Tak Kunjung Ada, Sebenarnya Kapan FF Max Rilis di Indonesia?

FF Max

Sejumlah pemain Free Fire mulai bertanya sebenarnya kapan FF Max dirilis di Indonesia? Kabar tentang launching game tersebut adalah 7 Desember lalu, namun sampai saat ini mau masuk 2021 pun belum ada kabar pasti.

Free Fire adalah satu game battle royale yang banyak diminati dan cukup sukses di Indonesia. Terbukti pada sepajang tahun 2020 ini, Free Fire menjadi game yang paling banyak di unduh terutama di negara Indonesia yang dicatat pada Play Store.

Tentu ini adalah sebuah prestasi membanggakan khususnya kepada para pemain FF bahwa game mereka adalah yang paling laris. Ya kita tau sendiri bahwa player FF selalu saja memiliki perseteruan dengan game Battle Royale sebelah yang tidak bisa kami sebutkan.

Selain karena gameplay yang seru, banyak pula tersedia berbagai macam skin dan karakter yang sangat keren. Apalagi sejak Free Fire kolaborasi dengan CR7, lalu muncullah karakter baru yang bernama Chrono.

Semakin banyak skin baju dan senjata yang menarik, juga karakter yang keren, maka semakin banyak pula uang yang harus kita keluarkan untuk melakukan top up diamond. Dan apakah itu worh it? Selama masih dalam batas wajar, ya wort it saja.

Apalagi dikabarkan sebentar lagi akan dirilis Free Fire Max yang memiliki tampilan lebih tidak buriq dari biasanya dan kabarnya juga akan menyaingi grafik dari PUBG Mobile, apakah itu benar?

Kapan FF Max Dirilis di Indonesia?

FF Max

Menurut kabar yang berasal dari Facebook Fanspage Garena Free Fire Vietnam FF Max akan dirilis pada tanggal 7 Desember 2020. Dan juga menurut video yang di unggah oleh Kulgar bahwa seharusnya FF Max sudah dirilis bulan september lalu, tapi karena prodaknya belum ready jadi harus di develop lagi sehingga harus diundur dulu.

Dan sampai saat ini kami belum mendapatkan informasi terbaru tentang kapan akan dirilis baik dari website resmi ataupun fanspage Garena Free Fire di Facebook. Jadi buat kalian yang selalu tanya kapan FF Max dirilis di Indonesia, jawabannya adalah masih belum tentu.

Namun yang pasti tentunya akan segera dirilis, mengingat pasar Indonesia terutama game FF menjadi ranah yang sangat bagus untuk dikembangkan kedepan, apalagi sudah ada banyak tim e-sports dan juga komunitas gamer FF.

Apa Saja Kelebihan FF Max Dibandingkan FF Biasa?

FF vs FF Max

Menurut informasi yang kami dapatkan bahwa FF Max memiliki ukuran yang sedikit lebih besar dari FF biasa. Itu artinya terdapat banyak keunggulan seperti pada grafis, karakter, dan terutama tampilan yang lebih keren dan hidup tentunya.

Mengingat game FF selalu dihina dan dibilang bahwa memiliki grafik yang buriq alias gak HD, maka pihak developer mencoba untuk menghadirkan versi yang lebih HD dan juga perbaikan dibeberapa bagian grafik sehingga lebih maksimal.

Itu berarti akan ada peningkatan minimum sistem yang awalnya bermain FF bisa dilakukan dengan hp spek minim, sekarang harus lebih naik sedikit lagi jika ingin memainkan Free Fire Max.

Spesifikasi Untuk Bermain Free Fire Max

Melalui Open Beta FF Max yang sudah tersedia pada beberapa negara, persyaratan untuk memainkan game tersebut yang harus dipersiapkan oleh pemain adalah sebagai berikut.

Android

  • Persyaratan minimum: RAM 2 GB, Android versi 4.4 atau keatas, CPU dual-core 1.2 GHz atau lebih tinggi.
  • Persyaratan yang disarankan: 4 GB RAM, Android versi 7 atau keatas, Octa-core 2.0 GHz CPU atau lebih tinggi.

iOS

  • Persyaratan minimum: iPhone 6s dengan iOS 11.
  • Persyaratan yang disarankan: iPhone 7 dengan iOS 11.

Khusus ladies yang bingung memilih nama untuk karakter FF, yuk lihat rekomendasi nicname dari kita! 100+ Nama FF Keren untuk Perempuan

Jadi sambil menunggu kabar pasti kapan akan segera dirilis FF Max untuk wilayah Indonesia, kita bisa siapkan terlebih dahulu perangkat kita. Misalnya dengan mengurangi memori internal agar lebih lega lagi dan juga menghapus aplikasi yang sudah tidak dibutuhkan.

You May Also Like

error: Content is protected !!