Trend Wallpaper Telinga Kelinci yang Viral di TikTok

Wallpaper Telinga Kelinci yang Viral di TikTok

Selalu ada hal yang baru menjadi trending di sosial media. Salah satu sosial media yakni TikTok sedang memiliki sebuah trend viral berupa wallpaper berbentuk telinga kelinci.

Banyak orang yang menjadikan gambar telinga kelinci ini menjadi wallpaper lock screen maupun home screen. Bila Anda penasaran bagaimana cara menggunakannya, simak penjelasan selengkapnya disini.

Trend Wallpaper Telinga Kelinci

Belakangan ini sedang viral sebuah trend baru berupa wallpaper telinga. Wallpaper ini ternyata merupakan sebuah gambar yang bisa didapatkan melalui salah satu aplikasi di ponsel Anda.

Wallpaper ini berbentuk telinga yang lucu serta di bagian tengahnya bisa dimasukkan foto. Kurang lebih wallpaper ini memiliki konsep yang sama seperti twibbon.

Hal yang menyebabkan wallpaper ini menjadi viral adalah karena banyak sekali yang menggunakannya. Tidak hanya itu, konten yang membuat tentang wallpaper telinga kelinci yakni @putripuyyyyy juga banyak ditonton.

Video tentang telinga kelincinya ini mencapai 2,7 juta views dengan jumlah like 181,3 ribu.

Cara Mendapatkan Wallpaper Telinga Kelinci Viral

Pastinya Anda penasaran bagaimana cara mendapatkan wallpaper yang sedang viral ini. Bila ya, maka Anda membutuhkan beberapa aplikasi tambahan.

Berikut ini adalah tutorial mendapatkan wallpaper telinga kelinci viral:

  1. Pertama, silahkan unduh aplikasi Cute Notch terlebih dahulu di Google Play Store.
  2. Setelah mengunduh aplikasinya, buka aplikasi.
  3. Di tampilan awal, Anda akan melihat pilihan telinga-telinga kelinci yang lucu dan menggemaskan.
  4. Pilih salah satu yang sekiranya Anda suka dan ingin digunakan.
  5. Klik select di bagian pojok kiri bawah apabila Anda ingin menggunakan gambar milik Anda sendiri.
  6. Tetapi bila Anda tidak memiliki gambar sendiri, maka Anda bisa menggunakan gambar di Cute Notch. Anda juga bisa melihat contoh-contoh wallpaper yang bisa Anda gunakan.

Selesai, Anda tinggal mengedit foto Anda dengan wallpaper kelinci seperti yang diinginkan.

Link Unduhan Aplikasi Cute Notch

Agar Anda tidak perlu sulit mencari aplikasi Cute Notch sendiri di Google Play Store, Anda bisa langsung klik disini untuk terhubung dengan Play Store.

Perlu diingat bahwa aplikasi Cute Notch ini hanya tersedia di Android. Apabila Anda adalah pengguna iOS, maka Anda bisa mencoba menggunakan Simple Notch sebagai penggantinya. Aplikasi Simple Notch bisa Anda unduh melalui App Store.

Cara Mengedit Telinga Kelinci di Cute Notch

Anda bisa mengeksplorasi sendiri menu-menu yang terdapat pada aplikasi Cute Notch. Setelah Anda selesai mengedit foto Anda dengan telinga kelinci viral, Anda bisa langsung mengunduh hasilnya.

Perlu diketahui bahwa tidak semua ponsel bisa menyediakan hasil langsung. Beberapa ponsel membutuhkan bantuan edit agar wallpaper yang diunduh tidak terpotong. Anda bisa mencoba menggunakan aplikasi PicsArt untuk mengeditnya.

Jika Anda ingin mengedit menggunakan PicsArt, pertama buka aplikasinya terlebih dahulu. Lalu, klik simbol + dan tambahkan wallpaper yang sudah diunduh sebelumnya.

Setelah terbuka, klik menu Fix dan pilih rasio 3:4. Ubah warnanya menjadi hitam atau bisa juga disamakan dengan warna telinga. Terakhir, simpan dan gunakan sebagai wallpaper.

Memasang Telinga Kelinci Menjadi Wallpaper

Setelah hasil telinga kelinci Anda sudah jadi, maka Anda bisa langsung menggunakannya sebagai wallpaper. Silahkan pergi ke galeri dan pilih Set As Wallpaper.

Itu dia beberapa hal tentang wallpaper telinga yang viral di TikTok dan bagaimana cara menggunakannya. Anda bisa ikut membuat konten seperti kreator-kreator lain di TikTok. Semoga bermanfaat.

You May Also Like

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.