Nama Filter Bayi Squid Game Viral di TikTok & Cara Dapatkan

Nama Filter Bayi Squid Game Viral

Trend di dunia maya selalu berubah setiap harinya. Tidak hanya konsep dan lagu yang bisa menjadi viral, sebuah filter juga bisa menjadi viral.

Contoh filter di TikTok yang belakangan ini sedang viral adalah Filter Bayi di TikTok. Anda tentu sudah tahu filter apa yang dimaksud.

Tetapi, bagaimana cara menemukan filter tersebut dan cara menggunakannya? Check this out.

Filter Bayi Squid Game di TikTok

Anda pasti sudah pernah melihat atau setidaknya mendengar spoiler tentang drama korea Squid Game, bukan? Game ini menjadi sangat viral di seluruh dunia.

Tidak mengherankan bila ada banyak filter yang dibuat karena terinspirasi dari game ini. Salah satu filter yang dibuat berdasarkan game Red Light Green Light di Squid Game adalah filter bayi Squid Game.

Mengapa Filter Bayi Squid Game Menjadi Viral?

Filter ini dibuat oleh Netoxen Indonesia. Tidak seperti filter lain yang sangat mirip dengan di drama Squid Game, filter ini justru viral karena tidak mirip seperti di Squid Game.

Netoxen membuat filter dengan wajah bayi yang tampak seperti tuyul. Sangat cocok digunakan oleh orang Indonesia. Hal inilah yang membuat filter bayi Squid Game menjadi viral.

Bayi yang ada dalam filter ini akan mendeteksi gerakan Anda sehingga Anda harus berhati-hati ketika si bayi menoleh kepada Anda.

Hal ini tentu berbeda dengan squid game yang menggunakan boneka anak perempuan raksasa berkuncir dua sebagai pendeteksi gerakan.

Kata-kata Yang Diucapkan Filter Bayi di TikTok

Meskipun ada banyak perbedaan antara bayi dan boneka anak perempuan raksasa di Squid Game, kedua hal ini tetap memiliki kemiripan.

Bayi di filter ini mengatakan kalimat “yang bergerak gua tembak”. Kata-kata ini terinspirasi dari kata-kata asli di Squid Game yang mengatakan bahwa “mugunghwa kkoci pieotseumnida”.

Akun Yang Memviralkan Filter Bayi di TikTok

Salah satu akun yang membuat filter bayi di TikTok ini menjadi sangat terkenal dan viral adalah @brotherhoee. Konten yang dibuat oleh @brotherhoee ini sudah mendapatkan like sebanyak 678 ribu dan 7 ribu komentar.

Tentu engagement dari konten ini sangatlah ramai dan membuat filter ini menjadi viral. Konten tentang Filter Bayi di TikTok di ini juga sudah mendapatkan 4 ribu share.

Nama Filter Bayi di TikTok

Untuk bisa menggunakan filter Bayi di TikTok, tentu Anda harus tahu apa nama filternya. Anda bisa menemukan filter Bayi di TikTok ini dengan nama “Red Light Green Light”.

Anda harus teliti ketika sedang mencari Filter Bayi di TikTok ini karena cukup sulit mencarinya dengan nama yang mainstream.

Cara Mendapatkan Filter Bayi di TikTok

Jika Anda tertarik untuk mencoba menggunakan filter Bayi di TikTok, maka Anda bisa mengikuti langkah-langkah berikut ini:

  1. Buka aplikasi TikTok.
  2. Klik tab pencarian dan ketikkan “filter bayi squid game”
  3. Cari mana konten yang menggunakan filter bayi sesuai dengan keinginan Anda.
  4. Klik konten.
  5. Klik ikon berwarna merah dengan tulisan coba efek ini.

Selesai, kini Anda juga bisa menggunakan Filter Bayi di TikTok dengan mudah.

Nah, itu dia penjelasan tentang Filter Bayi di TikTok yang belakangan ini sedang viral. Anda tidak hanya bisa menggunakan filternya saja, Anda juga bisa mengedit backsound agar konten Anda tampak semakin menarik. Semoga membantu.

You May Also Like

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.