5 Bahaya Top Up Diamond Ilegal FF yang Harus Diketahui

Top Up Diamond Ilegal FF

Meskipun diluar sana ada banyak sekali yang menyediakan Top Up Diamond Ilegal Free Fire (FF) dengan harga yang murah, namun sangat bahaya dan memiliki risiko yang tinggi.

Bagi pecinta game Free Fire pastinya tidak asing dengan yang namanya diamond, dimana ia bisa digunakan untuk membeli skin atau atribut senjata yang keren.

Hal inilah yang membuat sebagian besar orang mencari jalan pintas dengan membeli diamond ilegal, padahal bahaya top up diamond ilegal FF sangatlah besar.

Umumnya diamond yang dibeli secara ilegal memang lebih terjangkau, namun penggunaan diamond ini sangatlah beresiko. Anda bisa mengalami penarikan diamond secara paksa, pembekuan akun, bahkan hingga akun di banned secara permanen.

Ketahui 5 Bahaya Top Up Diamond Ilegal Free Fire

1. Diamond Akan Ditarik Kembali

Bahaya pertama ialah diamond ilegal Anda akan ditarik kembali oleh Google, hal ini pastinya akan sangat merugikan mengingat Anda sudah membayarnya.

Sistemnya sendiri melihat dari ketidakwajaran penggunaan diamond Anda. Misalnya saja melihat jumlah diamond masuk tidak sesuai aturan, penggunaan yang berlebihan, ataupun keadaan janggal lainnya.

Apabila Anda sudah terlanjur menggunakan diamond tersebut, maka Google akan tetap menarik jumlah diamond sesuai dengan jumlah Anda membelinya.

Sehingga diamond Anda bisa menjadi minus dan tidak dapat digunakan, kecuali Anda membeli diamond legal lagi hingga jumlah diamond tidak minus.

2. Skin Akan Dihapus

Ada juga risiko berupa skin atau senjata di akun Free Fire Anda yang akan dihapus, tentunya ini disesuaikan dengan jumlah penggunaan diamond ilegal tersebut. Bahkan untuk dapat menggunakannya lagi, Anda terlebih dahulu harus membeli diamond legal dan membeli lagi skin tersebut.

Hal ini pastinya akan sangat merugikan bagi Anda, mengingat uang untuk membeli diamond sudah hilang. Ditambah lagi semua diamond ataupun penggunaan diamond ilegal dalam pembelian item akan ditarik semua, sehingga Anda tidak mendapatkan apa-apa dari pembelian diamond ilegal tersebut.

3. Format Akun

Bukan hanya skin atau item saja yang bisa dihapus, Anda juga bisa mengalami pemformatan akun. Disini semua item atau level akan dikembalikan menjadi nol, sehingga walaupun Anda sudah memiliki akun level tinggi akan tetap dikembalikan ke level satu lagi.

Dengan pemformatan akun tidak hanya level saja, namun item, senjata, skin, dan semua yang Anda dapatkan selama ini akan hilang. Semuanya akan dibuat menjadi seperti semula saat Anda pertama kali memiliki akun Free Fire.

4. Bahaya Top Up Diamond Ilegal FF hingga Akun Dibekukan

Bila berlanjut ke tahap yang mengkhawatirkan, maka akun Free Fire Anda bisa sampai dibekukan. Umumnya sistem akan menilai bahwa akun sudah terlalu banyak di manipulasi, sehingga akan dibekukan untuk sementara.

Agar akun dapat digunakan kembali Anda harus memenuhi beberapa persyaratan, seperti melewati batas waktu pembekuan, pembelian diamond secara resmi, hingga mengajukan permintaan maaf agar akun dapat digunakan kembali.

5. Akun Terblokir Secara Permanen

Bahaya yang paling utama adalah terblokirnya akun game Anda secara permanen, hal ini bisa terjadi apabila sudah mengulangi pembelian diamond ilegal beberapa kali. Bila sudah seperti ini maka semua skin, item, hingga senjata-senjata tidak bisa Anda gunakan lagi.

Cara satu-satunya untuk dapat bermain lagi adalah dengan membuat akun baru, itupun Anda harus menggunakan nama atau email baru. Karena semua data Anda sudah tercatat buruk di Google Play Game.

Salah satu penyedia top up diamond ilegal FF adalah Codashop Pro, apk ini tidak resmi dan bahkan menawarkan diamond secara gratis dengan harga Rp. 0 saja.

Membeli diamond secara ilegal memang sangat tidak dianjurkan. Selain bahaya top up diamond ilegal FF yang besar, sebenarnya harga diamond legal dan ilegal tidak terpaut jauh. Sehingga lebih baik membeli atau top up secara legal saja, karena bila menggunakan cara ilegal akan memiliki risiko yang besar bagi akun game Free Fire Anda.

You May Also Like

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!