Nama Bot Telegram Untuk Cari Teman Chat Selain Anonymous

Nama Bot Telegram Untuk Cari Teman

Sudah tahu belum tentang nama Bot Telegram untuk cari teman terbaru? Jika belum maka simak terus pembahasan kali ini agar anda tidak kesepian tanpa teman lagi, ya! Apalagi semakin banyak fitur Bot di Telegram yang pastinya berguna bagi anda loh.

Sebenarnya, Bot di Telegram ada banyak. Bahkan, tidak jarang ada saja nama bit baru yang dibuat agar pengguna lebih betah dan nyaman menggunakan Telegram ini. Tidak jarang juga digunakan sebagai pembantu untuk berbagai keperluan.

Misalnya saja Bot untuk membantu kita belajar. Sangat menarik, bukan? Nah, kali ini kita akan mengetahui tentang Bot mencari teman. Konsepnya tergolong unik, bukan?

5 Nama Bot Telegram untuk Cari Teman Baru

1. Anonymous

Bot ini akan membuat anda dengan pengguna Telegram lain untuk saling terkoneksi (terhubung). Tapi, sesuai dengan namanya, anda akan dikenali sebagai orang tidak dikenal atau anonim (tanpa nama). Dengan layanan yang disediakan maka anda bisa terhubung dengan siapa saja secara random (acak).

Di pertengahan tahun lalu, Bot ini sangat banyak dicari dan dikagumi banyak pengguna. Sebab, mereka merasa nyaman untuk chatting dengan orang lain tanpa perlu takut identitas anda bocor. Sebab, anda hanya akan terhubung secara anonim.

Jenis layanan seperti ini tentu saja diperlukan banyak orang. Terutama mereka yang pemalu sekaligus introvert. Anda bisa chatting dengan mencari orang random sesuai dengan perintah pada bot Anonymous ini.

Anda bisa memilih referensi lawan bicara baik itu bocil, orang dewasa hingga jenis kelamin. Nanti bot ini akan filter teman yang anda inginkan sesuai dengan deskripsi atau perintah yang anda jalankan. Hanya saja, jangan sembarangan memberikan data atau nama asli anda pada lawan chatting ya!

2. AnonRuBot

Nah, bot yang satu ini kebanyakan akan memberikan lawan chatting yang berasal dari negara Rusia. Bagi anda yang gemar mencari teman chatting dari luar negeri. Atau, mungkin sedang berusaha belajar bahasa Rusia, maka anda bisa mulai mencoba layanan bot ini.

Bayangkan saja jika anda mendapatkan teman chatting yang menyenangkan dan tidak membosankan. Lagian, kapan lagi bisa ketemu teman dari Rusia, ya kan?

3. Random Friend

Namanya juga random alias acak. Maka, teman yang akan anda temukan di layanan Bot ini adalah pengguna secara acak. Jika anda ingin mencari bot ini, maka anda bisa ketik di kolom pencarian aplikasi Telegram.

Anda akan menemukan bit tersebut dengan mudah. Walaupun anda mungkin tidak mengenali jenis kelamin lawan chatting anda. Namun, bot ini biasanya akan memberikan nama pengguna kok.

4. Boty Bot

Berbeda dengan 3 Bit sebelumnya, bot ini dijalankan langsung oleh admin atau owner. Dimana anda akan mendapatkan response agak lama. Ya, bayangkan saja jika layanan tersebut tidak dihandle oleh AI loh.

Tapi, salah satu keunikan dan keunggulan dari Bot ini adalah anda bisa curhat. Nantinya, curhatan anda tersebut akan direspon oleh sang admin. Namun, anda memang harus sabar nunggu antrian giliran dibalas, ya!

5. Random Chatss Bot

Bot terakhir juga sama dengan bot pencari teman di Telegram lainnya. Dimana anda akan secara acak bisa chatting atau berkomunikasi dengan pengguna Telegram lain. Walaupun di acak, tapi anda bisa melihat detail teman mengobrol anda tersebut loh.

Mulai dari nama pengguna, umur, hingga jenis kelamin juga bisa anda cari tahu. Tapi, tetap saja anda harus berhati-hati jika berurusan dengan data pribadi, ya! Sebab, teman online (chatting) anda tersebut adalah teman acak loh! Jadi, selamat mencoba ya.

You May Also Like

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.