Teaser BTS Film Out, Ini Fakta Menarik Dibaliknya

Teaser BTS Film Out

Big Hit Entertaiment telah mengejutkan para ARMY dengan merilis teaser BTS Film Out yang baru ini tayang di channel Youtube resmi milik mereka. Single terbaru dari BTS ini juga sudah masuk ke dalam album terbarunya akan bakalan resmi dirilis rencana pada bulan Juni 2021.

Para penggemar juga tidak lupa mengungkapkan rasa bahagianya melalui sosial media, yang beberapa waktu lalu sempat trending di Twitter. Inilah beberapa fakta mengejutkan tentang teaser BTS Film Out yang wajib Anda ketahui.

Official Soundtrack Langsung Dari Film Jepang

Perilisan dari lagu Film Out yang telah dilakukan oleh BTS rupanya bukan tanpa maksud tujuan. Film Out ini nantinya bakalan menjadi official soundtrack untuk salah satu film dari jepang.

Film yang bakal tayang perdana pada tanggal 2 April 2021 berjudul Signal The Movie Cold Case Investigation Unit. Film ini juga merupakan remake dari salah satu daama Korea Signal yang sudah tayang pada tahun 2016.

Diproduksi Langsung Oleh Jungkook

Jungkook kembali lagi menunjukkan bakat dan keahliannya dalam mengaransemen sebuah lagu, dengan menjadi produser dalam Film Out bersama dengan band J-POP bernama Back Number.

Hal ini akan menjadi kedua kalinya bagi dirinya ikut serta dalam proses pembuatan soundtrack untuk sebuah film. Sebelumnya, di tahun lalu Jungkook juga telah menciptakan sebuah lagu Your Eyes Tell untuk soundtrack film dengan judul yang sama pula.

Film Out Akan Masuk Ke Dalam Album The Best

Selain akan menjadi sebuah sountrack untuk film Signal The Movie, Film Out ini juga bakalan masuk ke dalam album The Best.

Selain kehadiran Film Out, album terbaru mereka juga bakal diisi dengan total 22 lagu hits yang mana sudah terbagi menjadi dua disc.

Semua ini akan segera dirilis dalam versi jepang. Sedangkan untuk album The Best akan direncanakan rilis pada tanggal 16 Juni 2021 mendatang.

Teaser MV

Sebagai penanda kembalinya BTS, pada kesempatan kemarin malam Big Hit Entertaiment sudah resmi meluncurkan teaster MV Film Out.

Di dalam teasernya ini, MV Film Out mempunyai lima tone warna yang berbeda – beda, tentunya akan melengkapi dengan melodi dari Film Out.

Anda bakalan dibuat terkesan dengan hadirnya Jungkook tepat berada di tengah – tengah sebuah ruangan kosong yang mana setiap furniture disini sudah ditutupi dengan kain.

Adapun tone warna kuning sudah diwakilkan oleh V, sedangkan untuk tone berwarna biru ini akan memperlihatkan para member BTS sedang dalam posisi berdiri tegap dan gagah.

Kemudian ada juga J-Hope yang akan duduk dibawah langit cerah. Sementara itu untuk tine berwarna merah ini diwakilkan oleh Jin dengan tatapan sangat tajam.

Anda bisa menikmati official music video dari Film Out ini pada tanggal 2 April 2021 mendatang.

You May Also Like

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!