Merge Gem Blast Apk Game Penghasil Uang Apakah Membayar?

Merge Gem Blast Apk Game Penghasil Uang

Tahukah Anda dengan game susun warna atau item yang sama untuk menghilangkan item tersebut dari kotakkan? Misalnya menggabungkan 3 buah permata, lalu permata itu akan hilang dan menciptakan poin kepada pemainnya.

Seperti itulah game Merge Gem Blast ini. Tidak jauh berbeda dengan game Candy Crush, bedanya yang ini ada tawaran memperoleh uang di balik kesenangan game yang ditawarkan.

Review Game Merge Gem Blast Penghasil Uang

Merge Gem Blast adalah game penggabung permata dengan bentuk yang sama, misalnya bentuk segitiga digabung dengan segitiga. Segi lima dengan segi lima, atau mengelompokkannya sesuai warnanya.

Namun sayangnya game ini tidak ada hubungannya dengan cara mendapatkan uang. Karena untuk mendapatkan uang, kita butuh diamond. Sementara memainkan game hanya membuat koin bertambah.

Bagaimana cara mendapatkan diamond di game Merge Gem Blast ini? Yaitu dengan menonton iklan. Bagi Anda yang tertarik memainkan game Merge Gem Blast penghasil uang ini, berikut adalah cara downloadnya.

Cara Download Game Merger Gem Blast Penghasil Uang

  1. Unduh gamenya melalui link ini: https://play.google.com/store/apps/details?id=com.merge.blast.xbgem
  2. Lalu unduh dan install
  3. Kemudian daftar memakai akun FB atau Google agar kalian bisa menarik uang
  4. Selesai, silakan tonton iklan sebanyak-banyaknya

Cara Mendapatkan Uang dari Game Merge Gem Blast

Kita bisa dapat uang dengan menonton iklan. Selama memainkan game di sini, Anda akan melihat beberapa tawaran mendapatkan diamond dengan menonton iklan berdurasi 30 detik.

Kita tidak bisa skip iklan itu. Harus ditonton dari awal sampai akhir. Diamond juga bisa diperoleh dari check in harian, tapi dia tidak bertahan selamanya, cuma bertahan seminggu saja. Seterusnya harus menonton iklan.

Konversi dari diamond ke rupiah sendiri adalah, setiap 50 ribu diamond, sama dengan Rp 290. 

Selain menonton iklan, pengguna juga bisa mengundang teman. Jumlah uang yang ditawarkan menggiurkan, pada undangan pertama kita bisa dapat Rp 7k, pada undangan kedua dan tiga bisa dapat Rp 4,5k dan undangan seterusnya Rp 6k per orang.

Cara Menarik Uang dari Game Merge Gem Blast Penghasil Uang

Di sini kita dapat mencairkan uang ke beberapa jenis dompet digital seperti OVO, Gopay, Dana dan bisa dicairkan menjadi uang kripto jenis USDT.

Supaya bisa tarik uang, pengguna harus memenuhi minimal penarikan dan sudah mendaftar. Minimal pencairan sendiri adalah Rp 290, tapi kesempatan mencairkan uang sejumlah ini hanya sekali seterusnya hanya boleh mencairkan uang Rp 50 ribu.

  1. Buka game Merge Gem Blast
  2. Lalu klik ikon diamond, maka akan tampil beberapa cara penarikan uang
  3. Pilih dompet yang Anda inginkan
  4. Masukkan nama Anda dan nomor HP
  5. Lalu mereka akan mengirim pesan berisi kode OTP untuk verifikasi, masukkan kode tersebut
  6. Lalu tunggu proses pencairan uangnya

Ini memakan waktu sampai 3 hari kerja. Coba tunggu apakah masuk atau tidak.

Apakah Game Merge Gem Blast Benar Membayar?

Terlepas dari membayar atau tidak, penilaian pribadi mengenai game ini, dia memiliki game yang cukup seru dimainkan. Grafisnya juga bagus. Cukup seru untuk menemani aktivitas santai.

Sementara penilaian soal perolehan uang dari game ini, saya pikir metodenya terlalu buang-buang waktu dan kuota.

Jika Anda tidak memiliki WiFi di rumah, sebaiknya jangan gunakan aplikasi ini karena akan memakan banyak kuota untuk menonton iklan. Lebih baik kuotanya Anda gunakan menonton film.

Untuk informasi apakah dia membayar atau tidak? Saya sudah mencobanya dan ada kendala saat pengiriman kode OTP.

Tidak ada pesan yang masuk, pencairan uang Rp 290 juga belum masuk. Jika pun nanti masuk, tidak serta merta saya akan menganggapnya aplikasi penghasil uang yang membayar.

Karena ada beberapa tipe aplikasi yang memang membayar untuk nominal kecil, tapi tidak untuk nominal besar.

You May Also Like

2 Comments to “Merge Gem Blast Apk Game Penghasil Uang Apakah Membayar?”

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.