Siapa Anlieki? Selebgram Terduga Viral Kontroversi dengan Awkarin

Siapa Anlieki? Selebgram Terduga Viral Kontroversi dengan Awkarin

Dunia maya selalu ramai akan gosip dan rumor. Bahkan, tidak jarang rumor tersebut menjadi viral sebab diramaikan oleh salah satu pihak.

Berita viral kali ini muncul dari Awkarin yang mengunggah story tentang seorang selebgram yang menuduh dirinya tidak profesional dalam bekerja.

Banyak orang yang akhirnya mencari tahu siapakah orang yang dimaksud dalam story Instagram tersebut. Diduga, selebgram yang sedang berseteru dengan Awkarin adalah Anlieki. Siapa itu Anlieki dan bagaimana kronologi kontroversinya? Check this out.

Siapa Itu Anlieki?

Anlieki adalah salah satu selebgram yang namanya belakangan ini menjadi sangat viral di sosial media. Penyebab viralnya Anlieki adalah ia memiliki kasus dengan beberapa selebgram lain, salah satunya adalah Awkarin.

Anda bisa melihat akun sosial media Anlieki di @anlieki. Pada akun sosial medianya tersebut ia sudah memiliki lebih dari 490 ribu followers.

Sebelum menjadi viral, Anlieki dikenal sebagai seorang selebgram yang sering mengadakan Giveaway dan memberikan ucapan motivasi.

Permasalahan Antara Anlieki dengan Awkarin

Baru-baru ini, Awkarin menggemparkan dunia maya dengan mengunggah beberapa Instagram Story pada akun miliknya.

Dalam unggahan story tersebut, ia tampak marah dan geram sebab ia telah difitnah oleh salah satu selebgram. Ia tidak menyebutkan siapa selebgram yang memfitnahnya, tetapi ia memberikan inisialnya.

Melalui unggahan Awkarin tersebut, ia menjelaskan bahwa ada seorang selebgram yang memfitnah dirinya, Sarah Gibson dan selebgram KOL lainnya.

Awkarin menyebutkan bahwa ‘Anl’, orang yang memfitnah dirinya, menyebarkan rumor bahwa menderita bipolar sehingga tidak bisa professional dalam melakukan pekerjaan.

Bahkan, selebgram inisial Anl yang diceritakan oleh Awkarin juga menuduh bahwa dirinya dan teman-temannya sangat pelit untuk posting bahan endorse.

Siapakah Selebgram Anl di Instagram Story Awkarin?

Agar para netizen mengerti siapa Anl yang dimaksud oleh Awkarin, Awkarin juga memberikan clue tentang siapa Anl yang dimaksud.

Ia menyebutkan bahwa Anl sudah pernah viral sebelumnya terkait kasus menjelekkan orang lain melalui tuduhan schizophrenia. Kasus ini dulu sangat viral sebab menuduh seseorang menderita schizophrenia sangatlah tidak baik.

Bagi Anda yang tidak tahu apa itu schizophrenia, schizophrenia adalah gangguan yang pada kesehatan mental seseorang yang mempengaruhi kemampuannya untuk berpikir, merasakan atau berperilaku.

Jika seseorang terkena schizophrenia, maka ia harus menerima penanganan dan pengobatan hingga seumur hidup.

Anlieki Selebgram Terduga Fitnah Awkarin

Setelah diselidiki oleh netizen, banyak orang yang akhirnya melihat bahwa Anlieki adalah selebgram yang dimaksud oleh Awkarin. Dahulu, Anlieki sempat dihujat oleh netizen sebab ia menganggap bahwa gangguan schizophrenia adalah hal yang keren.

Pada saat itu, ada seorang netizen yang bertanya apakah Anlieki memiliki gangguan schizophrenia. Anlieki mengatakan bahwa ia tidak memiliki gangguan schizophrenia, tetapi ia mengaku memilikinya agar dianggap keren.

Tentu saja hal ini membuat banyak orang menjadi marah, sebab schizophrenia bukanlah hal yang keren.

Anlieki dulu sudah pernah mengunggah story tentang permintaan maafnya terkait kontroversi schizophrenia ini. Ia mengaku pada story tersebut bahwa ia hanya bercanda terkait penyakit schizophrenia yang diakui dialaminya.

Kini Anda sudah tahu tentang siapa itu Anlieki, selebgram yang sedang ada kontroversi dengan Awkarin. Pihak Awkarin sendiri masih belum membenarkan dugaan netizen terkait apakah benar Anlieki adalah selebgram yang ia maksud.

You May Also Like

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.