Pengantin Batak Viral di TikTok, Ini Link Videonya

Pengantin Batak Viral di TikTok

Baru-baru ini, ada sebuah video TikTok yang viral yaitu pengantin batak viral. Video tersebut tentang sebuah pernikahan yang dilakukan di gereja di Sumatera. Jika Anda tahu video yang dimaksud dan penasaran bagaimana kronologi dibalik video tersebut, simak informasi selengkapnya tentang video pengantin batak berikut ini.

Kabar Pengantin Batak Viral di TikTok

Ada sebuah video di TikTok yang sangat viral belakangan ini. Dalam video TikTok tersebut, ada seorang ibu-ibu yang mendatangi gereja dalam kondisi marah-marah.

Tentu saja video ini dapat menjadi viral dengan cepat, sebab mengapa seorang ibu-ibu datang ke gereja dengan kondisi marah. Tentu ada alasan dibaliknya.

Siapa Orang Dalam Video Pengantin Batak Viral?

Setelah dicari tahu siapa sosok ibu-ibu yang ada dalam video tersebut, diketahui siapa orang tersebut. Orang tersebut adalah ibu kandung dari pengantin wanita yang sedang menggelar pernikahannya di Gereja HKBP Tanjung Muai. Alasan mengapa ibu tersebut datang dalam kondisi marah adalah sebab putrinya tidak menikah dengan pria pilihannya.

Anak perempuan yang sedang menikah tersebut menikah dengan pria pilihannya sendiri. Hal inilah yang membuat ibu tersebut marah-marah sembari datang ke pernikahan anak perempuannya.

Nama anak perempuan yang ada dalam video tersebut adalah Reftania Yanti Nainggolan. Reftania dituding melakukan pernikahan dengan mempelai pria tanpa persetujuan dari keluarganya sendiri. Bahkan, ada yang mengatakan bahwa Reftania diculik dari awal hingga akhir kejadian pernikahan.

Nonton Video Pengantin Batak Viral

Video yang sedang viral tentang pengantin batak ini bisa Anda jumpai dengan mudah di FYP. Meski demikian, video asli dari pengantin batak ini sudah dihapus dari TikTok sehingga Anda hanya akan melihat video hasil repost.

Anda juga bisa mencoba mencari video lengkap pengantin batak ini di YouTube. Sudah ada banyak sekali akun yang mengunggah baik cuplikan maupun full video dari pengantin batak yang sedang viral.

Klarifikasi Video Pengantin Batak Viral di TikTok

Ramainya video pernikahan pengantin batak di sosial media membuat Reftania Yanti Nainggolan, yakni sang mempelai wanita, angkat suara.

Melalui sebuah klarifikasi yang ia lakukan, Reftania mengatakan bahwa ia sudah meminta izin kepada orang tua kandung dan tulang (sebutan untuk paman di batak) sejak jauh hari sebelum pernikahan.

Menurut Reftania, alasan mengapa banyak pihak yang tidak setuju dan membuat keramaian tentang pernikahannya adalah karena sinamot atau mahar tidak jatuh ke tangan pihak ibunya.

Hal ini disebabkan karena ibu dari Reftania sudah menikah lagi dengan marga Simanjuntak. Reftania juga tidak membenarkan rumor bahwa marga Simanjuntak telah menyekolahkan dirinya.

Reftania juga mengatakan bahwa ia harus bekerja keras untuk bisa membiayai sekolahnya sendiri. Ia bahkan membayar kostnya sendiri untuk bisa bekerja.

Rumor terkait ayah Reftania yang meninggal ketika ia masih kecil juga kebohongan belaka, sebab ayahnya meninggal pada tanggal 14 Agustus 2021 yang lalu. Terakhir, ia juga mengatakan bahwa ia tidak diculik dan menikah atas keinginannya sendiri.

Reftania mengatakan semua hal yang sudah dijabarkan diatas melalui video YouTube yang sudah diunggahnya. Silahkan klik disini untuk tersambung dengan link video klarifikasi yang dilakukan oleh Reftania.

Itu dia penjelasan tentang video pengantin batak yang viral di sosial media. Melalui klarifikasi, kita bisa mengetahui bahwa pihak Reftania bukanlah pihak yang bersalah. Semoga informasi ini berguna untuk Anda.

You May Also Like

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.