Thetan Arena Apk, Main Game MOBA Sambil Cari Cuan

Thetan Arena Apk

Memainkan game sekaligus mencari pendapatan tambahan tentu akan sangat menarik untuk dicoba. Hal ini ternyata bisa Anda lakukan melalui game baru yang belakangan ini cukup viral.

Nama game tersebut adalah Thetan Arena Game. Apa itu aplikasi Thetan Arena Game dan bagaimana cara Anda bisa menghasilkan uang dari aplikasi ini? Simak penjelasan selengkapnya tentang Thetan Arena Game dibawah ini.

Mengenal Tentang Thetan Arena Game

Thetan Arena Game merupakan sebuah game NFT yang menggunakan konsep MOBA Battleground.

Game ini dikembangkan oleh developer Wolffun. Jika Anda melihat tampilan game ini secara sekilas, maka Anda akan melihat kemiripan antara Thetan Arena Game dengan Mobile Legend.

Meski demikian, kedua aplikasi ini berbeda karena di aplikasi Thetan Arena Game Anda bisa mencoba menghasilkan uang.

Download Aplikasi Thetan Arena Game

Aplikasi Thetan Arena Game sudah tersedia di Google Play Store maupun App Store, sehingga Anda bisa mengunduhnya dengan mudah.

Anda tidak harus menggunakan perangkat berupa ponsel karena aplikasi ini tersedia untuk tampilan mobile dan dekstop.

Jika tidak ingin mengunduh aplikasi melalui Google Play Store maupun App Store, Anda bisa langsung mengunduh aplikasi Thetan Arena Game melalui website resminya.

Cara Menghasilkan Uang di Aplikasi Thetan Arena Game

Melalui aplikasi Thetan Arena Game, Anda dapat menghasilkan uang tanpa perlu mengeluarkan modal.

Dalam aplikasi Thetan Arena Game, Anda akan diminta untuk mengumpulkan Thetan Coin atau gTHC.

Thetan Coin adalah mata uang utama yang ada dalam Thetan Arena Game. Nantinya, Thetan Coin ini bisa Anda jual maupun tukarkan dengan aset kripto lainnya.

Jika tidak ingin menjual gTHC, Anda bisa menggunakannya untuk membeli hero maupun skin yang ada di Thetan Arena Game.

Cara Mendapatkan Thetan Coins atau gTHC di Aplikasi Thetan Arena Game

Apabila Anda ingin mendapatkan banyak Thetan Coin, maka Anda harus memainkan game yang ada di aplikasi Thetan Arena Game.

Setelah Anda menyelesaikan pertandingan, Anda bisa mendapatkan Thetan Coins. Jumlah Thetan Coin yang akan Anda dapatkan akan sesuai dengan ranking yang ANda miliki di Thetan Arena Game.

Urutan ranking di aplikasi Thetan Arena Game adalah Tutorial, Recruit, Private, Bronze, Silver, Gold, Platinum, Diamond, Master, Champion, dan Super Champion.

Semakin tinggi rank yang Anda miliki di Thetan Arena Game, maka semakin banyak pula hadiah Thetan Coin yang bisa Anda dapatkan.

Cara Memainkan Game di Aplikasi Thetan Arena Game

Sama seperti di game Mobile Legend, Anda bisa memainkan game di aplikasi Thetan Arena Game dengan cara yang sama.

Anda bertugas untuk menjaga base atau turret yang dimiliki oleh tim Anda. Jangan sampai base yang Anda jaga berhasil dihancurkan oleh tim lawan.

Jika ada lawan yang mendekat, maka Anda bisa menyerang mereka menggunakan skill yang Anda miliki.

Untuk bisa memenangkan match di Thetan Arena Game, Anda harus menghancurkan base milik lawan.

Agar tidak sampai merasa bosan, Anda bisa menggunakan fitur main bareng dengan teman di aplikasi Thetan Arena Game. Lakukan match hingga Anda mencapai jumlah Thetan Coin yang Anda inginkan.

Itu dia penjelasan tentang aplikasi Thetan Arena Game yang perlu Anda ketahui. Masih belum terbukti jelas apakah aplikasi Thetan Arena Game memang menghasilkan uang, tetapi aplikasi ini cukup aman untuk digunakan. Selamat mencoba.

You May Also Like

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.