Silangselimpat com, Web yang Lagi Viral Ternyata Ini!

Silangselimpat com

Apakah Anda sudah mendengar tentang kasus pelecehan yang dilakukan oleh Gofar Hilman? Bila ya, maka Anda harus mengetahui awal mula perbincangan tentang perselisihan antara Arian dan Gofar Hilman.

Arian membuat surat terbuka kepada Gofar Hilman terkait pelepasannya dari bisnis Lawless Jakarta. Apa yang terjadi dan dimana Anda bisa melihat isi surat terbuka Arian?

Kasus ini berkaitan dengan sebuah website yang bernama Silangselimpat.com. Simak penjelasan terkait isi surat terbuka berikut ini.

Apa Itu Website Silangselimpat.com?

Silangselimpat.com merupakan sebuah website yang menjadi media tempat Arian memposting surat terbuka yang ditujukan kepada Gofar Hilman.

Jika Anda aktif di sosial media beberapa hari belakangan, maka Anda mungkin tahu tentang permasalahan antara Arian dengan Gofar Hilman.

Kehadiran website Silangselimpat.com ini tentu menjadi tanda tanya besar untuk masyarakat yang tidak mengetahui awal mula perselisihan antara kedua belah pihak.

Siapa Arian dan Gofar Hilman?

Untuk Anda yang tidak mengetahui siapa Arian dan Gofar Hilman, tidak perlu khawatir sebab kami akan menjelaskannya. Arian adalah vokalis dari grup band Seringai.

Tidak hanya itu, ia juga dahulunya merupakan rekan kerja dari Gofar Hilman. Sementara Gofar Hilman adalah salah satu pihak penting dari Lawless Jakarta, sebuah bisnis yang juga dijalankan oleh Arian.

Awal Mula Perseteruan Antara Arian dan Gofar Hilman

Awal mula terjadinya perselisihan antara Arian dan Gofar Hilman bermula dari Lawless Jakarta. Seperti yang sudah disebutkan sebelumnya, mereka berdua termasuk dalam owner, shareholders dan cofounder dari Lawless Jakarta.

Arian mengambil sebuah tindakan untuk mengeluarkan Gofar Hilman dari bisnis Lawless Jakarta. Hal inilah yang membuat Gofar Hilman menyayangkan tindakan Arian terhadap dirinya ini. Ia pun mengaku bahwa dirinya kecewa atas tindakan Arian.

Isi Surat Terbuka di Silangselimpat.com

Perseteruan antara Arian dan Gofar Hilman kini sudah menjadi perbincangan publik. Anda bisa mengakses isi surat terbuka yang diberikan oleh Arian untuk Gofar Hilman di website Silangselimpat.com.

Tetapi bila Anda malas membukanya, berikut ini adalah kesimpulan isi dari surat terbuka Arian untuk Gofar Hilman di Silangselimpat.com.

Arian mengatakan bahwa Gofar Hilman adalah orang yang problematik, mengganggu prinsip bisnis yang sudah dibagun dengan kerja keras, dan sudah tidak lagi sejalan dengan prinsip Lawless. Arian juga mengatakan bahwa mereka akan berpihak bersama korban dan penyintas kekerasan seksual dalam kasus pelecehan yang dilakukan oleh Gofar Hilman.

Arian juga menyebutkan bahwa Gofar Hilman mengancam nama baik brand Lawless. Dalam suratnya, Arian menilai Gofar Hilman pasif melakukan tugasnya di Lawless semenjak tahun 2013, apalagi dengan tweet seksis yang diucapkannya di twitter. Karena alasan tersebut dan berbagai hal lainnya, Arian serta pihak lain yang terkait memutuskan untuk melepas Gofar Hilman dari Lawless Jakarta.

Link Surat Terbuka Arian kepada Gofar Hilman

Bila Anda ingin langsung membaca isi surat terbuka tersebut secara langsung, maka silahkan klik link dibawah ini. Surat tersebut akan mudah untuk Anda pahami sebab Arian menggunakan bahasa yang biasa digunakan sehari-hari.

Link Full Surat Terbuka dari Arian untuk Gofar Hilman

Itu dia informasi tentang surat terbuka dari Arian untuk Gofar Hilman yang diucapkan di website Silangselimpat.com. Semoga informasi ini bisa mengurangi rasa penasaran Anda terhadap topik terkait Arian dan Gofar Hilman.

You May Also Like

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.