One Night Stand (OTS) Artinya Dalam Bahasa Gaul Apa?

One Night Stand

One night stand dalam bahasa gaul artinya adalah apa? Nah, sebenarnya ada banyak bahasa gaul yang bisa kita temukan saat ini. Termasuk One Night Stand artinya apa?

Pasti anda yang masih asing dengan istilah ini masih agak asing, kan? Padahal, ini adalah bahasa Inggris loh gais. Jika anda sering membaca kamus bahasa Indonesia – Bahasa Inggris, maka anda juga tidak akan kesulitan. Sayang, ada banyak orang yang menggunakan bahasa asing separuh-separuh.

Misalnya tentang bahasa Jaksel yang hampir mirip dengan bahasa Malaysia, kan? Separuh bahasa Inggris dan separuh bahasa gaul Loe-Gue. Sebenarnya jika tidak terbiasa pasti sedikit asing dan tidak mudah kita pahami.

Namun, jika terbiasa sih sudah biasa-biasa saja, ya kan? Nah, jika anda ingin tahu apa itu one night stand atau sering kita singkat dengan OTS atau ONS artinya juga tidak asing kok. Jika anda penasaran maka baca terus ya!

One Night Stand Artinya Apa?

Istilah ini tidak asing loh, apalagi jika anda adalah anak gaul, anak tongkrongan dan sering hang out. Ya, memang istilah ini sebaiknya hanya digunakan oleh orang yang sudah dewasa saja sih. Sebab, mengarah pada tindakan seksual dan tidak layak diketahui oleh anak-anak.

One Night Stand ini berarti cinta satu malam. Dan, ONS ini juga populer karena ada lagu cinta satu malam yang populer di masyarakat kita kan? Lantas, apa sih cinta satu malam tersebut?

Mengapa hanya satu malam saja? Sebab, kita ketahui aktivitas pacaran juga minimal semingguan, kan? Ya, walaupun ada memang yang putus dalam hitungan hari.

Namun, Cinta Satu Malam ini identik dengan aktivitas kencan semalam dan berhubungan seksual. Ya, wanita panggilan ataupun para pengguna aplikasi dating khusus dewasa. Jadi, aktivitas ini sudah bukan hal asing apalagi di kalangan anak muda di kota.

Bahaya Cinta Satu Malam

Walaupun sudah bukan hal aneh dan banyak yang melakukannya. Bahkan, anak remaja dan masih di bawah umur juga ada yang melakukan ONS ini. Kebanyakan karena tuntutan kehidupan kota. 

Apalagi menjadi teman kencan semalam ini biasanya berbayar dan harganya juga lumayan. Jadi, seringkali dijadikan sebagai jalan pintas untuk mendapatkan uang dengan mudah.

Sayangnya, ada banyak bahaya dari ONS ini loh. Bahaya tersebut seperti:

  • Kehamilan : Sudah jelas lah ya, cinta satu malam apalagi jika tidak ada pengaman pasti bisa berpotensi mengalami kehamilan. Nah, yang namanya hanya cinta satu malam tidak ada komitmen, kan? Jika hamil maka siapa yang akan bertanggung jawab? Yang ada malah digugurkan dan sering kali menambah angka kematian janin bahkan calon ibu juga. Karena praktik abal-abal dan cara yang sangat beresiko.
  • Penyakit Menular Seksual : Jika melakukan hubungan dengan banyak teman kencan maka ada potensi menderita penyakit menular seksual. Dan, tidak sedikit penyakit dari aktivtas seks bebas yang berbahaya. Tidak hanya membahayakan diri sendiri, namun juga untuk pasangan kita secara sah di kemudian hari. Bahkan, ini bisa menjadi cikal bakal penularan HIV/AIDS loh. Tidak ingin kesehatan dipertaruhkan, bukan?
  • Stress : Ternyata, ONS ini juga bisa menjadi salah satu penyebab meningkatnya stress. Apalagi jika usia remaja dan usia muda sudah dihabiskan untuk pergaulan bebas.

Dari sini, kita sudah bisa mengetahui dan menyimpulkan one night stand artinya apa, kan? Jadi, jangan sampai terjerumus ya!

You May Also Like

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.