Luli Aldian Videonya Viral di TikTok, Ini Dia Klarifikasinya

Luli Aldian Videonya Viral di TikTok

Belakangan ini ada sebuah berita viral dari seorang TikTokers bernama Luli Aldian. Anda yang suka mengikuti seleb TikTok di Indonesia mungkin sudah pernah mendengar tentang namanya.

Ia dikabarkan tersandung kasus video tidak pantas yang tersebar di sosial media, tepatnya TikTok. Sebenarnya, siapa itu Luli Aldian dan apa kasus yang menimpanya? Check this out.

Siapa Itu Luli Aldian?

Luli Aldian adalah seorang TikTokers yang belakangan ini namanya menjadi viral sebab ia menjadi korban fitnah oleh seseorang.

Ia dijebak dan dituduh telah melakukan perbuatan yang tidak baik, karena itulah namanya menjadi sangat populer di internet.

Menurut informasi dan sumber yang didapatkan, ada sebuah video yang membahas tentang akun Luli Aldian dan video tersebut menjadi viral.

TikTokers Luli Aldian sendiri dikenal sebagai pria berwajah tampan yang suka mengikuti kegiatan olahraga voli, dilihat dari akun yang dimilikinya.

Ia memiliki badan yang atletis dan wajah yang tampan sehingga banyak wanita menyukainya. Akun TikTok Luli Aldian sendiri saat ini sudah diprivate sehingga Anda tidak bisa melihatnya kecuali Anda adalah followersnya.

Ia memiliki akun TikTok dengan nama @luli_aldian2 dan telah memiliki followers sebanyak 63.9 ribu serta 1 juta likes.

Klarifikasi Luli Aldian Viral

Untuk membersihkan namanya dari dugaan yang tidak baik, Luli Aldian membuat klarifikasi. Tidak melalui video, Luli Aldian memberikan pesan pendek melalui WhatsApp group.

Ia berpesan agar pesan klarifikasi yang ia buat disebarkan ke orang lain melalui sosial media agar tidak ada lagi yang memiliki dugaan buruk terhadapnya. Ia juga berharap agar video yang membuat dirinya viral tidak lagi disebarluaskan di sosial media.

Isi Pesan Klarifikasi Luli Aldian

Anda tentu penasaran apa isi pesan klarifikasi yang dikirimkan oleh Luli Aldian. Untuk itu, ini dia isi pesan klarifikasi Luli Aldian tanpa disensor:

“jadi gua dulu bikin Q&A (tanya jawab) di instagram story, ada yang komen cewe emang profilnya ga jelas gitu dia bilang, ‘bales dm nanti aku enakin’, dia bilang gitu terus gua penasaran, gua bales ‘apatu’ terus dia langsung ngirim wa dia ke gue, karena gua penasaran gua chat di wa, dia langsung vc gua, gua kaget dia bugil gitu kan, gua jujur terus terang aja yaa gua juga ga munafik bro gua juga punya nafsu birahi sama seperti kalian. Nah gua kejebak disitu ternyata sengaja di record dan itu senjata dia buat jatuhin nama gua dan viral sampai segininya astaghfirullah intinya gua kejebak cewe itu atau mungkin cewe itu dibayar buat jatohin gua”

Apakah Luli Aldian Bersalah dalam Video Viralnya?

Menurut Luli Aldian, ia dijebak oleh wanita yang tiba-tiba melakukan video call dalam posisi yang tidak baik.

Tetapi, banyak netizen yang tidak percaya bahwa hal tersebut terjadi sebab bisa saja Luli Aldian menelepon wanita tersebut terlebih dahulu.

Masih tidak ada informasi terkait Luli Aldian ini sehingga belum diketahui siapa pihak yang bersalah dalam kasus ini.

Itu dia penjelasan tentang video Luli Aldian yang viral belakangan ini. Apabila Anda sudah melihat videonya atau menyimpan video tersebut, sebaiknya Anda tidak menyebarluaskannya lagi sebab pihak bersangkutan sudah klarifikasi.

You May Also Like

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.