Paper Duck Viral di TikTok, Ini Cara Buat dan Gambarnya

Paper Duck Viral di TikTok

Hal-hal yang trending memang selalu menarik untuk diikuti. Salah satu hal yang saat ini sedang viral di sosial media, khususnya TikTok, adalah Paper Duck. Paper Duck sendiri adalah sebuah mainan dari kertas yang menarik untuk dibuat.

Cara membuatnya juga sangat mudah sehingga banyak orang tertarik untuk mencoba membuat sendiri di rumah. Berikut ini adalah penjelasan tentang mainan Paper Duck yang sedang viral di TikTok.

Apa Itu Paper Duck Viral?

Paper Duck adalah karakter boneka bebek yang berasal dari kertas. Karakter Paper Duck ini diciptakan oleh seorang kreator TikTok bernama paper.duck.care.

Banyak orang yang menganggap bahwa karakter Paper Duck ini memang sangat menggemaskan. Nama dari karakter Paper Duck ini adalah Daisy, berdasarkan nama dari si kreator.

Kreator paper.duck.care memang sering mengunggah video tentang dirinya dan Daisy, si Paper Duck bermain bersama.

Banyak orang yang akhirnya tertarik untuk membuat Paper Duck milik mereka sendiri sebagai mainan dan teman bermain.

Saking banyaknya netizen yang tertarik, Paper Duck ini akhirnya menjadi viral sebagai salah satu mainan kerajinan tangan.

Bahan Membuat Paper Duck

Apabila Anda tertarik untuk memiliki Paper Duck karya Anda sendiri, maka Anda perlu mempersiapkan bahan untuk membuat Paper Duck.

Tidak perlu khawatir sebab bahan membuat Paper Duck sangatlah mudah. Berikut ini adalah bahan-bahan yang perlu Anda siapkan untuk membuat Paper Duck:

  • Selotip
  • Pensil warna atau spidol untuk mewarnai
  • Kertas
  • Gunting

Anda bisa menambahkan aksesori lainnya apabila diinginkan.

Cara Membuat Paper Duck Viral di TikTok

Membuat Paper Duck sangatlah mudah, asalkan Anda sabar dalam membuatnya. Agar tidak berbelit-belit, berikut ini adalah cara membuat Paper Duck yang viral di TikTok:

  1. Siapkan kertas dan gambar karakter Paper Duck yang Anda inginkan. Anda bisa meniru gambar Paper Duck yang sedang viral, atau membuat gambar karya Anda sendiri.
  2. Tebali gambar karakter Paper Duck yang sudah Anda gambar sebelumnya dengan spidol hitam.
  3. Warnai Paper Duck dengan pensil warna atau spidol sesuai dengan warna yang Anda inginkan.
  4. Jika semua gambar Paper Duck sudah selesai, siapkan selotip lalu tutup semua permukaan Paper Duck dengan selotip. Tujuan Paper Duck ditutupi dengan selotip adalah agar anti air, tidak mudah kusut dan bisa bertahan lebih lama.
  5. Gunting Paper Duck yang sudah Anda buat.

Selesai, kini Anda sudah memiliki Paper Duck sama seperti yang sedang viral di TikTok.

Video Tutorial Membuat Paper Duck

Jika instruksi diatas masih kurang jelas untuk Anda, maka Anda bisa melihat langsung video tutorial membuat Paper Duck. Silahkan klik disini untuk melihat video tutorial membuat Paper Duck.

Gambar Paper Duck Siap Print

Apabila Anda tidak memiliki kemampuan untuk menggambar dengan baik atau tidak punya waktu untuk menggambar Paper Duck sendiri, maka Anda bisa melihat gambar Paper Duck yang sudah siap di print.

Gambar ini telah dibuat oleh seseorang dan dibagikan di Pinterest. Anda hanya perlu print gambar Paper Duck ini dan melapisinya dengan selotip. Silahkan klik disini untuk tersambung dengan gambar Paper Duck di pinterest yang siap untuk diprint.

Itu dia penjelasan tentang Paper Duck yang sedang viral saat ini. Anda bisa menjadikan Paper Duck ini sebagai mainan kreatif dan murah untuk anak-anak. Jadi, apakah Anda tertarik untuk mencoba membuat Paper Duck ini?

You May Also Like

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.