TikTok Mod Apk Penghilang Filter Rotoscope, Benarkah Work?

TikTok Mod Apk Penghilang Filter Rotoscape

Filter Rotoscope yang ada di TikTok belakangan ini memang sangat viral dan banyak digunakan oleh masyarakat Indonesia. Rotoscope sendiri merupakan sebuah filter yang bisa mengubah tampilan video Anda menjadi animasi. Warna-warna yang digunakan dalam filter Rotoscope ini sangat cerah sehingga membuat video Anda menjadi keren.

Beberapa orang bertanya-tanya apakah video dengan filter Rotoscope yang sudah diunggah bisa dihilangkan filternya. Untuk mengetahui apakah hal tersebut bisa dilakukan, simak penjelasan tentang Rotoscope berikut ini.

Cara Menghilangkan Filter Rotoscope di TikTok

Anda pasti sudah pernah mendengar atau melihat video di TikTok dengan filter Rotoscope. Filter ini memang sangat booming sehingga ada banyak sekali orang yang ingin menggunakan filter Rotoscope.

Meski demikian, beberapa orang tidak tertarik untuk menggunakan filter Rotoscope, tetapi justru tertarik untuk mencoba menghilangkan filter ini. Anda bisa menghilangkan filter Rotoscope ini dengan bebeberapa cara.

Aplikasi TikTok Mod Penghilang Filter

Ada sebuah aplikasi yang mengklaim bahwa mereka bisa menghilangkan filter Rotoscope. Sayangnya, aplikasi modifikasi ini masih belum bisa menghilangkan filter Rotoscope apabila video sudah terunggah.

Bisa disimpulkan bahwa apabila sebuah video dengan filter Rotoscope sudah diupload, maka filter tersebut tidak bisa dihilangkan lagi.

Download Aplikasi Penghilang Filter Rotoscope

Seperti yang sudah disebutkan sebelumnya, masih belum ada aplikasi yang benar-benar bisa menghilangkan filter Rotoscope dari sebuah video.

Anda bisa mencoba mengubah filter menjadi black and white atau menggunakan tools penghilang background apabila memang dibutuhkan.

Alasan Filter Rotoscope Tidak Bisa Dihilangkan

Ada beberapa alasan yang menyebabkan filter Rotoscope yang ada di TikTok tidak bisa dihilangkan. Berikut ini adalah beberapa alasannya:

Sudah Menyatu dengan Video

Hal pertama yang membuat filter Rotoscope tidak bisa dihilangkan adalah sudah menyatu dengan video. Filter Rotoscope ini akan mengubah keseluruhan tampilan dari video sehingga sulit untuk dihilangkan. Tidak ada aplikasi yang bisa menerka bagaimana behind the scenes dari video dengan filter Rotoscope.

Aplikasi Belum Diupdate

Apabila Anda ingin menghilangkan filter Rotoscope sebelum Anda mengunggah video, maka Anda bisa melakukan remove filter.

Caranya, buka aplikasi TikTok dan buat video baru. Bila filter terpasang, maka Anda bisa klik menu filter dan pilih remove filter.

Jika Anda tidak menemukan filter Rotoscope ini, maka bisa jadi hal ini dikarenakan aplikasi TikTok yang Anda gunakan belum diupdate.

Tools Penghilang Background Filter Rotoscope

Hal terbaik yang bisa Anda lakukan saat ini untuk menghilangkan filter Rotoscope adalah dengan mengubah backgroundnya.

Ada banyak tools yang bisa Anda gunakan untuk melakukan hal ini, salah satunya adalah Veed.io.

Berikut ini adalah cara menggunakannya:

  1. Buka browser di perangkat Anda lalu masuklah ke website Veed.io.
  2. Pastikan Anda sudah memiliki file video dengan filter Rotoscope yang akan dihilangkan.
  3. Masukkan video dengan filter Rotoscope tersebut ke website.
  4. Tunggu hingga website memuat seluruh video.
  5. Mulai edit background dengan fitur yang disediakan disana.
  6. Bila proses editing sudah selesai, download kembali file video yang sudah Anda edit.

Itu dia penjelasan tentang filter Rotoscope dan bagaimana cara menghilangkannya. Semoga di masa depan akan ada aplikasi yang bisa menghilangkan filter Rotoscope ini agar Anda tidak perlu lagi melakukannya secara manual.

You May Also Like

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.