Obat Lose Streak Adalah, Apa itu? Ternyata Ini yang Ampuh!

Obat Lose Streak

Apakah anda sering bermain game ML alias Mobile Legends atau baru saja bermain game ini? Jika iya, pernahkah anda mencari tahu tentang obat lose streak adalah? Jika belum, anda wajib banget membaca postingan ini sampai habis.

Sebab, kali ini mimin akan memberitahukan bocoran rahasia bagi anda yang ingin selalu menang dengan poin terbaik saat bermain. Karena, memang inilah yang dicari oleh para pemain game online, bukan?

Karena menghindari lose streak dalam game ML atau game online lainnya sangat dibutuhkan agar anda bisa mempertahankan rank anda loh.

Jadi, jangan di skip pelajaran di postingan kali ini ya! Baca terus agar skill bermain anda semakin baik dan semakin terasah. Mari simak caranya di bawah ini.

Tips Menghindari Lose Streak

Sebelum masuk ke obat lose streak adalah, anda pasti ingin tahu apa saja tipsnya terlebih dahulu, kan? Atau, apakah anda sudah tahu apa itu lose streak? Jika belum mari ketahui lebih dahulu apa sih lose steak di dalam ML atau game online lainnya.

Secara umum, lose streak sendiri dinyatakan sebagai kekalahan beruntun. Nah, jika anda sedang ngepush rank maka anda sudah tahu apa yang akan terjadi jika mengalami lose streak ini, kan? Ya, anda akan mengalami penurunan poin yang berdampak pada rank di game tersebut.

Pasti anda tidak ingin tiba-tiba langsung mendadak drop ke rank terendah setelah berusaha ngepush rank, kan? Nah, untuk itu anda harus tahu terlebih dahulu bagaimana caranya untuk menghindari adanya lose streak ini. Mudah kok, ikuti saja tips berikut:

  • Jangan Terlalu Sering Ngepush Rank Sendirian : Terkadang pilihan terbaik ketika ingin push rank adalah bermain solo bukan? Apalagi ketika tidak ada teman yang sedang online untuk diajak bermain. Padahal, bermain solo memiliki tingkat resiko lebih tinggi untuk mendapatkan lose streak. Untuk itu, usahakan bermain dengan teman jika ingin push rank.
  • Gunakan Hero Yang Anda Kuasai : Game ML ini menggunakan banyak hero tersedia bagi para pemain. Setiap hero yang ada memiliki kelebihan dan kelemahan tersendiri. Jadi, jika anda tidak benar-benar menguasai cara menggunakan suatu hero dan langsung ngepush rank. Tentu saja potensi kalah akan semakin besar. Sebab, rata-rata pemain ML akan selalu menggunakan hero yang mereka kuasai saja loh. Jadi, pelajari hero yang ingin anda gunakan terlebih dahulu. Dan ketika bertempur gunakan hero yang benar-benar anda hapal skillnya.
  • Mini Map : Bukan tanpa sebab mini map ditampilkan saat bermain oleh developer ML. Karena dari mini map ini anda bisa melihat bagaimana keadaan sekitar. Apakah ini waktunya menyerang musuh, farming atau melakukan healing. Jadi jangan lupa selalu memantau keadaan sekitar, ya.
  • Komposisi Hero : Ketika anda bermain bersama team, jangan lupa juga mengetahui hero apa saja yang dipakai oleh anggota tim. Sebab, ketika tim anda memiliki peranan hero yang tepat, maka anda bisa menghindari adanya lose streak loh.

Baca juga:

Jadi Obat Lose Streak Adalah?

Nah, kembali ke pembahasan awal yakni pertanyaan tentang obat lose streak adalah? Sebenarnya, tidak ada obat yang ampuh bagi pemain ML atau game online lainnya. Anda hanya perlu berhenti sejenak, meredakan emosi, tenangkan pikiran dan atur kembali strategi.

Sebab, jika anda paksakan bermain terus ketika kalah dan kalah lagi. Maka, anda akan mengalami lose streak berulang. Karena, bermain ML ini harus memikirkan strategi bukan terbawa emosi.

You May Also Like

One Comment to “Obat Lose Streak Adalah, Apa itu? Ternyata Ini yang Ampuh!”

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.