Pohon dan Ikan Game Apk Penghasil Uang Apakah Penipuan?

Pohon dan Ikan Game Apk Penghasil Uang

Kali ini kita akan review game penghasil uang Pohon dan Ikan Apk apakah aman dan terbukti membayar atau scam? Karena sekarang ini banyak sekali penipuan yang mengatasnamakan aplikasi penghasil uang dan semacamnya sehingga kita perlu selektif dalam memilih.

Ada banyak sekali game saat ini yang memberikan iming-iming uang bagi pemain agar mereka mau menginstal dan memainkan game didalamnya. Hal ini sering kita temui di sosial media dan juga di Play Store itu sendiri.

Akan tetapi yang namanya iming-iming tidak perlu kita harus percaya 100%, karena ada banyak juga yang hanya menjanjikan uang saja namun nyatanya scam dan tidak membayar.

Kalau sudah begitu kita rugi waktu dan juga rugi kuota saat mengunduhnya, sudah terkumpul minimal koin untuk pencairan nyatanya saat ingin menariknya malah tidak bisa dan tidak ada dana yang masuk.

Dari itulah sebelum kita memainkan sebuah game atau menggunakan aplikasi penghasil uang, ada baiknya terlebih dahulu kita simak review yang telah ada untuk mengecek apakah benar memang membayar atau tidak.

Game Pohon dan Ikan APK

Baru-baru ini muncul game terbaru yang bernama Tree and Fish (Pohon dan Ikan) yang mana katanya bisa menghasilkan uang hanya dengan memainkan game saja. Seperti apakah aplikasi tersebut?

Game yang dibuat oleh Qhei Mobile ini menjadi perbincangan hangat karena diberitakan bisa menghasilkan uang. Tentu saja banyak yang tergiur akan tawaran tersebut sehingga banyak orang yang mencobanya.

Bahkan sampai artikel ini diterbitkan tercatat sudah ada 500.000 lebih penginstal yang memasang game ini. Update terakhir pada 31 Mei 2021 beberapa hari yang lalu.

Download Game Pohon dan Ikan Apk

Latar belakang dari game ini yaitu menanam pohon dan memberikan makan ikan yang Anda pelihara di kolam. Klik pada pohon untuk menghasilkan banyak uang.

Pohon yang Anda rawat dari kecil perlahan akan tumbuh dan menjadi pohon yang dipenuhi dengan uang. Anda bisa mengunduh game ini secara gratis melalui Play Store.

Cara Menarik Saldo di Game Pohon dan Ikan

Jika saldo sudah terkumpul dan telah memenuhi minimal pembayaran, Anda bisa menariknya langsung melalui akun DANA, ShopeePay ataupun dijadikan dalam bentuk Diamond.

Sedangkan untuk penarikan uang minimal adalah 3 juta rupiah sampai yang maksimal adalah 6 juta rupiah.

Jika kita lihat angka yang ditawarkan sangatlah besar, namun yang jadi pertanyaan apakah hal itu benar dan terbukti membayar? Yuk cek faktanya disini terlebih dahulu.

Apakah Game Pohon dan Ikan Penipuan?

Saat kita sudah memainkan game yang ada dan mengikuti semua alur permainan serta aturan yang diterapkan hingga terkumpullah saldo yang banyak.

Akan tetapi saat ingin melakukan penarikan ke rekening seolah kita dipersulit. Kenapa begitu? Sebab jika kita membaca syaratnya yaitu pengguna harus menonton minimal 50 iklan dalam satu hari.

Hal ini tentu saja tidak wajar, apalagi menonton 50 iklan ini sangat menyita waktu dan juga buang-buang kuota tentunya. Belum lagi jika hal itu adalah penipuan, sudah rugi waktu dan tenaga juga.

Dari hal inilah kami tidak merekomendasikan Anda untuk memainkan game penghasil uang Pohon dan Ikan ini. Karena sampai saat ini belum ada yang berhasil membuktikan bahwa mereka benar-benar membayar.

