Apa Itu Vtube Telegram dan Bagaimana Cara Menggunakannya?

Vtube Telegram

Vtube Telegram adalah cara mendaftarkan diri untuk ikut dalam bisnis periklanan via Telegram. Vtube sendiri adalah aplikasi yang berisi iklan video pendek yang katanya bisa memberikan penghasilan bagi penggunanya hanya dengan menonton iklan, benarkah itu?

Saat ini banyak sekali model bisnis berbasis digital dimana bisa dikerjakan hanya melalui smartphone tanpa harus keluar rumah. Cukup hanya dengan sebuah hp Android dan koneksi internet, kamu dapat menghasilkan uang dari rumah dengan begitu mudahnya.

Ada banyak sekali bisnis masa kini dan aplikasi penghasil uang yang bisa kita gunakan di smartphone. Salah satunya adalah vTube yang merupakan aplikasi periklanan video dan mengklaim bisa membayar penggunanya dalam bentuk uang dollar.

Baca juga: Cara Mencari Film di Telegram

Lalu muncul istilah vtube telegram yang sempat membingungkan banyak orang terutama bagi pengguna yang baru mau bergabung. Tentu saja mencari informasi terlebih dahulu adalah hal yang perlu untuk dilakukan sebelum join kedalam sebuah bisnis yang mirip MLM ini.

Apa itu Vtube Telegram?

Seperti yang sudah kami jelaskan diawal bahwa arti dari Vtube Telegram adalah metode untuk mendaftar atau bergabung dengan Vtube melalui aplikasi Telegram yang biasanya akan dibimbing oleh leadernya (pemimpin kita).

Si leader ini akan memberikan panduan bagaimana cara mendaftar ke Vtube melalui channel telegram yang sudah dia berikan ataupun memandu kita langsung melalui chatting di Telegram.

Hal inilah yang memunculkan istilah Vtube Telegram. Jadi istilah ini bukanlah model bisnis baru, hanya saja berupa salah satu metode untuk membuat akun vtube. Sudah mengerti bukan?

Vtube Itu Apa Sih?

Jadi biar tidak tanggung dan kami jelaskan setengah-setengah maka kami akan memberikan sebuah gambaran bisnis vtube sekaligus memberikan gambaran bagi kamu yang baru mau bergabung dengan bisnis ini.

Vtube ini adalah aplikasi berbasis hp Android yang didalamnya terdapat beberapa iklan dimana saat kita menonton iklan tersebut kita akan dibayar sekian dollar.

Namun bukan dalam bentuk dollar langsung, namun dalam bentuk View Point (VP) dimana vp ini nantinya bisa kita jual kepada member yang berhasil kita rekrut dengan referal kita.

Loh kok tidak dalam bentuk dollar atau uang langsung? Untuk masalah ini kami juga tidak tau, soalnya mereka bilang kalau VP tidak laku nanti bisa dijual ke perusahaan, hanya saja sampai saat ini kantor vtube itu tidak jelas dimana.

Kalaupun sering dilihatkan dalam bentuk foto atau gambar kantor vtube itu terkesan seperti editan dan tidak masuk akal. Bahkan kalau kamu mengetik vtube di Google, yang muncul adalah situs yang membahas kalau vtube itu adalah praktik haram seperti yang sudah dibahas oleh islam.nu.or.id.

Jadi meskipun teman kamu sendiri yang mengajak kamu untuk bergabung dalam bisnis ini jangan langsung mengiyakan ya, cari tau dulu seluk beluknya dan kejelasan kantornya dimana, nanti malah udah kerja lama malah hasilnya zonk.

Baca juga: Cara Ganti Nama di Telegram

Apalagi kalau sampai diajak orang yang tidak dikenal, bisa-bisa kamu cuma dikibulin. Dan yang lebih aneh lagi vtube ini seperi fokus untuk mencari member saja dan bukan nonton iklan ongkang-angking seperti yang dibilang leader itu, nyatanya ya ujungnya harus cari member baru juga mirip MLM gitulah.

Ok itu dia pengertian Vtube Telegram yang kami ketahui, jadi buat kamu yang tidak mengerti semoga informasi ini bermanfaat dan jangan lupa untuk share artikel ini ke yang lain ya.

You May Also Like

error: Content is protected !!