Nama Emoji Hijab di Instagram yang Viral, Ini Cara Pakainya

Emoji Hijab di Instagram

Apple dikenal sebagai merk yang selalu memiliki perbedaan unik yang tidak dimiliki oleh produk lain. Bahkan, keunikan ini ada di sebuah detail yang hanya bisa digunakan di perangkat berbasis iOS.

Salah satu keunikannya adalah tersedianya emoji kartun dengan wajah seperti manusia yang hanya bisa digunakan di Apple.

Salah satu emoji tersebut adalah emoji hijab yang belakangan ini sedang viral. Banyak orang yang ingin menggunakan emoji khas iPhone ini dengan perangkat Android. Apakah hal ini bisa dilakukan? Simak penjelasan selengkapnya dibawah ini.

Apa Itu Emoji Hijab di Instagram?

Emoji hijab adalah salah satu jenis emoji yang saat ini sedang viral di sosial media, khususnya Instagram. Sesuai namanya, emoji hijab adalah sebuah emoji dengan gambar kartun wanita berhijab. Emoji ini tersedia dengan berbagai ekspresi wajah, sehingga banyak digunakan sebagai tambahan di Instagram Story.

Tidak hanya bisa digunakan di Instagram story, emoji hijab ini juga bisa Anda gunakan ketika mengedit reels atau feeds Instagram.

Semenjak viralnya emoji hijab, banyak orang yang ingin menggunakannya dan mencari tahu apa keyword yang bisa digunakan untuk mendapatkan emoji hijab.

Nama Emoji Hijab di Instagram

Anda tidak akan bisa menemukan emoji hijab di Instagram apabila Anda tidak mengetahui nama emojinya. Nama emoji hijab di Instagram ini adalah Memoji.

Anda baru bisa menggunakan memoji apabila perangkat yang Anda gunakan adalah iOS. Memoji sendiri adalah kumpulan sticker berbentuk kartun, termasuk emoji hijab, yang bisa Anda buat sendiri sesuai dengan wajah Anda.

Cara Menggunakan Emoji Hijab di Android

Apabila Anda adalah salah satu pengguna Android, Anda tidak akan bisa menggunakan emoji hijab ini secara langsung sebab memang hanya tersedia di iPhone.

Tetapi, ternyata ada cara yang bisa Anda lakukan untuk mendapatkan memoji atau emoji hijab. Anda bisa mengunduh sebuah aplikasi terlebih dahulu untuk mendukung Anda mendapatkan emoji hijab.

Nama aplikasi yang harus Anda unduh adalah Memoji iPhone. Nantinya, Anda bisa menggunakan aplikasi ini untuk menggunakan emoji hijab di Instagram Story Anda. Silahkan klik disini untuk tersambung dengan link yang menyediakan emoji hijab.

Cara Menambah Emoji Hijab di Instagram

Anda kini sudah memiliki emoji hijab di ponsel Anda. Anda sudah bisa langsung menggunakan emoji hijab ini sebagai pelengkap Instagram Story Anda.

Berikut ini adalah cara menggunakan atau menambahkan emoji hijab di Instagram:

  1. Pastikan Anda sudah mengunduh aplikasi Memoji iPhone dan mengunduh file gambar emoji hijab dari link yang sudah dibagikan sebelumnya.
  2. Ekstrak file di Memoji iPhone. Apabila Anda membutuhkan password, masukkan password ‘JAS CHANNEL’.
  3. Buka aplikasi Instagram di ponsel Anda. Pastikan Anda sudah menggunakan versi aplikasi Instagram paling baru.
  4. Masuklah ke menu Instagram Story.
  5. Pilih foto yang ingin Anda buat menjadi Instagram Story.
  6. Klik tombol stiker dan pilih stiker tambahkan foto.
  7. Pilih emoji hijab yang sudah Anda unduh dan masukkan ke dalam story.
  8. Edit ukuran, filter dan hal lainnya sesuai keinginan Anda.

Selesai, kini Insta Story Anda sudah memiliki tambahan emoji hijab di dalamnya. Anda bisa menggunakan cara ini untuk berbagai jenis perangkat.

Itu dia informasi tentang emoji hijab atau memoji yang sedang viral belakangan ini. Anda bisa menggunakan emoji hijab ini sebagai tambahan atau untuk menutupi wajah Anda apabila dibutuhkan. Selamat mencoba.

You May Also Like

One Comment to “Nama Emoji Hijab di Instagram yang Viral, Ini Cara Pakainya”

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.