You May Also Like

29 Comments to “Pohon dan Ikan Game Apk Penghasil Uang Apakah Penipuan?”

  1. Betul kak sy di tipu oleh game tree and fish ini.
    Setelah menonton Video sebanyak 400 n menunggu 3 hari tpi tidak di bayar.
    Game ini adalah game penipuan.

  2. Uh… sy jg sda nonton video bnyk sekli… tru ktax tunggu waktu pembyarn . Eh sda tiba waktu pembyarnx… kok tiba2 waktunya kembli lg se hariπŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚ apk penipu…
    Apk yg macam itu tdk perlu di msukka n di play store krna merugikan bnyak orng…

    1. saya juga tertipu dan buang buang kouta saya akan laporkan game tersebut ke it indonesia agar game tersebut diblok selamanya

  3. kalau sdh ada game penipuan seperti ini harusnya play store sdh bertindak untuk menolak game ini….karna sdh terlalu banyak yang menjadi korban karna game ini..

    1. Pihak play store tidak bisa sampai melakukan peninjauan tentang kerja sistem pada sebuah aplikasi, yang penting mereka lulus dg syarat2 yang sudah ditentukan oleh google play (secara bahasa pemrograman) maka bisa lolos.

      Play store hanya bisa bertindak saat menerima banyak laporan dalam jumlah yang banyak, caranya? Report game atau aplikasi yang dinilai melakukan penipuan langsung dari play store itu sendiri, atau dg cara memberikan rating bintang 1.

  4. Games Tejo uang sdh terkumpul SMP 200juta,pas sdh Hbs waktux,tidak valid,anda lambat login.😀

  5. Aku hrsnya hr ini (Rabu 9juni 2021) jam 14:30 saldo dcairkan ke dana aku…tp anehnya ketika mendekati waktu pencairan saldonya k dana,,,keterangan saldo penarikan yg sedang diproses malah hilang……trs pas udh jam 3 (udh lewat dr jadwal pencairan) aku liat saldo dana aku jg trnyata msh nol…
    padahal aku Udh nntn video sebanyak 220x dan nunggu selama 3hr tp ternyata game ini HOAX bs menghasilkan uang……

  6. Modus baru ,game ini baru dirilis jd tidak bisa kasih penilaian bintang hahaha jd tidam ada review game jd smua ktipu

    1. Betul itu, dari game dikaitkan lagi, katanya penghasil uang, tentu kalau udh mencapai saldo, hak kita donk mau narik kemana, ini gak, harus proses,

  7. Sabar..kl memang dikirim ya Alhamdulillah,kl tidak ya gpp meskipun rugi waktu dan kuota dan sebagainya ya iklaskan sedekah.. semoga kedepannya dapat yang lebih baik lagi..amiiin

  8. Waduuh, saya udah nonton iklan 200 😭😭
    Dibohongin padahal…
    Semoga yang membuat aplikasi ini masuk neraka.. Aamiin

  9. Y ammpun kenek tipu main game anjingggggg. GK cair2 udah nonton udah berkali2 Sampek 1bln GK cair2 anjinggggg
    Jangan donlow .. gwe nyesel udah dhonlowt …. Game anjingggg ….
    GK cair2 buang2 kota guwe asuuuuuuu lirik dancokkkk

  10. Game yg namanya penghasil uang ini semua taik !!!
    Game pohon penghasil uang, pihon dan ikan. Game asu smua. Penipu !!!

  11. Aku juga ne msh mnunggu apkh bnar 420 iklan sdh ku tonton… Kita liat besok ap berhasil. Semoga aku org pertma yg berhasil dari skian bnyk komenn temn2 dsni. Doakn sj yaπŸ˜ŠπŸ™πŸ™πŸ™πŸ™πŸ˜€πŸ˜€πŸ˜€πŸ˜ŠπŸ€­πŸ€²πŸ€²πŸ€²πŸ€²

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *