Veteran Callback MLBB 2020, Cara Dapatkan Skin Elite Gratis

Veteran Callback MLBB 2020

Event Veteran Callback MLBB 2020 dengan berbagai hadiahnya sampai sekarang masih diminati oleh berbagai kalangan. Wajar saja, karena Mobile Legends yang dirilis dari 2016 ini sampai sekarang masih aktif melakukan pembaruan dengan hero-hero yang juga selalu up to date.

Game yang satu ini juga semakin menarik dengan adanya berbagai event harian, mingguan, atau bahkan bulanan dengan berbagai hadiah premium. Nah, di artikel ini akan dibahas mengenai Event Veteran Callback.

Lalu apa yang dimaksud dengan Event Veteran Callback ini? Simak penjelasannya berikut:

Event Veteran Callback MLBB 2020

Bisa dikatakan event yang satu ini cukup mudah untuk diselesaikan, karena untuk menyelesaikannya Anda harus mengundang para pemain-pemain lama atau player yang jarang online untuk bermain Mobile Legends lagi. Sebagai rewards atau hadiah dari MLBB, Anda akan mendapatkan skin gratis.

Secara garis besar, untuk mendapatkan rewards tersebut, Anda harus membagikan kode share yang dimiliki pada player-player lama.

Nah, jika mereka memasukan kode share Anda setidaknya 10 kode share, Anda akan mendapatkan skin KOF gratis selama 7 hari yang terdiri dari:

  • Yagami (Chou)
  • K’(Gusion)
  • Orochi Chris (Dyroth)
  • Athena Asamiya (Guinevere)

Sedangkan untuk skin KOF Aurora atau skin-skin lainnya bisa Anda dapatkan melalui pembelian (tidak gratis).

Perlu diperhatikan juga, player lama yang dimaksud di sini adalah pemain yang tidak pernah login Mobile Legends minimal dalam jangka waktu 30 hari. Jika kurang dari itu, pemain tidak bisa menggunakan kode share yang Anda kirim.

Lumayan kan? Anda bisa mendapatkan skin gratis selama 7 hari hanya dengan menyelesaikan misi yang satu ini.

Cara Menyelesaikan Event Veteran Callback MLBB 2020

Nah, berikut ini adalah tahapan-tahapan dalam menyelesaikan misi Event Veteran Callback:

  1. Buka Mobile Legends melalui smartphone mu dan login dengan akun yang ada.
  2. Klik ‘Event’ pada halaman depan. Masuk ke Event Harian dan pilih pada menu ‘Veteran Callback. Baca dulu persyaratan dan ketentuan yang berlaku untuk mengikuti event ini.
  3. Setelah memilih event tersebut, akan muncul kode share untuk dibagikan.
  4. Tekan ‘Share Sekarang’ untuk mulai membagikannya.
  5. Anda bisa membagikan kode tersebut ke social media (Facebook, Instagram, Twitter), jangan lupa juga untuk membagikan ke aplikasi chat seperti Whatsapp, Line, dan Telegram.

Tunggu hingga teman-teman Anda menggunakan kode share tersebut. Jika sudah 10, Anda bisa langsung klaim untuk mendapatkan skin gratis. Adapun cara mengklaimnya sebagai berikut:

  1. Login ke Mobile Legends, masuk ke ‘Quest Pribadi’ pada Mobile Legends, kemudian tekan tombol klaim pada misi Veteran Callback.
  2. Setelah itu, Anda sudah bisa mengklaim skin KOF (Gusion Moonlight Sonata) gratis selama 7 hari.

Tips Menyelesaikan Event Veteran Callback MLBB 2020

Untuk mendapatkan skin gratis dari event ini, Anda bisa mengikuti tips-tips di bawah ini:

  1. Share kode event ini ke banyak media social dan aplikasi chat. Semakin banyak Anda mengirim kode share pada teman atau suatu komunitas grup di Facebook, semakin besar juga kesempatan untuk menyelesaikan misi ini.
  2. Anda juga bisa meminta teman yang memang sudah lama tidak bermain MLBB untuk memasukan kode share tersebut.

Itulah beberapa informasi terkait dengan Callback MLBB 2020, segera selesaikan misi nya untuk mendapatkan skin gratis sekarang juga.

Baca juga: Aplikasi Anti Lag Mobile Legends

Selain event ini, ada juga event harian lainnya yang bisa Anda selesaikan untuk mendapatkan berbagai hadiah menarik dari MLBB.

1 Comment

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *