MLBB KILUGIRL Akun yang Viral, Ini Dia Penjelasan Isi Kontennya

MLBB KILUGIRL

Mobile Legend adalah sebuah aplikasi yang sangat populer di Indonesia. Bahkan tidak hanya di Indonesia, ada banyak sekali orang lain yang memainkan Mobile Legend di luar negeri.

Hal inilah yang membuat banyak akun yang membagikan konten tentang Mobile Legend bermunculan. Salah satu akun yang membagikan konten tentang Mobile Legend adalah KiluGirl.

Apa itu KiluGirl dan konten apa yang dibagikan oleh akun ini? Simak penjelasan selengkapnya dibawah ini.

Apa Itu KiluGirl MLBB?

KiluGirl merupakan sebuah akun FaceBook yang sering membagikan konten-konten khusus dengan tema Mobile Legend.

Biasanya akun yang berkaitan dengan Mobile Legend akan membagikan hal-hal mainstream seperti tutorial, gameplay hingga meme yang berkaitan dengan Mobile Legend. Berbeda dengan akun Mobile Legend lainnya, KiluGirl membagikan hal yang unik.

Akun KiluGirl membagikan hasil edit dari hero yang ada di game Mobile Legend. Meski demikian, hasil edit tersebut kurang pantas untuk dibagikan sehingga menuai kontroversi. Hal inilah yang membuat akun KiluGirl menjadi lebih populer dibandingkan akun sosial media Mobile Legend lainnya.

Isi Akun KiluGirl Mobile Legend di Facebook

Anda mungkin penasaran dengan isi yang ada di akun KiluGirl Facebook. Melalui akun ini, dibagikan berbagai foto hero perempuan yang ada di Mobile Legend dalam editan yang tidak pantas.

Hal ini dianggap tidak baik oleh banyak orang hingga akun KiluGirl menjadi sangat viral. Anda bisa melaporkan akun KiluGirl apabila tidak suka dengan isi konten dari akun ini.

Bila Anda sudah melihat tentang isi akun KiluGirl, Anda disarankan untuk tidak membagikan fotonya.

Siapa Pemilik Akun KiluGirl di Facebook?

Setelah Anda mengetahui apa isi dari akun KiluGirl ini, Anda mungkin penasaran siapa orang yang mengelola atau ada dibalik akun KiluGirl ini.

Sayangnya, belum ada orang yang mengetahui siapa pemilik dari akun KiluGirl ini. Hal ini dikarenakan akun KiluGirl hanya membagikan foto hasil edit saja, tanpa foto dirinya sendiri.

Banyak orang yang curiga bahwa pemilik akun KiluGirl ini adalah anak yang dibawah umur. Untuk itulah netizen harus cepat bergerak untuk membekukan akun KiluGirl agar hasil editan yang tidak pantas ini tidak bisa dilanjutkan.

Lihat Konten Akun KiluGirl

Anda mungkin penasaran apa saja foto tidak sopan yang diunggah oleh akun KiluGirl. Anda bisa melihat isinya sendiri melalui akun Facebooknya.

Apabila Anda tidak berhasil menemukannya, silahkan coba lihat atau cari di YouTube. Bahkan, beberapa orang sempat menemukan ada postingan dari KiluGirl yang dibagikan di platform seperti DevianArt.

Setelah Anda melihat isi konten KiluGirl, Anda tidak disarankan untuk mengunduhnya atau membagikannya ke orang lain agar akun ini tidak semakin viral.

Itu dia penjelasan tentang akun KiluGirl Mobile Legend yang perlu Anda ketahui. Anda bisa melihat konten yang berhubungan dengan Mobile Legend dari akun lain yang masih dalam batas normal.

Anda disarankan untuk block and report akun KiluGirl agar kedepannya tidak ada lagi editan yang tidak pantas seperti ini. Bijaklah dalam menggunakan internet agar tetap berada dalam internet positif. Semoga informasi ini bisa bermanfaat untuk Anda.

You May Also Like

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.