Marsani Lempar Lembing Bapak2ID Instagram Viral, Ini Dia Penyebabnya

Marsani Lempar Lembing Bapak2ID Instagram Viral

Apakah Anda sudah mendengar tentang booming dan viralnya akun bapak2id di Instagram dan admin yang berada dibaliknya? Nama bapak2id menjadi sangat viral karena sebuah kasus yang bersangkutan dengan admin Instagramnya.

Bagaimana bisa akun bapak2id menjadi viral dan kasus apa yang dimaksud? Simak penjelasan selengkapnya tentang bapak2id dan adminnya berikut ini.

Apa Itu Bapak2ID Viral di Sosmed?

Nama atau username bapak2id sedang ramai diperbincangkan di sosial media belakangan ini. Bila Anda adalah orang yang aktif di sosial media, Anda juga pasti sudah pernah mendengar tentang bapak2id. Tidak semua orang tahu apa itu bapak2id. Bapak2id adalah sebuah akun yang ada di Instagram.

Akun instagram bapak2id ini mengunggah postingan tentang kehidupan bapak-bapak yang ada di sekitar kita. Apabila Anda adalah orang yang mudah terhibur dengan dad jokes atau humor ala bapak-bapak, maka Anda bisa mengikuti akun bapak2id ini.

Siapa Pemilik Akun Bapak2id?

Ada beberapa orang yang menjadi pelopor atau pemilik akun bapak2id ini. Sosok-sosok tersebut adalah Marsani Lempar Lembing dan empat orang lain yang menjadi pemilik akun bapak2id. Anda juga bisa mengikuti akun Marsani Lempar Lembing apabila tertarik.

Mengapa Marsani Lempar Lembing Bapak2id Viral?

Nama Marsani Lempar Lembing menjadi sangat viral sebab ia merupakan mantan suami dari Mawar AFI, yakni Steno Ricardo.

Sebenarnya, tidak ada masalah dengan perceraian antara Steno Ricardo dan Mawar AFI. Tetapi, belakangan ini berita infotainment sedang gencarnya memberitahukan bahwa Steno Ricardo menceraikan Mawar AFI karena perselingkuhannya dengan babysitter anaknya sendiri.

Steno Ricardo adalah seorang CEO, founder dan admin dari akun bapak2id di Instagram. Karena berita perselingkuhan Steno Ricardo inilah nama akun bapak2id ini menjadi ikut viral di sosial media.

Banyak netizen yang merasa kesal dengan tindakan yang dilakukan oleh Steno Ricardo sehingga ikut berimbas kepada akun bapak2id.

Klarifikasi Marsani Admin Bapak2id

Netizen menuntut para admin bapak2id agar mengeluarkan Steno Ricardo dari jabatan menjadi admin akun bapak2id. Tentu saja admin lain dari akun bapak2id menanggapi keinginan netizen dengan serius, sebab dari berita terakhir yang diketahui, Steno Ricardo sudah bukan lagi salah satu admin dari bapak2id.

Anda bisa melihat klarifikasi lengkap tentang kasus perselingkuhan Steno Ricardo di postingan akun bapak2id. Perlu diketahui dan diingat bahwa kasus perselingkuhan yang dilakukan oleh Steno Ricardo adalah masalah pribadi, sehingga seharusnya kita sebagai netizen tidak ikut menghujar admin akun bapak2id yang lainnya.

Kronologi Kasus Steno Ricardo dan Mawar AFI

Mawar AFI dan Steno Ricardo sudah resmi bercerai sejak bulan Januari 2022 yang lalu, tetapi beritanya baru ramai belakangan ini.

Meski baru saja bercerai dari mantan istrinya, Steno Ricardo sudah menikah lagi dengan seorang wanita yang tidak lain adalah mantan babysitter anak-anaknya yang bernama Susi.

Jeda waktu yang singkat dan pernikahannya dengan mantan babysitter anaknya membuat banyak orang yang menganggap bahwa Steno memang sudah memiliki hubungan perselingkuhan dengan Susi selagi ia masih menjadi suami Mawar AFI.

Meski demikian, berita tentang hubungannya dengan Susi ketika ia masih menjadi suami Mawar AFI telah dibantah olehnya dan kuasa hukumnya.

Itu dia penjelasan tentang apa itu akun bapak2id dan apa hubungannya dengan Steno Ricardo yang sedang viral belakangan ini. Semoga informasi ini dapat membantu Anda untuk mengetahui apa yang sedang terjadi.

You May Also Like

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.