langsung meningkat di dalam daftar Aplikasi penghasil uang dan sudah banyak di gunakan oleh para penggemar game online.

Makanya bagi kamu yang masih belum mengetahui dan baru menggunakan Aplikasi yang sedang viral ini, ikuti saja terus pembahasan lengkapnya di bawah ini.

Tentang Game Link Up Fruit Apk

Link Up Fruit merupakan sebuah game penghasil uang yang baru di rilis pada awal tahun 2023 ini.

Game dengan basis online tersebut, di kabarkan bisa memberikan imbalan berupa uang tunai yang bisa mencapai ratusan hingga jutaan rupiah.

Makanya tak heran jika penawaran tersebut langsung di terima di berbagai kalangan, dan membuat banyak pengguna nya merasa penasaran ingin segera mencobanya.

Meski banyak bonus yang akan di dapatkan, sebagai masyarakat yang cerdas, kita patut untuk mencurigai game online ini.

Karena segala sesuatu bisa saja terjadi, mengingat banyaknya game penghasil uang palsu yang tidak terbukti membayar para penggunanya.

Untuk itu, sangatlah penting untuk pengguna baru untuk mencari informasi lebih dalam, agar bisa terhindar dari modus penipuan.

Cara Download dan Menghasilkan Uang Dari Link Up Fruit

Game Link Up Fruit Apk di buat oleh salah satu developer yang sudah tidak asing bagi para gamers yaitu Zhongqinggame,

Sehingga sangat lah mudah untuk di dapatkan yaitu hanya melalui toko Aplikasi seperti Google Play Store.

Kamu hanya tinggal mengetikkan nama Link Up Fruit, kemudian segeralah download dan menginstalnya ke dalam perangkat yang di gunakan.

Jika game Link Up Fruit sudah terpasang, kamu bisa langsung memainkannya agar bisa mendapatkan imbalan yang berupa saldo uang.

Saldo tersebutlah nantinya bisa kamu tukarkan menjadi saldo e Wallet seperti Pay Pal, OVO serta DANA, setelah mencapai batas minimal dari ketentuan yang telah di berlakukan.

Untuk memainkan game Link Up Fruits Apk, sebenarnya sangatlah mudah untuk di kerjakan. Yaitu kita hanya perlu menyatukan gambar dengan bentuk yang sama.

Baik secara vertikal, horizontal bahkan juga zigzag dan tidak melebihi 2 sudut yang berbeda beda.

Selain itu kamu juga bisa melipat gandakan uang yang sudah di dapatkan, dengan cara menonton tayangan iklan yang akan muncul di layar kita.

Apakah Aplikasi Game Link Up Fruit Terbukti Aman Membayar?

Setiap Aplikasi penghasil uang baru saja rilis, pastinya yang menjadi salah satu pertanyaan utama adalah game tersebut benar terbukti membayar atau penipuan?

Seperti Link Up Fruit Apk ini. Banyak pengguna baru yang menanyakan tentang kebenaran game tersebut, apakah benar benar membayar atau hanya modus penipuan saja?

Menurut beberapa informasi yang di dapatkan, memang benar Aplikasi ini hanyalah scam atau penipuan saja alias tidak akan membayar para penggunanya.

Sudah ada beberapa pengguna yang mencoba untuk melakukan penarikan, namun hasilnya malah muncul persyaratan baru seperti perhitungan mundur sampai menonton tayangan iklan yang banyak.

Kalau memang benar begitu keadaannya, maka sudah bisa di pastikan kalau game ini tidak akan membayar dan hanya memanfaatkan para penggunanya demi mendapatkan keuntungan yang bersifat pribadi saja.

Baca juga

Bagikan:

Tags

Tinggalkan komentar

Ads - Before Footer