Partai Buaya Betina Indonesia (PBBI) TikTok Viral & Cara Edit

Partai Buaya Betina Indonesia

Apakah Anda pernah melihat konten tentang buaya betina di TikTok? Konten ini terinspirasi dari konten buaya PDI yang viral sebelumnya.

Tetapi, konten buaya betina ini ditujukan untuk seru-seruan saja dan sebagai sindiran bagi orang-orang yang memiliki banyak gebetan atau pacar.

Selengkapnya, simak penjelasan tentang Partai Buaya Betina Indonesia dan bagaimana cara editnya berikut ini.

Apa Itu Pawang Buaya Betina?

Anda tentu sudah tahu tentang istilah pawang. Pawang merupakan orang yang memiliki tugas untuk menjaga dan menjinakkan seekor binatang, termasuk buaya.

Bila berada di dekat pawangnya, buaya akan menjadi jinak dan tidak melukai orang lain. Buaya betina yang dimaksud pada video-video yang sedang viral bukanlah hewan sungguhan, tetapi para perempuan yang memiliki banyak pacar atau gebetan hingga banyak pria lain yang di ghosting atau ditinggalkan.

Logo Buaya Betina

Logo buaya betina yang banyak digunakan dalam konten-konten viral belakangan ini adalah buaya yang diberikan pita di bagian dekat mata.

Buaya sendiri menjadi pengganti dari logo kepala banteng yang ada dalam logo PDI Perjuangan. Logonya juga masih sama persis dengan PDI, hanya saja berbeda gambar, satu menggunakan banteng dan satu lagi menggunakan buaya.

Slogan dan Link Gambar Buaya Betina

Apabila Anda ingin melakukan edit, maka Anda harus memasukkan slogan dan logo dari buaya betina sendiri. Anda bisa memasukkan slogan ‘bersama PBBI siap memperbanyak cabang’.

PBBI sendiri adalah singkatan dari Partai Buaya Betina Indonesia. Anda bisa klik disini untuk mendapatkan logo buaya betika PBBI.

Tutorial Membuat Konten Buaya PDI Viral

Apabila Anda adalah salah satu orang yang ingin mengikuti trend baru di TikTok berupa video Buaya PDI, maka Anda harus memiliki skill editing yang jago.

Tetapi bila Anda tidak memiliki skill editing tentu tidak masalah. Anda masih bisa menggunakan template untuk membuat video Buaya PDI. Ada dua aplikasi editing yang bisa membantu Anda membuat video tentang Buaya PDI, yakni aplikasi Capcut dan Alight Motion.

Bila Anda belum terlalu ahli dalam mengedit, maka Capcut adalah pilihan aplikasi yang tepat. Berikut ini adalah tutorial edit video Buaya PDI dalam aplikasi Capcut:

  1. Pertama, Anda harus sudah menginstall aplikasi Capcut terlebih dahulu. Apabila belum memilikinya, silahkan unduh terlebih dahulu di Google Play Store maupun App Store. Jika sudah, buka aplikasi.
  2. Klik menu template pada bagian sebelah kanan ikon gunting.
  3. Pada menu pencarian, ketikkan keyword ‘jj 3d’.
  4. Bila sudah, klik video dengan judul ‘jj 3d viral di tiktok’. Video akan bergambar jessica jane, lalu klik menu gunakan template.
  5. Siapkan dua foto yang dibutuhkan yakni foto lambang pdi dan foto Anda.
  6. Klik ikon pratinjau dan masuk ke menu edit.
  7. Pada menit ke 6.7, ganti foto dengan logo PDI yang berbeda sesuai keinginan.
  8. Pada menit ke 6.7 logo harus sudah masuk dalam video dan edit pada website remove background.
  9. Sesuaikan video dengan keinginan.
  10. Apabila sudah, klik ekspor untuk mengunduh video.

Selesai, kini Anda bisa membagikan video tersebut kepada orang lain yang sekiranya akan menyukai konten Anda.

Itu dia beberapa hal tentang PBBI atau Buaya Betina yang viral di TikTok. Tidak hanya di TikTok, partai dan editan ini juga sudah cukup populer di Instagram sehingga bisa Anda coba.

You May Also Like

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.