MLBB Live Wallpaper: Dapatkan Gambar Bergerak Mobile Legends

MLBB Live Wallpaper

Kabar gembira untuk pemain Mobile Legends karena Moonton baru saja memberikan hadiah berupa MLBB Live Wallpaper atau wallpaper bergerak gratis bagi para pemain. Seperti apa penampakannya?

Mobile Legends banyak diminati oleh para pecinta game di Indonesia. Selain karena seru dan bisa dimainkan secara tim atau mabar, game ini juga memiliki hero-hero keren dengan skin yang epik.

Dari itulah, tidak jarang para pemain mencari wallpaper Mobile Legends dengan hero kesukaan mereka untuk ditampilkan pada layar ponsel. Berbagai gambar berkualitas HD dapat kita temukan di Internet dan bisa di unduh secara gratis.

Namun saat ini kita tidak perlu repot-repot lagi mencari sendiri, karena ada kabar baik dimana Moonton yang merupakan perusahaan game Mobile Legends membagikan hadiah menarik berupa wallpaper bergerak gratis yang bisa dipasang di Android, iOS, Windows PC dan MacOS.

MLBB Live Wallpaper

Tentu saja hal ini disambut dengan baik oleh para pecinta game Mobile Legends. Pasalnya jarang memang di internet yang membagikan Wallpaper dengan resolusi tinggi dan kualitas yang baik sehingga pada saat diterapkan menjadi wallpaper hp kadang gambar jadi buram.

Perlu kalian ketahui bahwa sekarang Moonton sudah menediakan beberapa desain wallpaper live dari hero Jawhead, Yi Shun Shin, X Borg dan Karrie. Bagi kalian yang suka dengan salah satu hero diatas, tentu sangat wajib untuk mencobanya.

Baca juga: Cara Mendapatkan Fragmen Skin Langka di Mobile Legends

Download Wallpaper Bergerak Mobile Legends (MLBB Live Wallpaper)

Melalui akun resmi Facebook Mobile Legends atau tepatnya Moonton telah mengumumkan bahwa sudah menyediakan beberapa desain wallpaper bergerak yang bisa di download gratis. Jika kalian bingung, dibawah ini cara download live wallpaper Mobile Legends.

  1. Kunjungi situs https://mlbbdesigns.com/wallpaper/mlbb-first-live-wallpapers/
  2. Pilih wallpaper yang diinginkan lalu tekan tombol Download.
  3. Tersedia beberapa opsi seperti untuk layar hp ataupun laptop, silahkan sesuaikan.
  4. Selesai.

Dengan cara mengunduh file wallpaper diatas bukan berarti akan langsung diterapkan otomatis ke layar hp kalian, tetap harus kita terapkan secara manual. Namun ada beberapa langkah yang harus dilakukan, untuk lebih jelasnya silahkan simak dibawah ini.

Cara Menggunakan Wallpaper Mobile Legends Bergerak

Android

Jika ingin menerapkan wallpaper MLBB bergerak di Android, pertama kalian harus instal terlebih dahulu aplikasi pihak ketiga yang bernama Video Wall melalui Play Store. Karena tanpa aplikasi ini live wallpaper yang di unduh tadi tidak akan aktif.

iPhone

Sedangkan bagi kalian yang menggunakan smartphone iPhone (iOS) maka dibutuhkan aplikasi yang bernama intoLive yang bisa didapatkan melalui App Store. Dengan aplikasi ini, kamu bisa mengaktifkan live wallpaper MLBB diatas.

Windows 10

Bagi pengguna PC atau Laptop dengan sistem operasi Windows 10, kamu bisa mengunduh terlebih dahulu aplikasi yang bernama Desktop Live Wallpaper. Dengan begitu silahkan jalankan aplikasi tersebut, lalu pilih file wallpaper yang sudah di unduh.

MacOS

Untuk MacOS sendiri sekarang belum mendukung fitur live wallpaper sebenarnya. Jadi akan mengalami kesulitan saat kalian ingin menerapkan di Mac Book. Namun sebagai alternatif kalian bisa menggunakan video player seperti VLC untuk mencobanya.

Baca juga: Aplikasi Cheat Mobile Legends

Nah itu dia cara menggunakan MLBB Live Wallpaper atau gambar bergerak Mobile Legends yang dibagikan secara gratis oleh Moonton. Semoga bermanfaat dan selamat mencoba ya!

You May Also Like

error: Content is protected !!