Lucky Market Apakah Membayar? Review Game Penghasil Uang

Lucky Market Apakah Membayar

Apakah Anda pernah mendengar tentang aplikasi penghasil uang? Aplikasi penghasil uang adalah sebuah aplikasi yang menawarkan Anda uang tunai sebagai imbalan telah melakukan misi yang ditentukan di dalamnya.

Ada banyak sekali contoh aplikasi penghasil uang yang bisa Anda gunakan, misalnya saja Lucky Market.

Apa itu Lucky Market dan bagaimana cara mendapatkan uang di dalamnya? Simak penjelasan selengkapnya tentang Lucky Market berikut ini.

Apa Itu Aplikasi Lucky Market?

Lucky Market merupakan sebuah aplikasi penghasil uang dengan tema game simulasi. Anda tidak hanya akan mendapatkan komisi saja dengan menggunakan aplikasi Lucky Market, tetapi juga bisa bermain game yang seru di dalamnya.

Dalam Lucky Market, Anda akan diajak untuk memulai usaha di bidang pertanian. Anda harus meningkatkan penjualan dengan berbagai fitur dan item tambahan yang disediakan dalam aplikasi.

Fitur-fitur ini akan membantu Anda menarik pelanggan untuk membeli barang di bisnis Anda.

Download Aplikasi Lucky Market

Anda harus memiliki aplikasi Lucky Market untuk bisa menggunakannya. Anda tidak perlu bingung dimana Anda harus mengunduh aplikasi Lucky Market, sebab aplikasi ini sudah tersedia di Google Play Store.

Anda hanya perlu masuk ke Google Play Store lalu klik menu pencarian. Setelah itu, masukkan nama Lucky Market dan unduh aplikasinya.

Registrasi Akun Baru di Lucky Market

Sebelum mulai melaksanakan misi yang ada di dalam aplikasi Lucky Market, pastikan Anda sudah melakukan registrasi akun baru.

Registrasi ini dapat dilakukan melalui nomor ponsel atau akun google yang Anda miliki. Ikuti saja instruksi yang diberikan oleh aplikasi hingga Anda berhasil membuat akun.

Misi dalam Aplikasi Lucky Market

Bila Anda ingin mendapatkan uang melalui aplikasi Lucky Market, maka Anda harus melakukan misi yang sudah ditentukan oleh pihak developer.

Misi dalam aplikasi Lucky Market adalah menanam buah dan sayur di ladang yang sudah diberikan kepada Anda.

Buah dan sayur tersebut akan berkembang dan panen. Hasil panen itulah yang bisa Anda jual kepada pelanggan dan ditukar dengan uang.

Semakin banyak hasil panen yang Anda miliki maka semakin besar koin yang Anda dapatkan.

Cara Withdraw Saldo di Aplikasi Lucky Market

Setelah Anda berhasil mengumpulkan banyak saldo melalui penyelesaian misi, maka waktunya Anda melakukan withdraw saldo atau penarikan saldo.

Untuk melakukannya mudah saja, pertama buka aplikasi Lucky Market yang sudah Anda unduh. Setelah itu, klik menu Withdraw dan pilih nominal withdraw yang akan dilakukan.

Minimal penarikan saldo yang bisa dilakukan adalah 100 rupiah. Bila sudah, klik metode pembayaran yang akan digunakan.

Anda bisa menggunakan e-wallet seperti DANA atau OVO. Terakhir, masukkan nomor e-wallet Anda dan klik withdraw.

Anda hanya perlu menunggu hingga saldo dari Lucky Market berhasil masuk ke dalam akun Anda.

Apakah Aplikasi Lucky Market Terbukti Membayar?

Kabar baik untuk Anda, aplikasi Lucky Market ternyata memang terbukti membayar. Hanya saja, Anda perlu berhati-hati sebab aplikasi ini hanya membayar dengan nominal kecil.

Bila Anda melakukan penarikan nominal besar seperti ratusan ribu hingga 1 juta, Anda akan menemukan banyak bug yang menyebabkan proses withdraw Anda terganggu.

Jika Anda akan menggunakan aplikasi Lucky Market, Anda disarankan untuk menarik saldo dalam nominal kecil saja secara berulang.

Nah, itu dia beberapa hal yang perlu Anda ketahui tentang Lucky Market. Jadi, apakah Anda sudah memutuskan akan menggunakan aplikasi Lucky Market atau tidak?

You May Also Like

19 Comments to “Lucky Market Apakah Membayar? Review Game Penghasil Uang”

  1. LUCKY MARKET aplikasi scam saya sudah mencoba, tidak benar2 membayar. Game dari developer sampah jangan di mainkan!!!

    1. Ya Bener banget bohong masa level ga naik naik, jd ga bisa Narik duit 😂😂😂😂😂, tipu tipu gpp lah udh narik 100 perak 😂😂😂😂😂

      1. Sekarang emang banyak banget game tipu-tipu, jadi harus pinter pinter banget buat milih garapan ygy

  2. Bener gak sih ini Game membayar ??
    Serius nanya, soalnya udh nyoba Narik 100 perak dan masuk ke DANA
    Dan mau nyoba tembus 1 jta dan masih ada Misi ngumpulin Kepuasaan 200

    1. Kalau nominal kecil memang mereka membayar, tapi kalau nominal besar misalnya 1jt itu gk mungkin dibayar kayaknya deh

  3. Uang sd nyampe 6jt,kepuasan yg diminta 200 sudah juga,pas mau cairkan 1jt aj,srh lg misi baru…ga abis2,JANGAN.MAU DOWNLOAD
    sakit hati di kerjain sm admin lucky market

  4. Udah tembus 200 kepuasan hrsnya bs withdraw 1 jt tapi bohong.. krn ada misi selanjutnya mendatangkan pengunjung sebanyak 15000 lebih.. kalo misal pake mode panggil 15 pengunjung . Elu musti aktif 1000 kali panggil!!! Copot aja sebelom emosi lu banting hape…

  5. Game Contolll.
    kepuasan udah 200… masih suruh ngumpulin pelanggan 20.000. itu maen seminggu 24jam juga baru kekumpul 3700 pelanggan. tahun depan nunggu beres. bangsatttt lah ini game. ngerjain doang

  6. Q sudah ngumpulin semua kepuasan, 200 kepuasan pun sudah q capai, tapi penarikan 1jt itu masih harus nyelesaiin tugas lagi
    Tugas setelah kepuasan itu adalah melayani 20.000 pelanggan lagi haduh…

    Untuk nominal besar tidak dibayar, q sudah coba ini

    1. play store tidak punya hak khusus untuk memeriksa setiap aplikasi yang di upload, baru kalau ada banyak laporan dari pengguna yang merasa dirugikan, barulah mereka memblokirnya

  7. Saya udah yg terakhir ne … disuruh upgrade level 30 .. ditanyai sama aplikasi nya melalui email cara naikkan levelny .. gx ada balasan

  8. sama aku juga udah semuanya disuruh naikin level 29 ke 30 eh gak tau brp % bisa mencapainya, tapi setiap main selalu ada yg narik uangg

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *