Nonton Layangan Putus Telegram Ternyata Linknya Disini

Layangan Putus Telegram

Apakah Anda sudah pernah mendengar tentang nama series Layangan Putus? Series yang baru saja mulai dirilis ini menuai banyak pujian dan komentar dari netizen.

Series yang dibintangi oleh Reza Rahadian dan Putri Marino ini sedikit banyak mengingatkan kita terhadap drama Korea The World of Marriage.

Bagaimana sinopsis series Layangan Putus dan dimana Anda bisa menonton episode-episodenya? Simak ulasan tentang series Layangan Putus berikut ini.

Sinopsis Series Layangan Putus

Layangan Putus mengisahkan tentang Kinan yang memiliki suami bernama Aris. Dalam benak Kinan, rumah tangganya mirip seperti layangan dimana Aris adalah pemilik layangan tersebut.

Ketika Kinan mengetahui bahwa Aris telah berselingkuh, Kinan merasa bahwa pernikahannya nampak seperti Layangan Putus.

Kecurigaan Kinan bahwa Aris telah berselingkuh didukung fakta bahwa Aris pernah pulang dalam kondisi kancing baju yang terlepas. Aris juga banyak izin kepadanya untuk melakukan aktivitas diluar rumah, seperti touring.

Apakah Aris benar-benar selingkuh dari Kinan dan akankah pernikahan mereka dapat diselamatkan? Tonton selengkapnya di series Layangan Putus.

Pemeran Series Layangan Putus

Pemeran dari series Layangan Putus ini bukanlah aktor dan aktris biasa. Aris, tokoh utama pria, diperankan oleh Reza Rahadian sementara sang istri yakni Kinan diperankan oleh Putri Marino.

Selain pemeran utama, pemeran pendukung dalam Layangan Putus diperankan oleh Frederica Alexis Cull hingga Anya Geraldine. Sudah dipastikan bahwa series ini akan memuaskan kehausan para pecinta series Indonesia.

Cara Nonton Series Layangan Putus Legal

Series Layangan Putus adalah series original WeTV, sehingga sudah pasti series ini bisa Anda tonton secara legal di WeTV. Jangan khawatir takut untuk menonton di WeTV, karena Anda bisa menggunakan layanan WeTV secara gratis.

Baru jika Anda ingin mendapatkan layanan dan performa yang lebih baik, maka Anda bisa berlangganan. Harga langganan WeTV per bulannya tidak terlalu mahal dan masih cocok dengan kantong pelajar.

Kelebihan menonton di WeTV jika Anda berlangganan adalah lebih mudah untuk mengakses episode selanjutnya. Anda tidak perlu menunggu terlalu lama untuk menonton episode premiere. Silahkan klik disini untuk tersambung dengan series Layangan Putus di WeTV.

Nonton Layangan Putus di Telegram

Meskipun platform legal sudah menyediakan begitu banyak kelebihan, tetap saja masih ada yang ingin menonton series Layangan Putus melalui telegram.

Memang, di Telegram episodenya lebih lengkap dan tentunya gratis. Anda hanya perlu bergabung dalam channel untuk menonton series Layangan Putus.

Anda hanya perlu mencari channel menonton series Layangan Putus di telegram bila ingin menontonnya. Tetapi, Anda tetap disarankan untuk menonton series Layangan Putus di WeTV agar bisa mendukung industri perfilman Indonesia dan tidak melanggar hak cipta series.

Cara Nonton Layangan Putus di Telegram

Untuk Anda yang baru pertama kali akan menonton series di Telegram, tentu saja Anda harus tahu bagaimana cara menontonnya. Berikut ini adalah cara nonton series Layangan Putus di Telegram:

  1. Buka aplikasi Telegram.
  2. Ketikkan keyword Layangan Putus di kolom pencarian pada pojok kanan atas.
  3. Klik tombol view in Telegram.
  4. Klik join untuk bergabung dengan channel.
  5. Scroll keatas untuk mencari mana episode Layangan Putus yang ingin Anda tonton.

Itu dia penjelasan tentang series Layangan Putus. Tonton series Layangan Putus dengan bijak dan melalui platform legal agar anak bangsa bisa terus berkarya. Selamat menonton.

You May Also Like

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.