Wedding Agreement Telegram, Sinopsis dan Link Nontonnya

Wedding Agreement Telegram

Siapa nih yang suka nonton film romantis untuk menghabiskan waktu luang? Jika anda salah satunya, sudah pernah menonton film Wedding Agreement, belum? Jika belum, yuk simak pembahasan tentang link nonton dan download Wedding Agreement Telegram berikut ini.

Seperti yang kita ketahui jika Telegram makin banyak disukai dan makin banyak digunakan. Ada banyak hal menarik yang bisa anda temukan melalui apk Telegram ini. Salah satunya adalah channel untuk bisa menonton berbagai jenis film hingga drama kesukaan secara gratis. 

Sehingga, tidak sedikit yang mencoba mencari tahu bagaimana cara nonton atau download berbagai tayangan kesukaan mereka melalui Telegram, bukan?

Walaupun ini bukanlah tindakan yang disarankan untuk anda lakukan. Sebab, jika anda ingin mendukung para creator yang bekerja dibalik layar, maka anda harus menonton dari aplikasi berbayar.

Hanya saja, tidak semua orang punya dana untuk membeli akun berbayar di apk nonton legal, ya kan? Untuk itu, banyak yang mencari cara agar bisa terus nonton lewat Telegram ini. Jika anda juga melakukan hal yang sama maka simak terus postingan ini sampai tuntas ya!

Sinopsis Wedding Agreement Telegram

Sebenarnya ini bukanlah film romantis yang baru saja rilis. Namun, ini sudah rilis semenjak bulan Agustus tahun 2019 lalu. Hanya saja semenjak promosi hingga rilis film ini, banyak yang menyukai jalan cerita yang disuguhkan.

Saking banyaknya komentar positif bahkan sekarang ada project baru dimana film ini dijadikan sebagai series TV yang terdiri dari 10 episode. Anda bisa menikmati lebih lama film yang sebelumnya membuat banyak orang baper ini.

Namun, jika sebelumnya anda tidak pernah tahu bagaimana sinopsis film ini, maka mari simak cerita singkatnya. Film ini sebenarnya dibuka dengan kisah sepasang kekasih yang sudah lama menjalin hubungan asmara. Hanya saja, hubungan mereka terhalang restu dari pihak laki-laki.

Dikisahkan pasangan tersebut adalah Bian (Refal Hady) dan Sarah (Susan Sameh). Sarah memiliki penampilan sebagai wanita cantik, mandiri dan memiliki tubuh yang sexy. Hanya saja orang tua Bian sangat tidak setuju dengan pasangan sang anak ini.

Bahkan, demi menjauhkan Bian dari Sarah, orang tua Bian bahkan menjodohkannya dengan Tari (Indah Permatasari). Sehingga perjodohan ini tidak bisa ditolak oleh Bian. Hanya saja dirinya masih sangat mencintai sang kekasih yakni Sarah.

Bahkan, Bian berjanji pada sang kekasih akan segera menceraikan Tari jika mereka menikah nanti. Sarah dengan berat hati menerima keputusan laki-laki yang dicintainya tersebut. Penampilan Sarah dan Tari sangat jauh berbeda bagaikan bumi dan langit.

Dimana Tari menggunakan pakaian tertutup, sopan dan berhijab. Hal yang terbalik bisa dilihat dari penampilan Sarah, namun Sarah sendiri dikenal akan kecantikannya. Sementara Tari terlihat lebih kaku dan tidak modis sama sekali. 

Lantas, bagaimana perjalanan cinta Bian dan Sarah? Akankah Tari berhasil menjadi satu-satunya pemilik hati Bian? Mari nonton filmnya dengan judul Wedding Agreement ya guys?

Link Download dan Nonton di Telegram

Sesuai dengan janji mimin di atas, berikut link nonton Wedding Agreement Telegram, yaitu:

  1. Buka apk Telegram anda.
  2. Login ke akun Anda terlebih dahulu.
  3. Masuk ke link https://t.me/wedding_agreement_6ali
  4. Klik gabung group.
  5. Kemudian anda tinggal cari di media dan pilih episode yang ingin anda tonton.
  6. Klik download jika ingin menyimpan film tersebut.
  7. Selesai.

Mudah, bukan? Demikianlah pembahasan tentang Wedding Agreement Telegram, selamat menonton!

You May Also Like

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.