Regedit Vip Aldi Gamers, Pakai Ini Langsung Auto Booyah!

Regedit Vip Aldi Gamers

Regedit Vip Aldi Gamers Anti Banned kini bisa kalian download dan coba mainkan langsung. Bermain game mobile Free Fire menjadi salah satu aktivitas yang cukup menghibur selama menghabiskan waktu senggang.

Dengan bermain game battle royale satu ini diharuskan untuk menggunakan strategi bermain serta dibutuhkan juga skill yang cukup hebat supaya bisa menang atau Booyah.

Ada beberapa cara sederhana yang dapat langsung Anda terapkan supaya mudah memeroleh kemenang selama bertandingan, terlepas dari cara bagus ataupun curang, banyak pula pemain yang menggunakan cara- cara curang ini agar lebih mudah menang di pertandingan tersebut.

Anda bisa melihat banyak pemain yang mengguanakn auto aim, auto headshot. Auto run serta masih banyak lagi yang lainnya.

Ternyata cara seperti ini sebenarnya memang sudah dilarang oleh pihak Garena. Jikalau Anda paksakan maka risiko akun Free Fire akan langsung di banned oleh Garena.

Apa itu aplikasi Regedit VIP Aldi Gamers?

Regedit VIP Aldo Gamers ini merupakan sebuah aplikasi tambahan yang sangat berguna untuk dapat membantu para pemain supaya lebih mudah memenangkan pertandingan atau pun memiliki misi tertentu.

Adanya aplikasi ini juga memiliki begitu banyak fitur yang memudahkan bermain Free Fire dan memeroleh kemenangan di dalamnya.

Adapun berbagai fitur yang tersedia di dalam regedit VIP Free Fire ini, di antaranya adalah :

  • Auto Death
  • Auto aim
  • Kebal terhadap tembakan musuh
  • Mampu melompat lebih tinggi
  • Auto headshot
  • Aim lock
  • Aim bot
  • Pelican layar
  • Anti banned akun Free Fire

Baca juga:

Cara Menggunakan Aplikasi Regedit VIP Aldi Gamers

Cara mudah untuk menggunakan aplikasi regedit VIP aldi gamers ini cukup mudah. Langkah awalnya adalah Anda bisa mendownload aplikasi ini yang sudah banyak tersedia di internet.

Atau bisa menggunakan link berikut ini.

Pastikan Anda memilih aplikasi yang benar – benar bekerja bukan aplikasi yang palsu. Untuk itu ada beberapa aplikasi regedit yang work, bukan yang aplikasi versi v3.0 atau sebagainya. Anda bisa menggunakan aplikasi dengan milik Aldi Gamers.

Aplikasi ini juga hanya memiliki ukuran yang sangat kecil dan tidak bisa mencapai lebih dari 10 mb. Tentu saja hal ini bisa memudahkan dan langsung saja Anda download aplikasi tersebut.

Setelah selesai download dan install aplikasi tersebut, lalu ada cara untuk memasukkan regedit ini ke dalam game Free Fire milik Anda.

  1. Langkah pertama adalah buka aplikasi game melalui file manager di dalam pengaturan.
  2. Kemudian, Anda klik saja file regedit.7z tersebut, lalu tekan tombol ektra.
  3. Setelah itu, akan muncul beberapa file disana.
  4. Anda bisa langsung copy semua file yang sudah muncul dan masukkan ke dalam com.dts.free.fireth di dalam folder Android/Data.

Itulah beberapa cara sederhana untuk dapat menggunakan aplikasi regedit Vip Aldi Gamers Apk di dalam game FF. Selamat mencoba dan selamat bermain!

You May Also Like

9 Comments to “Regedit Vip Aldi Gamers, Pakai Ini Langsung Auto Booyah!”

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *