Video Viral TikTok Nevlin Kenapa? Ini Penjelasan Lengkapnya

Viral TikTok Nevlin

TikTok adalah salah satu sosial media yang digandrungi anak muda jaman sekarang. Bagaimana tidak, hampir semua anak muda memiliki akun TikTok untuk mengetahui hal-hal yang viral.

Belakangan ini, ada sebuah nama yang menjadi viral karena video tidak baiknya tersebar di Twitter. Nama dari sosok yang viral ini adalah Neplin.

Bagi Anda yang tidak menggunakan TikTok, maka pasti masih kebingungan siapakah Neplin atau Nevlin dan apa hal yang membuatnya menjadi viral? Untuk lebih lanjut, simak penjelasannya dibawah ini.

Siapa Itu Nevlin?

Nevlin atau Neplin adalah seorang konten kreator yang populer di TikTok. Belakangan ini, namanya sering disebut-sebut di sosial media Twitter.

Bagaimana tidak, nama Nevlin menjadi sangat viral setelah ada sebuah video yang menunjukkan seseorang berwajah sangat mirip dengan Nevlin. Sontak saja para fans dan beberapa netizen merasa tidak percaya bahwa sosok di video tersebut.

Mengapa Nevlin Viral?

Keviralan Nevlin tidak terlepas dari gosip yang disebarkan oleh beberapa orang ke sosial media Twitter. Video ini dikabarkan berkonotasi negatif, sehingga banyak orang yang tidak percaya bahwa Nevlin akan melakukan hal ini.

Meskipun sudah banyak menuai pro dan kontra, Nevlin atau perwakilannya sendiri masih belum memberikan klarifikasi lebih lanjut tentang kasus ini.

Akun TikTok Nevlin

Akun TikTok dari Nevlin sendiri sudah dinonaktifkan atau diprivate semenjak videonya menjadi viral. Ia sendiri memiliki jumlah followers sebanyak 227.300 orang dan jumlah likes sebanyak 8 juta likes.

Sebelum videonya menjadi viral, Nevlin yang menggunakan username @onzzeee ini masih memiliki beberapa konten yang bisa diakses secara publik.

Tetapi kini, semua video tersebut telah diprivate hingga tidak ada yang bisa melihatnya. Keterangan tentang Instagram dari Nevlin sendiri juga hilang dari bio akun TikTok miliknya.

Video Viral Nevlin TikTok

Saking viralnya nama Nevlin di sosial media, namanya menjadi salah satu keyword dengan pencarian terbanyak di Google. Sudah ada banyak berita ternama yang mengabarkan tentang keviralan video yang tersebar di Twitter ini.

Apabila penasaran tentang isi videonya, Anda bisa mencari informasi lebih lanjut dengan menggunakan keyword Neplin TikTok. Gunakan sosial media Twitter untuk mencari tahu informasinya.

Cara Mencari Info Nevlin di Twitter

Bagi Anda yang belum pernah menggunakan Twitter, pasti akan kesulitan untuk mencari info dan keyword seputar Neplin TikTok yang sedang viral.

Berikut ini adalah langkah-langkah mencari berita Neplin TikTok di Twitter.

  1. Silahkan install aplikasi Twitter di ponsel Anda terlebih dahulu.
  2. Login menggunakan akun yang sudah Anda miliki. Apabila belum memiliki akun silahkan registrasi.
  3. Setelah terbuka halaman utamanya, atau menu home, Anda bisa klik logo kaca pembesar di bagian dasbor bawah.
  4. Di kolom paling atas, masukkan keyword terkait seperti ‘Neplin TikTok’ ‘Nevlin Viral’ ‘Video Neplin’ dan yang lainnya.
  5. Cari informasi sebanyak yang Anda inginkan.

Mengapa Pihak Nevlin Tidak Berkomentar?

Video yang tersebar dan menjadi viral ini bukanlah video yang berkonotasi positif, melainkan negatif. Wajar saja apabila dari pihak Nevlin masih menenangkan diri atau tidak berkomentar.

Meski demikian, diamnya Nevlin membuat banyak netizen berpikir bahwa benar saja video tersebut memang Nevlin.

Itu dia beberapa hal viral yang perlu Anda ketahui tentang Nevlin TikTok. Masih belum ada berita yang valid tentang kesaksian dari Nevlin sendiri, sehingga sebaiknya tidak berspekulasi. Semoga bermanfaat.

You May Also Like

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.