Link Video Viral Di Sawah yang Ramai di TikTok dan Twitter

Link Video Viral Di Sawah

Sudah tahu belum tentang link video viral di sawah yang belakangan menghebohkan banyak pengguna medsos? Jika belum, pastinya anda jarang menggunakan aplikasi medsos seperti TikTok, Twitter, Instagram ataupun Facebook belakangan ini, kan? Sebab, jika anda sering scrolling maka anda akan tahu tentang berita ini.

Sayangnya, yang anda lihat hanyalah sepotong video, bahkan parahnya hanya screenshot wajah dua orang laki-laki saja, bukan? Parahnya lagi, tidak didapatkan informasi lebih lanjut mengenai kenapa, dimana dan siapa mereka. Lantas, bagaimana anda tahu tentang berita yang viral dan menghebohkan ini?

Apalagi jika isi beranda atau berita populer (FYP) hanya tentang dua laki-laki tersebut. Apa sebenarnya yang sedang terjadi? Video seperti apa sih? 

Apakah ini video kriminal? Apakah ini adalah video lawakan (lucu) atau bahkan apakah video ini video asusila? Agar bisa mendapatkan jawabannya, mari simak beritanya sampai selesai, ya.

Penjelasan dan Fakta Tentang Video Viral Di Sawah

Jika anda penasaran, mari kita bahas tentang video viral tersebut, ya. Jika diperhatikan, maka ini adalah video 2 laki-laki remaja. Bahkan, salah satu diantara dua laki-laki tersebut masih menggunakan baju SMA, bukan? 

Dan, jika dilihat-lihat lagi, maka video ini diambil di tengah persawahan warga. Sebab, latar dari video atau potongan screenshot yang terlihat hanyalah hamparan sawah yang menghijau.

Kedua pria tersebut tengah duduk di atas sebuah sepeda motor. Jadi, bisa diperkirakan jika keduanya datang secara bersamaan atau boncengan. Bahkan, kamera yang digunakan untuk membuat atau merekam video tersebut juga seperti dari rekaman ponsel.

Sudah dipastikan jika keduanya berada di persawahan yang padinya masih hijau atau baru ditanam. Dan, kondisi sekitar sedang sepi atau di siang hari. Ditambah lagi, mereka sendiri yang merekam video tersebut alias tidak ada orang ketiga atau keempat atau orang lain di sekitar.

Masalahnya, video apa sih sebenarnya yang belakangan tersebar dan mendadak viral? Padahal yang tersebar di medsos hanya potongannya saja dan pastinya membuat orang makin kesal dan penasaran. Sabar, ya guys!

Mimin akan beritahu sedetail mungkin fakta video viral di sawah ini kok! Hanya saja siapkan mental anda yah! Sebab fakta yang ada akan sangat menyakitkan terutama bagi laki-laki (normal).

Video durasi 38 detik ini ternyata adalah video asusila. Dimana hubungan yang dilakukan adalah hubungan seksual sejenis (gay). Dan konon kabarnya yang merekam bernama Julian.

Julian yang melakukan hubungan asusila dengan teman lelakinya menggunakan baju SMA ini tengah ramai diperbincangkan. Bagaimana? Masih penasaran dengan linknya?

Lantas, dimana anda bisa mendapatkan link video viral di sawah ini? Jika anda masih penasaran dan ingin melihat full videonya maka anda butuh linknya bukan? Lantas, dimana anda bisa mendapatkan link tersebut?

Lantaran video ini sudah tersebar di banyak aplikasi medsos, maka anda bisa kok mencarinya sendiri. Minta dari mimin? Maaf ya guys, itu adalah video asusila yang tidak layak ditonton. 

Jadi, sebaiknya anda cukup tahu dengan isi dari video viral di sawah tersebut tanpa harus melihatnya. Demikianlah pembahasan kita kali ini, dan sekilas informasi jika Julian dan teman kencannya di video tersebut tengah diburu pihak kepolisian. Sebab, video ini dianggap sengaja menyebar tindakan asusila di publik. Demikianlah informasi yang bisa mimin berikan, semoga bermanfaat yah.

You May Also Like

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.