Lokasi Keong Fantasi Genshin Impact Terbaru 2022

Lokasi Keong Fantasi Genshin Impact

Sudah tahu belum, Lokasi Keong Fantasi Genshin Impact terbaru? Semenjak ada update terbaru, anda juga harus tahu jika ada event skin Fischl secara gratis. Namun, sebelumnya anda harus temukan keong fantasi atau keong bergema secara keseluruhan.

Sebelumnya, even ini memang pernah ada dan ada banyak hadiah menarik juga untuk anda miliki. Jadi, anda juga tidak boleh ketinggalan dalam mengikuti event keong fantasi GI kali ini ya guys. Ada banyak hadiah menarik dan hadiah utamanya adalah skin gratisan untuk Fischl.

Jika anda gagal mengumpulkan semua keong gema ini sesuai dengan waktu event yang diberikan oleh Mihoyo. Maka, anda harus beli dan melakukan top up jika ingin mendapatkan skin baru Fischl loh. Jadi, sangat disayangkan sekali ya kan?

Sebenarnya, setiap satu lokasi keong bergema dan lokasi keong lainnya saling berurutan dan berkaitan. Bahkan, anda bisa melihat preview dari detail event. Ada banyak clue yang bisa anda dapatkan dari preview setiap urutan keong bergema tersebut.

Anda kadang juga tidak bisa sembarangan cari keong ya. Misalnya dari urutan 3 langsung ke 7. Memang si ada yang bisa anda temukan secara acak. Tapi, ada beberapa yang berhubungan dan tidak akan muncul jika urutan sebelumnya tidak anda temukan.

Jadi, sampai disini harusnya anda paham mengapa banyak yang butuh tutorial. Apalagi banyak yang mencari peta lokasi keong fantasi Genshin Impact terbaru ini. Agar nantinya anda bisa menemukan urutan keong yang sesuai.

Sekilas Tentang Keong Fantasi Genshin Impact

Anda bisa menemukan sebanyak 30 keong fantasi atau keong bergema pada peta Golden Apple Archipelago. Peta ini hanya akan terbuka saat event tertentu loh, jadi nikmati perjalanan anda di kawasan lain dunia Genshin, ya!

Bahkan, anda butuh minimal 16 dari 20 keong fantasi tersebut agar bisa dapat skin Fischl secara gratis. Jika kurang? Tentu anda harus cari lagi hingga berhasil selama event berlangsung.

Sebab, anda harus membayar atau membelinya jika event berakhir dan jumlah keong bergema yang anda kumpulkan kurang. Sayang sekali, bukan? Tapi sayangnya jumlah yang akan muncul pada hari pertama yakni day 1 event hanya 14 keong gema saja.

Sisanya? Anda bisa menemukan 6 keong bergema lainnya pada hari kedua event tersebut. Jadi, ya anda tidak usah terburu-buru.

Jika anda penasaran dimana saja lokasi keong fantasi ini. Maka, baca terus sampai tuntas ya! Sebab kali ini kita akan membahas dimana saja anda bisa menemukannya kok.

Bocoran Lokasi Keong Fantasi Genshin Impact

Jika anda ingin mengumpulkan setidaknya langsung 14 keong gema pada hari pertama event GI ini. Maka, anda bisa langsung pergi ke map Golden Apple Archipelago. Dan, ada beberapa lokasi yang harus anda ketahui.

Lokasi keong ini memang tersebar, namun berikut beberapa lokasi yang bisa anda kunjungi untuk dapatkan 14 keong bergema, yaitu:

  • Broken Isle : Lokasi keong 1-4.
  • Twinning Isle : Lokasi keong 6-8.
  • Pudding Isle : Lokasi keong 9-11.
  • Minacious Isle : Lokasi keong 12-14.

Anda bisa dengan mudah menemukan lokasi keong fantasi Genshin Impact pada event ini. Namun, anda bisa juga menggunakan SS foto lokasi atau video dari Youtube. Sudah ada banyak konten mengenai keong bergema berhadiah event terbaru GI ini.

Bagaimana? Masih kesulitan menemukan lokasi keong ajaib ini? Yuk buruan buru keongnya!

You May Also Like

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.