Monster Blast Game Penghasil Uang, Apakah Membayar?

Monster Blast Game Penghasil Uang

Dewasa ini banyak bermunculan game-game penghasil uang. Contoh saja Monster Blast, game penghasil uang yang cara kerjanya main game > kumpulkan koin > tukar menjadi uang > lalu dapat uang.

Cara kerjanya sangat mudah dipahami. Tapi perlu Anda tahu, tidak berarti dengan memahami cara kerjanya dia akan membayar. Kita harus cari bukti-bukti dahulu dia benar membayar atau hanya bualan belaka.

Review Game Monster Blast Penghasil Uang

Monster Blast adalah game mencari minimal dua objek yang sama, misalnya kepala api dengan kepala api, kepala batu dengan kepala batu, atau kepala daun dengan kepala daun. Kumpulkan mereka sesuai jumlah yang diminta.

Setiap berhasil mengumpulkan dan menyelesaikan misi game dengan benar, kita akan memperoleh bonus permata. Tiap 423.000 permata sama nilainya dengan Rp 600 rupiah.

Selain itu ada dua jenis mata uang lagi, yaitu diamond dan koin. Untuk mendapatkannya Anda harus menonton iklan.

Terus ada kotak hadiah untuk meraih kesempatan mencairkan uang harian. Tapi ada syaratnya, yaitu dengan menonton iklan atau lulus tingkat sekian.

Cara Download Game Monster Blast Penghasil Uang

  1. Download gamenya di sini: https://play.google.com/store/apps/details?id=com.candy.cute.monster.blast.gp
  2. Download lalu install
  3. Lalu buka gamenya

Cara Mendapatkan Uang di Game Monster Blast Penghasil Uang

Game ini sangat seru dimainkan. Gameplaynya membuat kita sedikit berpikir, tidak bikin pusing dan cocok dimainkan saat bersantai.

Terlepas dari penawaran yang diberikan, penilaian saya dari 1 sampai 10, adalah 8. Matikan data seluler Anda agar iklan tidak muncul.

Lalu soal cara memperoleh uang, itu tugas yang harus dilakukan dalam keadaan data seluler hidup. Tersedia beberapa cara, tanpa harus dijelaskan kalian pasti tahu.

  1. Mainkan game dan kumpulkan objek-objek dalam jumlah yang ditentukan. Dari aktivitas ini Anda bisa dapat permata puluhan ribu
  2. Tonton iklan yang muncul untuk mendapatkan diamond atau koin
  3. Manfaatkan spin hadiah, tawaran ini muncul sesekali. Sebelum melakukan spin, Anda harus menonton iklan dulu
  4. Mengundang teman

Tips yang tak kalah penting, tentukan mata uang apa yang Anda prioritaskan terkumpul banyak. Apakah misi harian? Koin? Permata? Atau diamond?

Cara Menarik Uang dari Game Monster Blast

Untuk menarik uang dari game Monster Blast, Anda harus memenuhi syarat penarikan:

  • Syarat menarik permata: minimal penarikan adalah 3 juta dan Anda harus masuk level 400
  • Syarat menarik diamond: minimal penarikan Rp 75, Rp 150 dan Rp 750.000, dan Anda harus absen atau login ke dalam aplikasi
  • Syarat menarik koin: minimal penarikan Rp 45 dan Anda harus menonton iklan
  • Syarat menarik uang dari misi harian: pada hari ke 1, Anda bisa dapat uang Rp 9.000, syarat penarikan harus lulus tingkat 5 dan menonton 15 iklan

Intinya setelah Anda memperoleh saldo yang pantas untuk ditarik tunai, Anda bisa menariknya ke akun Dana dengan cara berikut:

  1. Klik gambar kotak hadiah
  2. Pilih nominal penarikan
  3. Masukkan nama akun Dana Anda terus nomor HP Dana Anda
  4. Konfirmasi

Apakah Game Monster Blast Penghasil Uang Benar Membayar?

Dia mungkin akan membayar Anda pada nominal kecil, misal Rp 45, Rp 75, atau Rp 750. Untuk nominal yang lebih besar ada kemungkinan dia tidak akan membayar Anda. Tidak perlu terlalu berharap, mainkan saja gamenya karena gamenya seru. 

Itulah sekilas tentang game penghasil uang bernama Monster Blast. Sudahkah ada dari kalian yang menghasilkan dari game ini? 

You May Also Like

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.