Video Viral 32 Detik TikTok, Bawa Nama Kienzy Seleb TikTok

Video Viral 32 Detik TikTok

Selalu ada hal baru yang trending di sosial media. Meski demikian, tidak semua hal yang trending atau viral merupakan hal yang baik. Hal ini terjadi belakangan ini pada seorang konten kreator TikTok bernama Kienzy.

Ia diduga menjadi orang dibalik video 32 detik yang sedang viral. Tentunya, video berdurasi 32 detik yang dimaksud bukanlah video yang baik.

Kienzy pun akhirnya angkat bicara tentang keberadaan dirinya yang diduga-duga oleh netizen. Apa yang dimaksud dengan 32 detik viral dan benarkah Kienzy terlibat di dalamnya? Simak penjelasan selengkapnya dibawah ini.

Apa Itu 32 Detik Viral TikTok?

Video pendek dengan durasi 32 detik telah menjadi viral di TikTok. Dalam video tersebut, terdapat adegan yang tidak sepatutnya untuk ditonton.

Meskipun hanya berasal dari satu sosial media, video dengan durasi 32 detik ini sudah menyebar dengan sangat cepat. Banyak orang yang berspekulasi tentang siapa orang yang ada dalam video 32 detik ini.

Beberapa netizen akhirnya menyimpulkan bahwa orang dalam video 32 detik adalah seorang selebtiktok bernama Kienzy.

Siapa Itu Kienzy?

Bagi Anda yang tidak update dengan nama-nama selebtiktok, maka Anda akan kebingungan tentang siapa itu Kienzy. Kienzy adalah seorang TikTokers asal Sampit, Kalimantan Tengah.

Ia memiliki akun TikTok dengan username @knzymyln__ dan akun Instagram @Kienzy.mylien02. Anda bisa melihat postingan akun sosial Kienzy untuk tahu siapa dirinya.

Link Video 32 Detik TikTok

Sebenarnya, akan mudah saja bagi Anda untuk menemukan link video 32 detik yang sedang viral ini. Meski demikian, Anda tidak disarankan untuk menontonnya karena video ini berisi adegan yang tidak pantas.

Anda juga tidak disarankan untuk menyebarkan link videonya karena bukan perilaku yang baik.

Klarifikasi Kienzy Terkait Video 32 Detik Viral

Mengingat namanya ikut dibawa dalam kasus video 32 detik ini, maka Kienzy pun angkat bicara. Ia mengatakan melalui sebuah video TikTok bahwa video 32 detik yang sedang viral saat ini bukanlah dirinya.

Ia mengatakan bahwa dirinya selalu menggunakan gelang hitam dan kalung bulan, sementara orang dalam video 32 detik tersebut tidak menggunakan aksesoris yang sama sehingga itu bukan dirinya.

Para netizen diharap mengambil langkah yang bijak terkait mencantumkan nama Kienzy dalam kasus video 32 detik ini. Dirinya sudah mengatakan bahwa ia tidak terlibat sehingga akan buruk bagi citra dirinya apabila netizen terus mengaitkan dirinya pada hal buruk.

Video Klarifikasi Kienzy Terkait Skandal 32 Detik

Kienzy menyampaikan klarifikasinya melalui channel YouTube Dayak Ethnic Official. Ia mengatakan bahwa sewaktu di Kalimantan, ia memiliki rambut berwarna pirang.

Pernyataan ini tentu bertentangan dengan gambaran orang di video 32 detik. Ia juga mengatakan bahwa dirinya berasal dari kampung dan selalu menggunakan aksesoris tanpa pernah dilepas.

Hal ini juga membantah kesimpulan bahwa Kienzy memiliki keterkaitan dengan video 32 detik viral. Anda bisa langsung melihat ke YouTube Dayak Ethnic Official apabila ingin melihat video klarifikasinya.

Itu dia informasi tentang video 32 detik yang menjadi viral dan dianggap skandal ini. Anda diminta untuk bijak dalam melihat berita ini dan tidak menyebarkan berita hoax terkait Kienzy. Semoga bermanfaat.

You May Also Like

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.