Video Viral Popo TikTok Pakai Celana Bolong Kelihatan

Video Viral Popo TikTok

Sudahkah anda tahu tentang berita video viral popo TikTok, belum? Jika belum, maka anda wajib baca beritanya disini sebab, masalah ini membuat heboh pengguna Twitter dan TikTok semenjak tanggal 1 Maret 2022 lalu loh. Lantas, apa sebenarnya yang terjadi?

Video ini membuat heboh banyak orang bukan tanpa sebab, karena memang banyak yang kaget dengan hal tersebut. Yah, mimin sendiri juga shock melihat hal tersebut ternyata. Apalagi anda yang belum tahu dan pastinya penasaran.

Karena, di TikTok tidak ada video asli dari kejadian heboh tersebut. Yang ada hanyalah potongan video yang sudah diedit dan diberikan sticker. Nah, bagi anda yang menggunakan Twitter pasti sudah tahu bukan?

Karena ada banyak video tanpa sensor jika ada di Twitter loh! Sayangnya, tidak semua pembaca menggunakan Twitter, kan? Jadi, tidak ada salahnya anda membaca postingan ini untuk tahu kronologi masalahnya.

Video Viral Popo TikTok

Sebenarnya, apa yang terjadi dengan Popo Barbie ini? Anda yang sering scroll TikTok pasti tahu akan Popo bukan? Dirinya tampil pertama kali dengan make up menor namun aslinya adalah laki-laki.

Pada awalnya, ada banyak yang tertarik dengan Popo ini. Sebab, dikira unik dan menghibur. Serupa dengan Mimi Peri yang lebih dahulu sudah heboh sebelumnya.

Namun sayang, belakangan Popo malah hadir dengan banyak skandal pemberitaan miring. Mulai dari dirinya mengaku sakit, diguna-guna hingga menemukan jenglot. Tapi, banyak yang menyangka jika semua itu hanyalah settingan atau editan agar tetap FYP.

Karena kita tahu TikTok bisa menjadi ladang cuan jika bisa mendapatkan interaksi (like, follower, komen dan share) banyak dari pengguna lainnya. Dan, hal ini juga yang dilakukan oleh banyak konten kreatif lainnya agar tetap populer di TikTok. Nah, bagaimana dengan skandal Popo terbaru ini? 

Ternyata, yang terjadi adalah penampakan alat kelamin miliknya dibalik celana bolong panjang yang ia gunakan. Dalam video tersebut terlihat Popo menggunakan baju berwarna pink menyala dan celana panjang bermotif. Namun sialnya celana yang ia pakai sobek di bagian selangkangan.

Kala itu terlihat Popo tengah memperagakan gerakan dan meletakkan tangan di pipi. Namun, bagian kaki sedikit terbuka dan mengangkang. Dan tentu saja memperlihatkan dengan jelas bagian vitalnya tersebut.

Atas, ini tentu banyak orang penasaran namun merasa jijik dengan yang diperlihatkan oleh Popo. Namun, banyak yang menduga itu hanya cara agar Popo tetap FYP. Tidak sedikit juga yang tidak percaya jika Popo sengaja melakukannya.

Klarifikasi Popo Atas Video Viral Dirinya

Karena ini, akun Popo di banned atau diblokir permanen. Jadi, dirinya tidak bisa menggunakan akun lamanya tersebut lagi. Dan, ternyata dirinya juga memberikan klarifikasi atau pembelaan atas kejadian tersebut.

Menurut Popo, kala itu dia tengah memperagakan sebuah pose yang diminta oleh para penggemar nya. Namun, dirinya tidak menyangka jika celananya robek hingga memperlihatkan bagian vital tersebut. Namun, yang disayangkan adalah ada yang sengaja merekam layar dan menyebar video ini.

Bahkan, Popo juga mengatakan jika akunnya sudah tidak ada aktivitas hampir satu bulan belakangan. Karena dia jarang upload. Dan rekaman tersebut juga live lawas.

Entah apa yang menyebabkan video ini tiba-tiba menyebar dan FYP. Anehnya lagi banyak yang menyalahkan dirinya dan mengatakan sengaja menyebar video tidak senonoh ini. Nah, itu dia penjelasan tentang video viral Popo TikTok, semoga bisa menjawab rasa penasaran anda ya.

You May Also Like

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.