Virtex WhatsApp: Copy Paste Paling Ganas Bikin HP Lag

Virtex WhatsApp

Sempat ramai me jadi tagar viral di Twitter, namun tahukah anda tentang Virtex WhatsApp ini? Jika anda belum tahu, Virtex ini sendiri adalah singkatan dari Virus Text.

Dimana pemilik virus tersebut nantinya bisa menyebarkan atau membagikan ke aplikasi media sosial. Tujuannya? Hanya untuk menjahili atau membuat aplikasi penerima menjadi error atau laggy.

Salah satu aplikasi yang sering menjadi sasaran adalah WA alias Whastapp. Anda sudah tahu jika aplikasi terkena virus langsung frozen, atau ngelag bukan?

Nah, efek ini juga yang didapatkan jika terkena virtex tersebut. Lantas, bagaimana membuat Virtex dan apakah ada penangkalnya? Mari, simak penjelasannya di bawah ini.

Sekilas Tentang Virtex Whatsapp

Selaku virus, Virtex ini akan menyerang jika disebarkan oleh pelaku. Namun, gangguan yang dirasakan tergolong ringan.

Sebab, hanya akan menyebabkan error dan di beberapa merk HP akan sulit membuka Aplikasi terdampak untuk sementara waktu.

Sebenarnya, jika dilihat text yang merupakan virus ini hanya terdiri dari tulisan dan kombinasi simbol. Namun, sebagai pelaku dan calon target, maka anda harus tahu tentang hal tersebut.

Membuat Virtex juga tidak sembarangan, loh. Ada beberapa cara yang kali ini juga akan kita bahas. Sayangnya, tidak hanya WA si target saja yang menjadi bermasalah setelah dikirimkan Virtex ini.

Anda yang menjadi pelaku atau yang mengirim chat text virus tersebut juga akan mengalami masalah yang sama. Untuk itu, anda harus tahu cara mengatasi atau menangkal Virtex ini.

Cara Membuat Virtex

Sebelum kita membahas tentang cara membuat Virtex WA, maka anda harus tahu ada 3 jenis Virtex. Yakni:

  • Easy atau efek yang diberikan tidak parah. Hanya error sementara.
  • Sedang : ini adalah jenis virtex yang umum digunakan. Biasanya jumlah karakter di bawah 66.000. Jika terkena virtex ini maka chat akan menjadi error, laggy dan sulit dibuka.
  • Ganas : ini adalah level tertinggi dari virus text tersebut. Sebab, bisa mengakibatkan sistem operasi HP juga bermasalah, berat dan tidak bisa dioperasikan. Jumlah karakter yang dibuat lebih banyak dari 66.000.

Bagaimana cara membuatnya? Ada 2 cara yang bisa anda pelajari. Yakni dengan termux dan cara kedua hanya dengan copas alias copy paste.

  1. Termux

Cara membuat virtex dengan aplikasi termux adalah:

  1. Download dan instal aplikasi termux di Play Store.
  2. Buat script agar bisa menghasilkan virus.
  3. Ketikkan apt update && apt upgrade -y dan enter.
  4. Lanjutkan dengan mengetik pkg install git && pkg install curl && pkg install figlet && gem install lolcat && pkg install ruby && pkg install bash
  5. Gunakan perintah Git Clone untuk instal Virtex.
  6. Gunakan perintah cd VIRTEX untuk buka folder hasil Virtex.
  7. Lihat menu yang tersedia dan tekan nomor sesuai dengan yang anda inginkan.
  8. Klik Ctrl + Z jika sudah selesai dibuat.
  9. Masukkan script virtek yang jadi dengan perintah -f namavirtex /sdcard
  1. Copas

Jika ingin menggunakan metode copas maka anda tinggal buat sendiri menggunakan text berikut:

  1. MR.F4R!5MR.F4R!5.MR.F4R!5MR.F4RMR.
  2. ̳⁂̳.̳⁂̳.̳ഏ̳.̳ൡ̳.̳ඌ̳.̳᧥̳.̳᧥̳.̳᧥̳.̳ඌ̳.̳ൡ̳.̳ഏ̳.̳⁂̳.̳⁂̳.̳ഏ̳.̳ൡ̳.̳ඌ̳.̳᧥̳.̳᧥̳.̳᧥Ì
  3. ೌೈೌೈೌೈೌೈೌೈ
  4. Û–Þ§Ú¾Ú¾Þ§Þ¨Ú¾Û¥Û¬Þ±Þ¬Þ¬Þ¬Þ°Þ¬Þ°Þ©Þ¬Þ§Þ§Þ§Þ³Þ²Þ¶Þ¶Þ¾Þ½ß„Û¿Û¿Û¿Û—Û–ÛŸÛœÛ›ÛšÛ™Û˜Û¢Û¡Û¿Û¿Þ¬Ú¾Ú¾ÛœÛ›ÛšÛ™Û˜Ú¾Ú¾Þ§Ú¾ÛœÛ›ÛšÛ˜Û–Û—Ú¾Ú¾Û£Û¢Û¡Û ÛœÚ¾Ú¾ÛœÛ›ÛšÛ™Û˜Ú¾Ú¾Þ§Ú¾Ú¾ÛŸÛ—Û–
  5. æ¼¢.æ¼¢.B.A.I.L.Eæ¼¢.G.U.H.æ¼¢.æ¼¢S.E.G.UE.æ¼¢.æ¼¢.O.æ¼¢.æ¼¢.B.A.I.L.Eæ¼¢.G.U.H.æ¼¢.æ¼¢S.E.G.UE.æ¼¢.æ¼¢.O.æ¼¢.æ¼¢.B.A.I.L.Eæ¼¢.G.U.H.æ¼¢.æ¼¢S.E.G.UE.æ¼¢.æ¼¢.O.æ¼¢.æ¼¢.B.A.I.L.

Copy dan paste kode virus di atas sebanyak-banyaknya. Atau, anda bisa download langsung di link berikut.

Whatsapp Inmune

Di atas sudah dijelaskan jika anda mengirimkan Virtex Whatsapp ini ke calon target, maka WA anda juga akan mengalami masalah.

Untuk itu, anda harus menggunakan WA Inmune agar bisa menangkal akibat Virtex ini. Jika anda ingin menggunakannya, maka anda bisa download file di link berikut. Mudah, bukan?

You May Also Like

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.