Please Touch Me Web Com, Game yang Viral di TikTok

Please Touch Me Web Com

Apakah anda sudah tahu tentang apa itu Please Touch Me Web Com Museum? Jika anda suka menggunakan aplikasi TikTok, pasti pembahasan di atas sudah pernah anda dengar sebelumnya. Sebab, sedang banyak dicari semenjak viral di TikTok loh. 

Masalahnya, apa sih layanan yang diberikan dari website tersebut? Nah, anda yang hanya mendengar dan melihat banyak pencarian tentu juga penasaran bukan? Sebab, terkadang informasi yang ada di TikTok terkesan menggantung dengan tidak ada penjelasan lebih lanjut.

Apalagi sifat warga TikTok sendiri yang sangat gemar memberikan informasi setengah-setengah. Sehingga, orang yang tidak paham semakin penasaran. Dan lagi, sesuatu yang viral mudah menyebar, bukan? Jadi, mari simak penjelasannya di bawah ini.

Sekilas Tentang Please Touch Me Web Com Museum

Padahal, jika kita mundur ke tahun pembuatan website tersebut ini sebenarnya sudah ada semenjak tahun 2005 loh.

Tapi, entah mengapa sekarang ini mendadak viral lagi dan banyak dicari oleh pengguna medsos. Namun, tahukah anda apa sebenarnya Please Touch Me Web Com Museum ini?

Website ini sebenarnya website dengan tampilan unik dan isinya adalah game. Game? Iya, game dengan tampilan seperti jari jemari biru panjang yang akan menjulur keluar.

Apakah gamenya hanya seputar jari jemari berwarna biru? Ya, sayangnya Iya. Namun, anda bisa mengatur posisi jari tersebut sesuai dengan yang anda inginkan. 

Namun, setelah beberapa saat jari-jari biru ini akan kembali terbuka dan anda bisa mengaturnya kembali lagi dan lagi.

Lantas dimana letak menarik, unik dan kerennya? Secara mengejutkan banyak yang mengatakan jika bermain di website ini maka rasa kecemasan dan stres yang mereka rasakan bisa berkurang loh.

Padahal, website unik ini sendiri memang sudah ada semenjak 16 tahun lalu. Aneh rasanya jika mendadak viral saat ini, kan? Nah, itulah misteri dari media sosial.

Terkadang kita tidak pernah tahu kapan suatu hal unik akan mendapatkan ketenaran mereka. Seperti website ini yang hanya menampilkan telapak tangan biru yang bisa anda gunakan. Karena nama website nya saja please touch me alias sentuh aku.

Jika anda juga penasaran bagaimana cara bermain di website ini, maka anda bisa langsung mengunjunginya kok. Tenang anda tetap bisa bermain seperti para konten kreator TikTok yang meramaikan kembali game ini.

Cara Bermain Game Please Touch Me

Lanjut ke pembahasan bagaimana cara bermain di game ini. Sebenarnya, game ini tergolong sederhana bahkan sangat-sangat simpel loh. Anda hanya perlu masuk ke website tersebut terlebih dahulu.

Anda bisa menggunakan perangkat apapun. Baik berupa PC, Laptop maupun HP saja. Hanya saja, jika menggunakan HP harus menggunakan mode desktop pada web browser yang anda gunakan agar tangannya bergerak. Untuk lebih jelasnya, ikuti langkah-langkah berikut :

  1. Buka web browser di perangkat anda.
  2. Aktifkan mode desktop jika anda menggunakan HP.
  3. Masuk ke link http://www.pleasetouchme.com/
  4. Kemudian akan terlihat tampilan telapak tangan berwarna biru.
  5. Anda tinggal menggerakkan atau mengklik di jari jemarinya dengan berbagai pose.
  6. Setelah beberapa detik maka jari tersebut akan kembali terbuka seperti semula.
  7. Lakukan secara berulang sampai anda merasa puas.

Nah, bagaimana? Sudah sangat jelas penjelasan tentang Please Touch Me Web Com Museum viral TikTok ini, bukan? Jika anda penasaran silahkan langsung masuk ke website tersebut dan bermain gamenya ya. Anda juga bisa ngerecord aktivitas selama bermain dan dijadikan konten Tiktok kok.

You May Also Like

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.