Tebak Duta Besar Chrono FF, Berikut Jawabannya yang Benar

Duta Besar Chrono FF

Tebak duta besar chrono FF jawabannya yang benar bisa kamu lihat disini, ada beberapa prediksi yang paling mendekati agar jawaban kamu benar. Ada siapa saja? Yuk simak artikel ini sampai selesai.

Game Free Fire sangat disukai karena selalu menghadirkan event yang menarik bagi pemain untuk di ikuti, tentu dibalik event tersebut terdapat hadiah yang juga tidak kalah menarik yang akan diberikan oleh Garena.

Dan pada awal bulan Desember ini game yang sedang populer tersebut mengadakan event yang cukup unik bernama Operation Chrono. Tentu saja event ini langsung banyak diminati oleh player FF yang sudah lama menanti-nanti.

Pada event ini player ditantang untuk menebak kira-kira siapa duta besar Chrono? Tentu saja kita akan bingung, sebab tidak pernah tau sebelumnya dan memang tidak ada bocoran tentang hal tersebut.

Dan menariknya jika kita bisa menebaknya dengan jawaban benar, maka kita akan memiliki kesempatan mendapatkan hadiah utama yaitu Baseball Skin – Cyber Swing, sebuah skin item yang sangat keren dan jarang yang punya loh!

Namun sebelum kamu berpartisipasi dan memberikan jawaban, pemain terlebih dahulu harus mengoleksi jigsaw yang hilang dan diperlukan untuk membuka bar jawabannya.

Bagi kamu yang bingungtentang jigsaw, kamu bisa menyimak artikel dari kami sebelumnya disini.

Barulah setelah pemain sudah berhasil mendapatkan semua jigsaw yang telah hilang, bisa mulai deh untuk menebah siapakah sebenarnya duta besar Chrono tersebut.

Tentu saja ada sebuah petunjuk yang diberikan oleh game FF dimana bahwa karakter tersebut memiliki 2 kata dalam namanya. Hmmm, pastinya dari tokoh-tokoh terkenal.

Tebak Duta Besar Chrono FF Jawabannya, Prediksi

Setelah mengumpulkan beberapa informasi dari berbagai sumber yang ada, akhirnya kami menentukan ketiga nama yang bisa kamu gunakan untuk menjawab pertanyaan tersebut.

Joe Taslim

Joe Taslim

Pemain FF pastinya sudah tidak asing dengan karakter yang bernama Jota di Free Fire, nah karakter tersebut memang terinspirasi dari seorang pemain film yang bernama Joe Taslim. Bisa saja Garena akan mengadakan kerjasama kembali dengan aktor tersebut.

Aktor hebat tersebut ialah Joe Taslim pastinya sudah dikenal baik oleh komunitas di Free Fire dan orang Indonesia. Besar kemungkinan dia bisa saja menjadi duta Besar Chrono.

Cristiano Ronaldo

Cristiano Ronaldo

Sebagian kalian mungkin mengira Cristiano Ronaldo adalah kandidat yang paling mendekati untuk menjadi duta besar Chrono bukan? Karena beberapa hari terakhir banyak bocoran yang menginformasikan bahwa pemain sepak bola terkenal tersebut akan melakukan kolaborasi dengan Free Fire.

Ini hanya cocoklogi saja sih, nama Cristiano dan Chrono itu hampir mirip dan memiliki kesamaan, dari itulah dia juga menjadi kandidat paling mendekati untuk menjadi duta besar Chrono.

Tanjiro Kamado

Tanjiro Kamado

Tanjiro Kamado adalah seorang karakter dari anime terkenal yaitu Demon Slayer. Pastinya bagi pecinta anime sudah tau dengan karakter tersebut, apalagi memang beberapa hari yang lalu FF berkolaborasi dengan anime tersebut yang bertajuk Free Fire x Demon Slayer.

Memang kolaborasi ini dilakukan di Thailand, namun tetap saja ada kemungkinan bahwa karakter Tanjiro Kamado ini bisa saja didatangkan sebagai duta besar Chrono juga.

Dan setelah membaca prediksi diatas, menurut kamu kira-kira siapa yang paling mendekati untuk menjadi duta besar Chrono di FF?

You May Also Like

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!