Trend Cover Sholawat Viral TikTok 2022, Ini Lirik Videonya

Sholawat Viral TikTok 2022

Di tahun 2022 ini, sudah mulai ada banyak hal yang trending di sosial media. Salah satu trend yang beredar di masyarakat Indonesia saat ini adalah cover sholawat.

Bukan sembarang sholawat, ada satu sholawat khusus yang menjadi favorit para konten kreator. Apa judul sholawat yang belakangan ini banyak dicover dan bagaimana lirik selengkapnya? Simak penjelasan selengkapnya dibawah ini.

Trend Sholawat Viral di TikTok

Trend yang berasal dari TikTok kali ini bukanlah challenge maupun prank. Kali ini, sedang trending cover sholawat di TikTok. Anda tentu penasaran mengapa cover sholawatan ini menjadi sangat populer.

Ternyata, ada beberapa orang yang menyanyikan sholawat nabi dan video tersebut menjadi viral. Suara dari si pembuat konten memang sangat merdu sehingga enak untuk didengarkan.

Judul Sholawat Viral di TikTok

Jika Anda juga ingin mengcover sholawat yang sedang viral di TikTok, maka Anda harus tahu apa judul sholawat tersebut. Judul dari sholawat yang sedang viral adalah Bil Qur’ani Saamdhi.

Biasanya, orang yang mengcover sholawat Bil Qur’ani Saamdhi ini memulai cover mereka dari bagian ‘Duqtu Walalan Atakhalla’. Tetapi Anda bebas untuk mengcover sholawat ini mulai dari bagian mana saja.

Lirik Sholawat Bil Qur’ani Saamdhi

Anda tentu penasaran dengan lirik lengkap sholawat Bil Qur’ani Saamdhi yang sedang viral. Agar tidak penasaran lagi, berikut ini adalah lirik lengkap sholawat berjudul Bil Qur’ani Saamdhi:

Bil qur’ani sa’amdhi … Aj-lũ khobatsal ardhi

Huwa nafli huwa fardhi … Wa minal ayati sana faidhi

Sa’u‘ã hidu yã maula … Fi‘lan lala qoula

Nashru kitabi aula .. wa sayablughu biddunyã thoula

Duqtu walalan atakhola … ‘An milãdil mabrus

Sajjil tãri khoujudi … Min ba‘di hayatil burr

Hinal qur’anu tajalla … Shulthõnunnafsi tawalla

Wanzaa haljuurr

Arti dari Sholawat Bil Qur’ani Saamdhi

Agar bisa lebih menghayati isi dari sholawat Bil Qur’ani Saamdhi, Anda perlu mengetahui apa artinya. Berhubung lirik dari sholawat Bil Qur’ani Saamdhi ini berbahasa arab, tentu sulit untuk mengetahui arti dari sholawat ini. Untuk memudahkan Anda, berikut ini adalah arti dari lirik sholawat Bil Qur’ani Saamdhi:

Dengan Al-Quran aku memulai menghilangkan keburukan dunia

Dia hartaku Dia ketetapanku dan dari ayat-ayatnya cahaya yang terang

Aku akan berjanji wahai Nabiku

Akan mengamalkannya, tidak hanya melalui ucapan

Kitab penyelamatku yang utama dan yang paling utama di dunia

Aku telah merasakan dan tidak akan menyerah sejak hari lahirku yang sebenarnya

Tercatat waktu keberadaanku Dari setelah binasa hidupku

Ketika Al Quran yang mulia, alasan diri untuk berpaling

Berpaling dari ketidakadilan

Cara Membuat Konten Cover Sholawat Bil Qur’ani Saamdhi

Hal terakhir yang perlu Anda ketahui tentang trend cover sholawat Bil Qur’ani Saamdhi ini adalah bagaimana cara membuat kontennya.

Sudah ada banyak sekali video di TikTok yang mengcover sholawat ini, sehingga Anda bisa meniru konsep dan sound yang digunakan.

Cobalah untuk menggunakan sound yang sama dengan yang digunakan cover lain agar bisa meningkatkan peluang video Anda masuk ke FYP.

Itu dia penjelasan tentang trend cover sholawat Bil Qur’ani Saamdhi yang ada di TikTok. Trend ini tentu membawa aura positif sehingga semoga bisa terus trending dan menyebarkan kebaikan melalui sosial media.

You May Also Like

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.