Smash Master Apk Game Penghasil Uang Apakah Membayar!

Smash Master Apk Game Penghasil Uang

Apakah Anda sedang mencari aplikasi penghasil uang? Bila ya, mungkin aplikasi Smash Master bisa menjadi pilihan. Aplikasi ini sedang banyak dicari karena viral dan dikabarkan benar-benar membayar para penggunanya.

Apa itu aplikasi Smash Master dan bagaimana cara memainkan aplikasi ini? Simak penjelasan selengkapnya terkait aplikasi Smash Master berikut ini.

Mengenal Tentang Aplikasi Smash Master Penghasil Uang

Smash Master merupakan sebuah aplikasi gaming santai yang mengklaim bahwa mereka juga bisa menjadi aplikasi penghasil uang.

Anda bisa mencoba menggunakan aplikasi Smash Master ini karena masih dalam perkembangan. Misi yang diberikan oleh aplikasi Smash Master juga sangat mudah sehingga Anda tidak akan kesulitan untuk menggunakannya.

Download Aplikasi Smash Master Penghasil Uang

Bagi Anda yang ingin memainkan game sekaligus menghasilkan uang, maka Anda harus mengunduh aplikasinya terlebih dahulu.

Tidak perlu khawatir, aplikasi Smash Master sudah tersedia di Google Play Store sehingga akan mudah untuk Anda mengunduhnya.

Aplikasi Smash Master memiliki ukuran file 63 MB dengan rating lebih dari 3+. Bahkan, aplikasi ini sudah diunduh oleh lebih dari 10 ribu orang.

Pertama, buka aplikasi Google Play Store dan ketikkan keyword Smash Master di kolom pencarian. Klik aplikasi Smash Master pertama yang muncul di list dan klik install. Tunggu hingga aplikasi terpasang dan mulailah bermain.

Cara Menghasilkan Uang di Aplikasi Smash Master

Misi yang harus Anda selesaikan dalam aplikasi Smash Master adalah mengumpulkan berlian. Nantinya, berlian ini bisa Anda tukar menjadi saldo uang tunai ataupun hadiah barang.

Terkadang, ketika sedang bermain Anda akan ditawarkan untuk menggandakan hadiah dengan cara menonton iklan. Anda juga terkadang harus menonton iklan agar bisa mengklaim berlian.

Jika Anda menonton iklan, maka Anda bisa menghasilkan berlian dengan jumlah yang beragam. Ada iklan yang bernilai 100 bahkan 5000 berlian, tergantung pada jenis iklannya. Selain berlian dari iklan, Anda juga bisa mendapatkan berlian melalui hadiah harian.

Cara Withdraw Saldo di Aplikasi Smash Master

Setelah mengumpulkan berlian di akun Anda, Anda bisa mencairkan saldo berlian Anda. Berikut ini adalah cara melakukan withdraw atau penarik uang di aplikasi Smash Master:

  1. Buka aplikasi Smash Master yang sudah Anda unduh di ponsel Anda.
  2. Klik menu dompet atau klik icon berlian.
  3. Anda akan diarahkan menuju halaman penarikan berlian.
  4. Pilih nominal uang sesuai dengan jumlah permata yang sudah Anda kumpulkan.
  5. Klik klaim atau dapatkan.
  6. Masukkan akun DANA Anda dan data diri yang dibutuhkan untuk proses verifikasi.

Anda hanya perlu menunggu hingga proses transfer saldo dari pihak Smash Master sudah masuk di akun rekening DANA Anda.

Apakah Aplikasi Smash Master Penghasil Uang Benar Membayar?

Berdasarkan testimoni dari para penggunanya, aplikasi Smash Master ini benar-benar sudah terbukti membayar para penggunanya.

Meski demikian, yang terbukti dibayar hanya nominal kecil saja sehingga Anda disarankan menarik saldo pada saldo kecil terlebih dahulu.

Aplikasi Smash Master juga sudah tersedia di Google Play Store sehingga aman untuk digunakan. Smash Master tidak meminta Anda memasukkan uang deposito sehingga tidak terdeteksi melakukan penipuan.

Itu dia penjelasan tentang aplikasi Smash Master yang perlu Anda ketahui. Aplikasi ini mungkin cocok untuk Anda yang ingin mendapatkan penghasilan tambahan. Selamat mencoba.

You May Also Like

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.