Yalla Shoot Live TV Kora Video Streaming Piala Dunia 2022

Yalla Shoot Live TV Kora

Ingin nonton siaran langsung piala dunia qatar 2022? Kamu bisa gunakan Yalla Shoot Live TV Kora terbaru berikut ini. Piala Dunia 2022 di Qatar memang hajat terbesar sepak bola Dunia yang sudah di mulai sejak Minggu tanggal 20 November 2022.

Dimana pertandingan tersebut sudah mempertemukan tuan rumah Qatar dengan Ekuador. Qatar akan menjalani perjalanan yang sangat berat.

Mengingat pertandingan ini merupakan yang pertama kalinya tampil di laga yang sangat bergengsi ini. Selain Qatar dan Ekuador di grup A juga di huni dengan tim yang sangat tangguh yaitu Belanda dan Senegal.

Banyak kejutan yang sudah hadir di dalam Piala Dunia saat ini. Seperti salah satu tim yang tidak hadir di pertandingan kali ini yaitu timnas Italia dan absennya pemain kunci seperti Ngolo Kante dan juga Paul Pogba [Perancis].

Selain itu ambisi dari pemain Argentina Lionel Messi akan menjadikan Piala Dunia sebagai pelengkap trofi timnas Argentina di mana sebelumnya sudah meraih juara di Copa Amerika sebelumnya pada tahun 2021 lalu.

Serta mega bintang Cristiano Ronaldo yang tidak luput juga dari perhatian, karena pemain asal Portugal tersebut, mungkin akan menjadi terakhir kalinya bermain di ajang 4 tahunan ini. Mungkinkah akan terjadi lagi kejutan pada pertandingan kali ini?

Link Streaming Piala Dunia 2022 Via Yalla Shoot Live Kora

Yalla Shott adalah Platform non resmi yang telah menyajikan siaran langsung tayangan olah raga di seluruh Dunia termasuk salah satunya FIFA World Cup 2022 yang sedang di selenggarakan di Qatar.

Jadi bagi kamu yang sedang kebingungan untuk mencari link streaming Piala Dunia 2022, layanan yang satu ini bisa kita gunakan sebagai alternatif untuk mendapatkan tayangan dengan cara gratis tanpa harus berlangganan.

Akan tetapi yang namanya kelebihan pastinya akan mempunyai kekurangan, seperti salah satu kekurangan yang sering di alami oleh pengguna layanan tersebut.

Yaitu sering terjadinya kendala seperti pemblokiran secara tiba tiba dan juga siaran yang sering terlambat dari jadwalnya.

Meskipun begitu, bukan berarti kita tidak bisa mencoba menggunakan Yalla Shot untuk menonton Piala Dunia 2022 yang sedang berlangsung di Qatar ini.

Untuk mencoba Yalla Shot gunakanlah browser yang terdapat pada perangkat kita, seperti Chrome untuk membuka link yang akan kita bagikan di bawah ini.

Namun yang harus kita ingat adalah layanan yang terdapat di dalamnya berupa Bahasa Arab yang juga lengkap dengan komentatornya.

Tapi kita masih bisa menyaksikan pertandingan FIFA World Cup 2022 dengan kualitas 360p, 480p sampai 720p. Sedangkan untuk linknya yaitu: https://yalla-shoots.tv/.

Begitulah Informasi yang bisa kami sampaikan tentang Yalla Shoot Live Kora, yang sudah ramai di bicarakan.

Karena sudah di sebut sebut menyediakan tayangan live streaming Piala Dunia Qatar 2022 dengan cara Gratisan dan juga komentar yang telah menggunakan Bahasa Arab dan Bahasa Inggris.

You May Also Like

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *