Priska TikTok Meninggal Dunia (Priska Purnama) Apakah Benar?

Priska TikTok Meninggal Dunia

Berita terbaru tentang Priska Purnama atau yang biasa disebut dengan Priska TikTok meninggal dunia beberapa hari yang lalu. Kembali kita kehilangan konten kreator TikTok Indonesia yang cukup populer dikalangan anak muda.

Buat yang belum tau siapa itu Priska TikTok, dia adalah salah satu konten kreator TikTok dengan usia 19 tahun dan lahir pada tanggal 20 maret 2001 asal bali.

Memiliki akun TikTok yaitu @priska.20 dengan follower saat artikel ini diterbitkan adalah sekitar 103.5K. Bisa dibilang Priska Purnama adalah seorang seleb TikTok yang cukup sukses.

@priska.20

Tidak mudah untuk mengumpulkan pengikut dengan jumlah yang banyak seperti itu, sehingga bisa dibilang bahwa memang banyak orang yang suka dengan konten-konten yang dibuat oleh Priska sehingga mau memfollownya.

Tidak hanya di TikTok, kreativitasnya bahkan dikabarkan juga merambah ke YouTube dan baru memulainya. Tentu saja dengan follower yang tidak sedikit tersebut dia mampu mendapatkan subscriber dalam waktu yang singkat.

Priska TikTok Dikabarkan Meninggal

Namun tersiar kabar duka tentang Priska TikTok dimana dia dikabarkan telah meninggal dunia kemarin. Apakah informasi tersebut valid?

Memang belum ada berita resmi yang mengabarkan bahwa Priska Purnama meninggal dunia, informasi ini simpang siur di kalangan pengguna TikTok saja.

Namun jika dilihat dari beberapa komentar netizen pada akun TikTok miliki priska.20 tersebut memang hal itu bisa saja dibenarkan.

Pada video TikTok yang di unggah 6 hari lalu oleh priska terdapat banyak sekali komentar berduka dari para penggemarnya dan juga kreator lain.

Priska TikTok Meninggal

“udah ga capek ya pris… priska ga sakit lagi” tulis akun bernama Ocha.

“UDAH GA CAPEK LAGI YA PRIS, ISTIRAHAT YANG TENANG YA SAYANG” tulis akun bernama Eko Saputro.

“SELAMAT JALAN KAK SEMOGA TENANG DISANA YAA KAMI SAYANG KAKA” tulis akun bernama tukang komen.

Priska TikTok Meninggal

Dan hal itu mendapatkan balasan yang cukup banyak sehingga menjadi komentar yang di sorot. Dan komentar tersebut baru saja diterbitkan kurang lebih dari 24 jam yang lalu.

Banyak sekali yang merespon dan bahwa memang Priska TikTok meninggal dunia, hal ini juga bisa kita lihat dari akun yang dia gunakan sudah tidak aktif lagi dan sudah lama tidak mengunggah video.

Apalagi informasi ini bisa dibilang valid karena banyak yang berkomentar “amor ring acintya”.

Mengingat agama yang dipeluk oleh Priska adalah agama Hindu, maka amor ring acintya artinya adalah Amor berarti bersatu atau menghilang, bisa juga diartikan menuju kedalam situasi ketiaadaan atau tidak tampak. Sedangkan acintya artinya tidak tersentuh oleh pikiran.

Itu adalah ucapan bela sungkawa orang bali yang rata-rata memang memeluk agama Hindu.

Jadi dengan adanya berita tersebut sejumlah warganet terutama pengguna TikTok dan para fansnya mengucapkan bela sungkawa. Diketahui Priska TikTok meninggal karena penyakit yang ia derita, kita bisa lihat pada 2 videonya yang terlihat sakit dan seperti tidak enak badan.

Baca juga: Cek Shadow Ban TikTok

Demikian tentang informasi Priska TikTok meninggal dunia yang bisa kami dapatkan sejauh ini, semoga bermanfaat buat kalian semua terutama bagi para fans yang penasaran kenapa priska sudah lama tidak upload video.

You May Also Like

error: Content is protected !!