Nonton The Accidental Narco atau Narco Saints Sub Indo Telegram

The Accidental Narco

Nonton The Accidental Narco atau Narco Saints Sub Indo Telegram – Industri hiburan Korea Selatan semakin berkembang, khususnya pada bidang drama. Banyak sekali drama korea terbaru yang booming secara global.

Salah satu drama korea yang booming belakangan ini adalah Narco Saints atau The Accidental Narco. Apa kisah yang dibawakan dalam drama korea Narco Saints dan dimana Anda bisa menonton dramanya? Simak sinopsis tentang drama Narco Saints berikut ini.

Apa Itu Narco Saints?

Narco Saints atau The Accidental Narco adalah sebuah drama korea yang belakangan ini memulai penayangan perdananya.

Drama ini digarap oleh sutradara Yoon Jong Bin dan penulis skenario Kwon Sung Hui. Banyak orang yang tertarik untuk menonton drama korea Narco Saints karena kisah yang ada dalam drama ini diambil dari kisah nyata, meski ditambahkan beberapa cerita fiksi yang membuat drama terlihat semakin menarik.

Pemeran Drama Narco Saints

Kehadiran seorang aktor yang membintangi sebuah drama tentu dapat menjadi perhitungan kesuksesan sebuah drama.

Drama Korea Narco Saints ini dibintangi oleh Ha Jung Woo, Hwang Jung Min, Jo Woo Jin, Park Hae Soo dan Yoo Yeon Seok sebagai pemeran utama.

Drama korea Narco Saints menceritakan tentang kisah penangkapan gembong narkoba asal Korea Selatan yang tengah beroperasi di Amerika Tengah.

Sinopsis Drama Korea Narco Saints

Drama Narco Saints berpusat pada seorang pengusaha bernama Kang In Gu yang diperankan oleh Ha Jung Woo. Ia adalah seorang pria yang bertekad melepaskan keluarganya dari kemiskinan.

Untuk mewujudkan keinginannya itu, ia mulai berbisnis di Suriname. Sayangnya, usahanya itu membuatnya masuk ke dalam perdagangan obat terlarang.

Keterkaitan Kang In Gu dengan perdagangan obat terlarang dimanfaatkan oleh pemerintah untuk menangkap pelaku utama gembong narkoba di tempat tersebut.

Gembong narkoba yang dimaksud adalah Jeon Yeo Hwan yang diperankan oleh Hwang Jung Min. Hal ini tidaklah mudah sebab Jeon Yeo Hwan juga dikenal sebagai seorang pastor. Akankah In Gu berhasil menangkan Yeo Hwan dengan segala konsekuensi yang ada?

Link Nonton Narco Saints Legal Sub Indo

Jika Anda tertarik untuk menonton drama korea Narco Saints, maka Anda bisa menontonnya di Netflix. Netflix saat ini memegang hak siaran streaming digital untuk drama korea Narco Saints sehingga Anda bisa langsung mengakses platformnya untuk menonton dramanya.

Aplikasi streaming yang satu ini sudah menyediakan subtitle bahasa Indonesia untuk Anda sehingga Anda bisa menonton dengan tenang.

Cara Nonton Drama Korea Narco Saints di Netflix

Untuk Anda yang belum pernah menonton film atau drama di Netflix, Anda dapat mengikuti langkah-langkah berikut ini untuk menonton Narco Saints:

  1. Buka website Netflix atau aplikasi Netflix yang sebelumnya sudah Anda unduh di ponsel.
  2. Pilih opsi masuk lalu loginlah dengan akun Anda. Pastikan Anda sudah melakukan langganan terlebih dahulu. Bila belum berlangganan, Anda bisa langsung berlangganan di aplikasi.
  3. Setelah berhasil masuk ke beranda Netflix, klik tombol search.
  4. Masukkan kata kunci Narco Saints di kolom pencarian.
  5. Silahkan tonton dramanya.

Anda bisa klik disini untuk langsung tersambung dengan link nonton Narco Saints di Netflix bila tidak ingin mengikuti langkah-langkah diatas.

Nah, itu dia sinopsis drama korea Narco Saints atau The Accidental Narco yang perlu Anda ketahui. Drama ini hanya memiliki 6 episode saja sehingga bisa Anda tonton saat ini juga. Selamat menonton.

You May Also Like

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.