Viper Bundle Mobile Legends, Bisa Dapatkan Skin Permanen Murah!

Viper Bundle Mobile Legends

Mobile Legends Bang Bang atau biasa disebut Mobile Legends menjual banyak sekali item. Salah satunya adalah Viper Bundle yang menarik perhatian para pemain setia ML. Pasalnya, Viper Bundle Mobile Legends dijual dengan harga yang sangat murah.

Apakah worth it membeli Viper Bundle di Mobile Legends? Yuk, simak pembahasan lebih lengkapnya di bawah ini.

Harga Viper Bundle di Mobile Legends

Tak bisa dipungkiri bahwa harga dari Viper Bundle ini memang benar-benar murah dibandingkan item lainnya. Harga untuk item ini adalah Rp 15.000 belum termasuk pajak. Bandingkan dengan item lain yang harganya bisa mencapai puluhan hingga ratusan ribu rupiah.

Kalau Anda belum tahu, Viper Bundle ini merupakan salah satu skin kelas elite untuk hero bernama Hanabi. Untuk Anda yang sering menggunakan Hanabi untuk terjun ke peperangan, sebaiknya beli Viper Bundle hanya dengan 15 ribu rupiah.

Sebelumnya, Moonton juga menjual dua bundle dengan harga Rp 15.000, yaitu Savage Hunter Pack dan Crimson Moon Bundle.

Buat kamu yang ingin buat akun VK untuk login ke MLBB, bisa lakukan trik berikut ini: Cara Membuat Akun VK Untuk Mobile Legends

Isi Viper Bundle Mobile Legends

Apakah Anda penasaran apa saja yang didapatkan dengan mengeluarkan Rp 15.000 untuk membeli Viper Bundle?

Berikut ini rincian item yang didapatkan oleh pengguna dari pembelian Viper Bundle:

  • Rare skin fragments x4
  • Crystal of aurora x50
  • Battle points x90
  • Trial card skin Viper Hanabi 1x

Sayangnya, pemain Mobile Legends hanya akan mendapatkan skin Viper untuk Hanabi dengan versi trial atau percobaan. Jadi, ketika masa percobaan habis, skin tersebut tak lagi bisa digunakan. Oleh karena itu, banyak pemain yang kecewa dengan Moonton dengan kebijakan ini.

Namun hal ini dirasa cukup wajar karena dengan 15 ribu rupiah, pemain sudah bisa mendapatkan battle points, crystal of aurora, dan rare skin fragments yang jumlahnya lumayan banyak.

Crystal of Aurora sendiri bisa digunakan untuk gatcha dan mendapatkan item yang lebih bagus. Pemain tidak akan terlalu rugi mengeluarkan Rp 15.000 untuk mendapatkan satu set Viper Bundle.

Cara Membeli Viper Bundle ML dengan Harga Termurah

Setelah mengetahui harga beserta isi dari Viper Bundle, apakah Anda tertarik untuk membelinya? Jika iya, ikuti tutorial di bawah ini untuk melakukan pembelian.

  1. Pertama, Anda wajib membuka aplikasi Mobile Legends.
  2. Pastikan juga smartphone sudah terkoneksi dengan jaringan internet melalui mobile data maupun wifi.
  3. Lihat pada bagian diamond dan klik tanda + yang ada di sampingnya. Tombol ini biasanya dipakai untuk melakukan pembelian diamond.
  4. Klik pada opsi Viper Bundle untuk memulai proses pembelian.
  5. Anda akan diarahkan ke halaman pembayaran yang disediakan oleh Google Play Store.
  6. Perhatikan dengan baik apakah item yang ingin Anda beli sudah sesuai keinginan atau belum.
  7. Pilih salah satu metode pembayaran. Di sini Anda bisa memilih pembayaran melalui Gopay, kartu Debit/Kredit, atau pulsa.
  8. Setelah memilih metode pembayaran, klik Buy.
  9. Selesaikan proses pembayaran sesuai dengan petunjuk yang ada di layar.
  10. Jika sudah, Viper Bundle akan langsung masuk ke akun Anda dan bisa digunakan secara langsung.

Sebaiknya, Anda memastikan bahwa sudah memiliki saldo yang cukup untuk pembayaran Viper Bundle ini. Jika tidak, pembayaran pun gagal dan Anda tak bisa mendapatkan item tersebut.

Ingat bahwa harga Rp 15.000 ini belum termasuk dengan pajak atau biaya administrasi. Supaya transaksi Anda tidak gagal, sebaiknya sediakan saldo minimal 20% lebih banyak dibandingkan harga item.

Viper Bundle Mobile Legends di atas memang lebih cocok dibeli oleh para pengguna hero Hanabi. Namun selain pengguna hero Hanabi juga dipersilakan membeli viper bundle jika ingin mendapatkan keuntungan lainnya.

You May Also Like

error: Content is protected !!