Now We Are Breaking Up Telegram, Link Nonton yang Dicari

Now We Are Breaking Up Telegram

Artis papan atas Korea Selatan yakni Song Hye Kyo belakangan ini membintangi drama korea baru yang berjudul Now We Are Breaking Up.

Drama Now We Are Breaking Up menjadi salah satu perbincangan hangat di masyarakat. Bila Anda juga mengikuti atau ingin menonton drama Now We Are Breaking Up, maka simak ulasan selengkapnya dibawah ini.

Sinopsis Now We Are Breaking Up

Now We Are Breaking Up merupakan sebuah drama korea terbaru yang dibintangi oleh Song Hye Kyo dan Jang Ki Yong.

Drama percintaan ini mengisahkan tentang Ha Young Eun yang diperankan oleh Song Hye Kyo sebagai seorang manager fashion yang cantik dan pintar.

Ha Young Eun dikisahkan memiliki hubungan special dengan seorang Fotografer bernama Yoon Jae Guk yang diperankan oleh Jang Ki Young.

Alur cerita Now We Are Breaking Up memiliki plot putus nyambung sehingga banyak fans yang merasa baper dengan alur kisah drama ini.

Drama ini memiliki ekspektasi yang tinggi dari masyarakat sebab pemeran utama wanita, yakni Song Hye Kyo, bukanlah artis baru dan sudah pernah memerankan banyak karakter yang sukses di drama lainnya. Jika Anda ingin menonton Now We Are Breaking Up, Anda bisa menyimak penjelasan selanjutnya.

Streaming Now We Are Breaking Up

Drama Korea Now We Are Breaking Up bisa Anda tonton secara streaming melalui platform streaming resmi. Untuk bisa menonton Now We Are Breaking Up secara streaming, Anda harus membayar biaya langganan terlebih dahulu. Drama ini masih belum berakhir atau masih on going sehingga Anda harus berlangganan minimal satu bulan.

Link Nonton Now We Are Breaking Up Telegram

Bila Anda tidak memiliki akses untuk menonton drama Now We Are Breaking Up di platform streaming resmi, maka Anda bisa menontonnya di Telegram.

Anda bisa mencari channel yang menyediakan video episode Now We Are Breaking Up. Bila tidak menemukannya atau ingin bisa lebih cepat menontonnya, Anda bisa klik disini untuk tersambung dengan channel Now We Are Breaking Up.

Cara Menonton Now We Are Breaking Up di Telegram

Setelah Anda memiliki link channel Now We Are Breaking Up, saatnya Anda mulai menonton. Bila baru pertama kali akan menonton di Telegram, maka Anda harus tahu bagaimana caranya.

Berikut ini adalah langkah menonton Now We Are Breaking Up di Telegram:

  1. Buka aplikasi Telegram yang ada di ponsel Anda.
  2. Klik menu pencarian yang ada di pojok kanan atas.
  3. Masukkan kata kunci Now We Are Breaking Up. Bila tidak ingin mengikuti langkah ini, klik di link yang sudah dibagikan sebelumnya.
  4. Scroll untuk mencari link menonton Now We Are Breaking Up.
  5. Masuk ke private room.
  6. Scroll dan cari mana episode Now We Are Breaking Up yang ingin Anda tonton.
  7. Klik unduh untuk mulai menonton.

Anda bisa menonton langsung di Telegram atau mengunduh filenya terlebih dahulu di ponsel. Bila ingin mengunduh file terlebih dahulu, bila episode sudah selesai terunduh Anda bisa klik simpan di download.

Mau Nonton Dengan Cara Legal dan Tanpa Iklan?

Kamu bisa menggunakan aplikasi VIU dengan cara berlangganan yang biaya bulannya sangatlah murah. Kamu dapat mengakses drama korea apa saja yang tersedia didalamnya. Dan juga dapat di unduh agar bisa ditonton secara offline bersama keluarga.

Itu dia penjelasan tentang drama Now We Are Breaking Up dan cara menontonnya di Telegram. Anda tetap disarankan untuk menonton di platform legal untuk mendukung produksi dan tim yang telah bekerja keras untuk drama Now We Are Breaking Up. Selamat menonton.

You May Also Like

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.